do not spread hate comment!
enjoy guys!
di sebuah kamar sudah terdapat laki laki berusia 20 sedang bermain dengan pc nya.
tak kunjung lama ada suara ketukan pintu yang membuyarkan fokus laki laki itu.
tok... tok... tok...
"doyoung, ini ada temenmu nak" tentu, itu suara mama kim. mama dari kim doyoung, laki laki yang sangat menyukai game itu.
karena tak ada sautan dari kamar, mama kim mempersilahkan teman doyoung untuk langsung masuk. karena mama kim terburu buru untuk pergi ke acara bersama papa kim untuk membeli hadiah karena saudara mereka akan menikah.
doyoung langsung menunjukkan muka masamnya saat temannya itu masuk ke dalam kamar.
"jae, kan aku udah bilang ga usah ke sini, aku lagi fokus ngerank tau. keyboardnya bisa kamu kembaliin besok aja, aku datang ke rumahmu" bicara doyoung panjang.
jaehyun yang sedang di tempat langsung menghela napas panjang.
"takutnya mau kamu pake, jadi aku datang ke sini aja. sekalian ketemu camer" jawab jaehyun
"JAE!" teriak doyoung sangat keras, kesal karena digoda
mama kim yang mendengar itu pun berteriak juga dari lantai bawah. "JANGAN BERISIK NAK, MAMA MAU PERGI, JAGA RUMAH YA!"
doyoung dan jaehyun yang mendengar mama kim pun langsung melihat satu sama lain dan tertawa.
"ternyata suara keras kamu nurun dari mama kim, ya" bicara jaehyun cekikikan.
doyoung yang melihatnya pun sangat kesal dan menjawab "IYAA MA" sembari ia merebut keyboard yang dipinjam jaehyun beberapa hari lalu untuk menggunakannya sementara karena keyboard lamanya sedang ada masalah.
doyoung duduk di kursi gamingnya, dan jaehyun? ia sedang melihat lihat apa saja yang menarik matanya saat melihat kamar doyoung.
banyak boneka dan figure action yang tertata rapi, jaehyun tersenyum lebar sesaat dia baru menyadari bahwa nuansa kamar doyoung sangat cerah karena banyak warna pastel yang menghidupkan kamar ini.
lalu ia duduk di pinggiran kasur doyoung,
"empuk ya kasurnya" celatuk jaehyun sambil menepuk kasur yang sangat empuk ditambah selimut yang tebal dan hangat.
"kamu maunya apa si ke sini, bilang aja" jawab doyoung yang sudah lelah menanggapi kerandoman jaehyun.
jaehyun yang melihatnya pun menyengir, sembari ia berjalan beberapa langkah untuk menghampiri doyoung dan melepaskan headphone yang sedari tadi dipakai doyoung.
ia memegang pipi doyoung dengan tangannya, mengusap lembut pipi mochi itu.
wajah doyoung memerah dan melihat jaehyun dengan mata kelincinya. ia menggembungkan pipi yang diusap jaehyun karena merasa canggung.
wajah jaehyun mendekat ke telinga doyoung, membisikkan sesuatu yang membuat bulu kuduk doyoung berdiri "mama sama papa kim keluar, ayo" bisik jaehyun dengan suara beratanya.
seakan terhipnotis, doyoung langsung mengiyakan bisikan jaehyun.
tanpa ba bi bu jaehyun langsung merendahkan badannya untuk mencium bibir doyoung.
doyoung bisa merasakan bibir jaehyun yang tebal menempel dengan lembut ke bibirnya. doyoung yang terbuai terburu buru untuk melumat bibir jaehyun. jaehyun terkejut dengan cara main doyoung yang sangat tergesa gesa, namun jaehyun tak sadar bahwa sedari tadi bibirnya merangkai sebuah senyuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshot DOYOUNG
Cerita Pendek[ NSFW - B×B/MLM ] Berisi oneshot pair bottom doyoung × all boypussy ○ bottom doyoung ○ 18 up ⬆️ lowercase ♡ slow update.