191-200

38 3 1
                                    

Bab 191 Aku tidak ingin sakit bersamamu (1/5! Berlangganan!)
Dalam sekejap,

Wu Chi kembali ke area gelap dan mendarat di kursinya sendiri.

Orang lemah telah menghilang,

Semua orang mendongak, tetapi melihat bahwa itu adalah Wu Chi, dan mereka semua menunjukkan pandangan yang jelas.

Mereka tentu saja tidak tahu apa yang terjadi,

Tapi tidak ada keraguan bahwa ras manusia telah dimusnahkan,

Ini adalah hal yang baik!

"Huh, tahan dulu trik kotornya."

Ras alien bertanduk naga merah mengabaikannya,

Semua ras alien lainnya menunjukkan cibiran, kurang lebih, dengan ide yang sama tentang ras manusia Yin.

Tidak semua ras alien dan ras manusia memiliki perseteruan darah,

Tetapi sekarang di tempat ini, ancaman umat manusia masih lebih besar!

"Berikutnya!"

Orang-orang berjubah hitam tidak peduli dengan hal ini, terus biarkan permainan dimulai!

Sejak,

Proses permainan selanjutnya lebih “menyenangkan”,

Ada dua ras asing yang tidak beruntung, dan mereka langsung membuka kartu kutukan, dan mereka tidak beruntung.

Salah satu dari mereka memiliki kartu prop dan berhasil lolos dari bencana,

Yang satunya tidak. Tubuhnya dikutuk dan setengah membatu!

Beberapa alien mengincar ras alien Tanduk Naga yang paling kuat, mempermalukannya, dan menggunakan semacam "kartu kembar". Jika mereka mati, ras alien Tanduk Naga akan terluka parah.

Mencoba menculik satu sama lain,

Namun, ras Alien Tanduk Naga sangat ganas, dan ketika dia mencapai dirinya sendiri, dia akan bertarung langsung setelah kartu itu. Dia lebih suka mematahkan lengannya dengan metode rahasia, dan 27 ingin menghancurkan konspirasi pihak lain!

Setelah dua ronde, Wu Chi menjadi salah satu dari lima pemain terakhir yang bertahan tanpa risiko apa pun.

Diantara kelimanya,

Wanita dengan rok kulit itu masih ada di sana,

Dia memancarkan aura liar, meski dia tidak banyak bicara, tetapi setiap gerakan yang dia lakukan sangatlah menindas.

Ras asing pernah menembaknya sebelumnya, tetapi dia mudah diatasi setiap saat.

Namun dibandingkan dengan sosok misterius seorang pria lemah, wanita dalam rok kulit ini sedikit "normal" dan tidak memiliki banyak kesamaan dengan Wu Chi.

Gelombang ini kebetulan merupakan kartu undian alien,

Ia memandang kartu di tangannya, lalu membalik kartu itu dengan tenang.

"Kartu Perubahan Hidup"

Jenis: Acara.

Konten: Singkirkan pemain dengan mengorbankan diri sendiri!

Ini adalah alien misterius yang sedikit seperti pria telanjang,

Ia tidak memiliki perasaan terhadap ras manusia, tidak menjadi target atau dibenci,

Namun dia sangat membenci ras alien bertanduk naga.

"Anda tidak punya kartu."

Ia tampak acuh tak acuh, lalu tiba-tiba bicara, menunjukkan rasa malu ras alien Tanduk Naga.

Lord of the People: Create an Immortal Fairyland from Scratch Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang