not spread hate comment!
pair: vampire soohyuk & human doyoung (bot)
berisi kata dan istilah yang jorok
tags; train sex, vampire!shyk, human!dy, veyourism, mutual masturbation, exihibitionism, crossdressing, panties on the side, public sex, creampie, dirty talk, fantasy.credit to the owner (source: pinterest & instagram)
enjoy guys!
I just wanna be part of your symphony ~
alarm dari handphone doyoung berbunyi. hoamm, doyoung meregangkan tubuhnya lalu mematikan alarmnya.
dilihatnya sudah pukul 06.00 dan doyoyng harus segera pergi ke tempat kerjanya, karena dia menumpangi transportasi umum, lebih baik berangkat lebih pagi agar tidak terlambat.
ia masuk pukul 08.00, sebelum jam itu tiba. dia akan menghabiskan waktunya untuk mandi, membuat sarapan dan bekalnya juga.
doyoung berdiri. menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri, mandi pagi-pagi begini sangat enak bila dibarengi dengan air yang hangat. doyoung membutuhkan setengah jam hanya untuk mandi, terdengar lama bukan? namun ia menghabiskan 30 menit itu untuk membersihkan tubuhnya yang sebersih-bersihnya. mulai dari keramas hingga cuci muka.
pakaian kerja doyoung sangatlah simple, ia memakan baju berkerah dengan strip biru muda yang pas di tubuhnya dan digabungkan dengan rok mini yang menutupi sampai atas lututnya saja. tak lupa memakai jepit di rambutnya untuk sentuhan terakhir.
untuk sarapan, ia sudah terbiasa memakan seporsi yogurt bersama buah peach dan air putih. selanjutnya ia membuat roti lapis berisi tomat, selada dan dada ayam, tanpa timun! dan tidak lupa untuk memanggang roti terlebih dahulu agar teksturnya crunchy.
semuanya sudah ia siapkan, pukul 7.16 doyoung sudah berjalan ke subway terdekat.
doyoung melihat situasi sekitar subway, ia heran, mengapa hari ini terasa lebih sepi padahal ini adalah hari senin, hari di mana semua orang akan bekerja dan menaiki transportasi umum yang tak jarang membuat orang berdesakan karena sangat ramai.
tapi ada untungnya juga karena ia tak perlu touch up lagi karena ia akan berkeringat jika harus bertemu orang banyak.
kereta datang, doyoung langsung masuk dan menempati tempat duduk yang posisinya di pojok sekali. ia mengambil headphone dari tasnya dan memakainya, memejamkan mata sembari mendengarkan musik agar tenang.
kereta melewati terowongan, membuat suasana menjadi remang-remang karena kurangnya cahaya.
blup
doyoung membuka matanya, tak jauh dari tempat duduknya, ada seorang pria yang menjatuhkan buku. entah mengapa doyoung terdistraksi hanya karena hal itu, namun ia merasa ada sesuatu dalam dirinya yang bergejolak saat melihat pria tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshot DOYOUNG
Kurzgeschichten[ NSFW - B×B/MLM ] Berisi oneshot pair bottom doyoung × all boypussy ○ bottom doyoung ○ 18 up ⬆️ lowercase ♡ slow update.