221-230

14 1 0
                                    

Bab 221 Menunggu lama sekali! (1/5! Berlangganan!)
Ini adalah ruang tersembunyi dalam bayangan,

Beberapa orang yang bersembunyi dalam kegelapan diam-diam membuka mata mereka!

Di luar angkasa,

Bunga bayangan terbuka,

Mengungkapkan situasi di area aktivitas "Sekolah Menengah Shenhe" dan bidang seni bela diri.

alam,

Mereka juga dapat melihat pertempuran di ruang awan.

"Semuanya ada dalam daftar."

Seseorang berbicara samar-samar, dengan nada dingin.

langsung,

Terdengar suara kesal. "Dasar orang-orang bodoh! Aksinya pura-pura, padahal kita tidak tahu?" "Memancing seperti ini benar-benar bodoh!"

Banyak orang setuju dan tersenyum dingin.

"Pasti ada jaring di sana, kalau kita benar-benar melakukannya, tidak ada satupun dari mereka yang bisa lolos!

"Hah, metode yang buruk!"

Beberapa orang mengabaikannya dan mengejek beberapa kata,

Pada saat ini,

Seseorang dengan suara serak berkata, "Membutakan matahari akan berlangsung paling lama sembilan menit lagi, jangan bicara omong kosong!"

Mendengar itu,

Semua orang diam.

Seseorang berkata: "Lebih baik kita mengabaikan mereka dan terus menunggu kesempatan."

"Saya tidak akan memiliki kesempatan seperti ini lain kali!"

Seseorang ragu-ragu dan berkata: "Ada masalah besar di Kota Yushan, Peri Luo dan banyak bangsawan besar telah berlalu! Kota Silvermoon hanya memiliki beberapa orang yang tersisa di "gerbang ketiga", dan sekarang mereka memancing di Sekolah Menengah Shenhe.

Dengan mengatakan itu, semua orang berpikir.

Mereka memilih untuk diperkosa, tentu saja mereka bukan musuh bangsa manusia.

Tapi demi keuntungan dan impian!

Kesempatan ini hilang, mereka mungkin tidak memiliki kesempatan lagi dalam hidup mereka

Kota Silvermoon, yang ditekan oleh Peri Luo, hampir tidak memiliki celah. Mereka telah "bekerja keras", tetapi mereka tetap tidak memberikan efek apa pun.

Dan sekarang, inilah kesempatannya!

"Pintu ketiga bodoh, kupikir betapa buruknya kantor itu, ternyata badut!"

Beberapa orang tampak enggan berbicara, dan tampak senang.

"Ya, kesempatan ini tidak boleh dilewatkan. Kota Yushan ditemukan oleh umat manusia, dan tidak diragukan lagi bahwa kota itu akan mati. Kota itu telah menghalangi jalannya surga dan bumi, dan tidak dapat melarikan diri!!

"Kantor-kantor negara, reputasi mereka jauh lebih besar daripada kemampuan mereka, semuanya sampah!"

......

Kelompok orang ini semuanya "terbakar",

Ini berarti orang-orang spiritual yang "terbakar matahari",

Di antara sepuluh ribu dunia,

Klan Matahari Terbakar sangat memusuhi Ras Manusia, dan dapat dianggap sebagai salah satu ras yang penuh kebencian.

Kedua belah pihak telah berjuang satu sama lain, dan peperangan, baik besar maupun kecil, telah berlangsung lama selama bertahun-tahun.

Lord of the People: Create an Immortal Fairyland from Scratch Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang