Chapter 4

69 9 3
                                    


®

®

®

®

®

Tokyo Revengers milik om Wakui

MaiTake

Dll.

©

©

©

©

©

"Eunghh, sshhh dimana aku?" Takemichi yang baru saja sadar dari pingsannya menoleh ke sekelilingnya memastikan dimana ia berada sekarang.

Cklekk

"Ah, kau sudah sadar Takemichi-san" dari arah pintu keluar munculah Takano si dalang yang membuat Takemichi tak sadarkan diri.

"Takano s*alan! Kau bawa kemana aku!" Takemichi yang melihat Takano langsung mengumpat kesal.

"Woo woo, kau sangat kasar sekali Takemichi-san. Sangat tidak cocok dengan wajah cantikmu" Takano dengan tengilnya mencoba melontarkan lawakan yang tidak lucu sama sekali bagi Takemichi.

"..."

"Haaah, kau sangat galak sekali. Ah, tapi itu sekali lagi menambah kadar keseksianmu kau tahu" Takano kini menatap Takemichi dengan tatapan menilai ke seluruh tubuh lemas Takemichi. Hal itu tentu saja membuat Takemichi mengernyit jijik.

Rasanya Takemichi ingin sekali mencungkil kedua bola mata Takano agar ia menghentikan tatapan cabulnya. Takemichi bahakan sampai berjengkit jijik saat Takano memberikannya wink yang demi apa itu memicu isi perut Takemichi berlomba-lomba hendak keluar.

"Berhenti menatapku dengan tatapan cabul Takano-san! Atau ku cungkil bola matamu!" ancam Takemichi yang di balas tawa oleh si objek yang di ancam.

"Hahaha! Bagaimana kau akan mencukil mataku dengan keadaanmu yang sekarang ini" jelas Takano dengan juga memberi kode pada Takemichi.

Takemichi yang melihat kode tersebut secara otomatis melihat tubuhnya dan...

"APA YANG KAU LAKUKAN B*DEBAH S*IALAN!!!!" pekik Takemichi murka.

Bagaimana Takemichi tidak murka jika saat ini kedua kakinya sedang terpasang rantai yang terhubung dengan kaki ranjang.

Bahkan kedua tangannya juga tak luput dari kekangan yang terhubung pada kepala ranjang. Pantas saja Takemichi merasa ada yang janggal pada tubuhnya.

Dan ternyata tidak hanya itu. Begitu Takemichi bangun dengan susah payah dan terduduk di atas ranjang ia baru menyadari jika pakaiannya sudah BERGANTI.

Takemichi saat ini hanya mengenakan kemeja oversize berwarna putih TRANSPARAN yang demi apa tidak berguna sama sekali menutupi tubuhnya itu.

Bagaimana tidak, bukannya menutupi tubuh molek Takemichi kemeja tersebut malah dengan jelas menampakkan lekuk tubuhnya.

Lihat saja bagaimana kemeja itu menampakan kedua puting merah muda Takemichi bahkan bagian bawah Takemichi tercetak jelas dari balik kemeja s*alan itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 01 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

OBSESSION!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang