®®
®
®
®
Tokyo Revengers milik om Wakui
MaiTake
Dll.
©
©
©
©
©
Kini pasangan MaiTake sedang berada di kamar mereka. Begitu para anggota Bonten selesai makan malam mereka langsung berpencar dengan urusan masing-masing.
Ada yang pergi keluar hotel mengerjakan 'tugas' dari Maikey ada pula yang langsung kembali ke kamar seperti pasangan MaiTake ini.
Takemichi karena merasa bosan, memutuskan untuk duduk santai di balkon kamar di temani dengan sebuah buku novel di tangannya.
Dengan kacamata khusus untuk membaca Takemichi dengan serius membaca kata demi kata di dalam buku novel seakan ia terhanyut dalam alur dari buku tersebut.
Lalu di mana Maikey?
Oh kalau Maikey ia sedang menyelesaikan suatu hal dan baru beberapa saat pergi meninggalkan Takemichi sendirian di kamar itu.
Sebenernya Maikey sudah menawarkan salah satu anggota eksekutif Bonten untuk menemani Takemichi akan tetapi di tolak dengan tegas oleh Takemichi.
Karena Takemichi merasa ia tidak membutuhkan pengawalan saat ia berada di wilayah kekuasaan Bonten.
Ia merasa tidak akan ada hal yang membahayakannya akan terjadi.
Takemichi sekarang dalam mood yang cukup jelek karena Maikey tidak menepati janjinya.
Maikey bilang sih ia tidak akan lama. Walau Takemichi yakin tidak lama ini berarti bisa dalam hitungan jam.
Maka dari itu Takemichi memutuskan untuk membaca novel menunggu cemilan malam yang tadi sempat ia pesan untuk menemaninya membaca buku.
Takemichi masih terhanyut dalam bacaannya hingga kemudian...
Teeet
Teeet
Bunyi dari bell kamarnya berbunyi mengalihkan atensi Takemichi dari buku novelnya.
Takemichi menatap pintu kamar mereka memastikan apakah benar itu bell dari kamar mereka atau ia hanya salah dengar.
Teeet
Teeet
Teeet
Dan sekali lagi bunyi bell berbunyi membuat Takemichi beranjak dari duduk santainya. Ia meletakkan bukunya di atas meja dan melangkah menuju pintu.
"Siapa orang kurang ajar yang menganggu waktu santaiku?" begitulah kira-kira isi pikiran Takemichi yang sedang bad mood waktu santainya terganggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESSION!
AçãoIni adalah kisah alasan Hanagaki Takemichi begitu mencintai seorang Sano Manjiro. Alasan mengapa Takemichi rela memutuskan wanita baik seperti Tachibana Hinata dan mengejar seorang buronan seperti Sano Manjiro atau orang-orang lebih mengenalnya seba...