Nobody's Business (JH×DY)

3.9K 48 4
                                    

do not spread hate comment!

pair: jaehyun (top) & doyoung (bot)
berisi kata dan istilah yang jorok
car sex, blow job, dirty talk, vaginal sex, cum all over dy's face.

pair: jaehyun (top) & doyoung (bot)berisi kata dan istilah yang jorokcar sex, blow job, dirty talk, vaginal sex, cum all over dy's face

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

credit to the owner (source: pinterest)

enjoy guys!



hari ini adalah hari perayaan tahun ke-3 hubungan jaehyun dan doyoung. sudah 3 tahun lamanya mereka bersama, malam itu mereka fine dining di salah satu restoran fancy yang sudah pasti terkenal.

rencananya, jaehyun ingin memberikan kejutan kepada doyoung. jaehyun memang sudah biasa memberikan hadiah kepada pacarnya, namun kali ini berbeda. hadiah ini bukan berbentuk tas, baju, maupun hal yang diinginkan doyoung.

jaehyun sudah memesan cincin cantik yang mirip dengan cincin impian doyoung di sebuah brand perhiasan besar.

setelah makan malam itu, doyoung pun masuk ke dalam mobil jaehyun tanpa menaruh rasa curiga. sementara jaehyun? dia izin ke toilet sebentar, katanya sih sudah tidak tahan.

dan jaehyun yang sedang berada di toilet pun sudah menyiapkan segalanya, kotak cincin berwarna merah dan buket bunga yang cantik. jaehyun sudah tidak sabar melihat reaksi doyoung saat menerima cincin dan bunga itu.

jaehyun berjalan perlahan menuju mobil mereka terparkir, jaehyun masuk ke dalam mobil saat doyoung sedang asik bermain hp. entah doyoung sedang berbalas pesan dengan temannya atau bermain game.

merasa fokus doyoung teralihkan, jaehyun menyalakan musik di mobilnya.

~

ain't never felt this way...

can't get enough so stay with me...

it's not like we got big plans...

let's drive around town holding hands...

~

ILYSB by LANY

doyoung langsung menoleh pada jaehyun, doyoung terkejut saat disodorkan buket bunga yang cantik. doyoung menutup mulutnya dengan telapak tangan, tak bisa berkata apa apa.

"jae-"

saat doyoung ingin mengatakan sesuatu, jaehyun merogoh sakunya dan memperlihatkan kepada doyoung sebuah kotak kecil.

Oneshot DOYOUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang