141-150

25 2 0
                                    

Bab 141 Tangkap di tempat! (1/5! Berlangganan!)
Lima puluh tujuh, melawan pertempuran tujuh puluh lima!

"Saudara Li, jangan lupakan kekayaannya!"

"Benar sekali! Kali ini Aula Roh Pahlawan tidak lain adalah Saudara Fei Li!"

“Saudara Li adalah seorang jenius, dan dengan investasi dari [Zhan Kuang], awalnya jauh lebih tinggi daripada yang lain!”

Orang-orang di sana tertawa,

Cukup berisik,

Dan dikelilingi oleh mereka adalah seorang pria yang disebut "Saudara Li",

Ekspresi tidak tahu malu, cukup puas dengan sanjungan orang lain.

Setelah melihat ini,

Wu Chi tersenyum tipis.

"Saudara Li" ini, tentu saja dia kenal, adalah satu di antara belasan orang di kelas yang menerima kontrak investasi.

Dan tidak seperti kebanyakan hati penguasa yang umum dan langka,

Nama lengkapnya adalah Li Dali, dia adalah hati penguasa kualitas biru, dan dia lebih suka bertarung, jadi dia berhasil memperoleh kontrak investasi "Zhan Kuang"!

Sebagai seorang "jenius", Li Li secara alami dilatih dengan sumber daya tertentu.

Sulit untuk mengatakan bahwa pendatang baru mencoba,

Serikat kegilaan perang membantunya menemukan paling banyak dua bangunan langka, berkualitas bagus, dan murah.

Dengan aturan yang ketat, mustahil baginya untuk memulai permainan dengan terlalu banyak sumber daya!

Namun untuk pertama kalinya secara resmi datang,

Dia pasti mendapatkan sumber daya dari Guild War Crazed,

saat ini,

27 Diperkirakan perkembangannya cukup bagus, kalau tidak, tidak akan ada kesombongan seperti itu.

"Tidakkah kau jual saja dirimu sendiri? Apa hebatnya.

Li Boyan terus terang dan mengajukan pertanyaan secara langsung.

Mendengar itu,

Wu Chi tersenyum tipis dan menjawab dengan tidak bertanggung jawab.

Memang, setidaknya di matanya, "kontrak investasi" tersebut digunakan untuk menipu orang lain.

Siapa pun yang sombong dan tidak mau bersikap biasa tidak akan menerimanya.

Bisa ……

Ini adalah dunia nyata,

Selalu ada orang yang menyukai keuntungan jangka pendek, atau tidak mau bekerja keras sama sekali.

"Benar! Grup A"

Pada saat ini,

Seorang teman sekelas perempuan menggerakkan matanya dan berkata dengan heran: "Wu Chi berasal dari Grup A, kita berdua dari Grup B dan Grup C!"

"Ya, apakah ini perbedaan kekuatan?"

Semua orang tahu segalanya,

Wu Chi juga sedikit terkejut, sepertinya dia belum pernah meledakkannya sebelumnya, kan?

Saya biasanya tidak mengatakan betapa bagusnya saya, bagaimana saya bisa diklasifikasikan ke dalam Grup A?

[Kekuatan Pahlawan] adalah kekuatan penguasa, sehingga dapat dikirim dan diterima secara bebas dan disembunyikan di dalam hati.

Lord of the People: Create an Immortal Fairyland from Scratch Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang