Chapter 2

139 19 12
                                    


®

®

®

®

®

Tokyo Revengers milik Om Wakui

MaiTake

Dll.

©

©

©

©

©

Akhirnya pasangan King dan Queen Bonten telah tiba di Italy sesuai keinginan Queen (Takemichi).

Mereka menginap di hotel mewah bintang enam yang ternyata milik Bonten. Takemichi awalnya cukup terkejut saat Kokonoi menjelaskan jika Bonten memiliki bisnis yang lumayan menjanjikan di Italy. Takemichi tidak berpikir jika arti lumayan di mata Kokonoi adalah hotel dengan omset milyaran Euro.

Yeah, pasangan Maikey dan Takemichi tidak datang ke Italy hanya berdua. Tapi, mereka berlibur dengan anggota Bonten walaupun hanya anggota eksekutif Bonten saja. Dan mereka juga membawa anggota selain anggota eksekutif yang ditugaskan menjadi pengawal.

Saat ini pasangan King and Queen serta para anggota eksekutif Bonten berkumpul di restoran yang masih dalam lingkup hotel tempat mereka menginap dengan ruang VVIP karena sang King tidak suka keramaian atau lebih ke tidak suka jika banyak pasang mata yang akan memperhatikan pujaannya (wow! begitu posesif). Karena mereka tiba di Italy saat sore hari, setelahnya  mereka istirahat sebentar jadi sekarang waktunya makan malam.

Mereka duduk melingkar pada sebuah meja yang lumayan besar, sehingga sanggup menampung mereka semua.

Ruangan itu sebenarnya memang dibuat khusus untuk mereka jadi tidak akan ada yang tidak kebagian tempat.

Para pelayan sedang menghidangkan makan malam di meja mereka, begitu banyak menu hingga meja mereka penuh oleh makanan.

Akan tetapi saat Takemichi memandang semua hidangan di meja ia langsung tidak berselera untuk makan.

Dan tiba-tiba saja Takemichi memiliki dorongan ingin sesuatu.

"Manjiro, aku ingin ramen"

"??!!" Para anggota eksekutif Bonten yang mendengar permintaan Takemichi terkejut.

Bahakan Maikey yang sedari tadi hanya memasang ekspresi tenang kini dengan mata melotot akibat terkejut memfokuskan pandangannya pada Takemichi.

Maikey lalu berdehem begitu sadar dengan tingkah konyolnya.

"Ekhem, apa yang baru saja kau pinta Babe?" Maikey bertanya dengan intonasi yang sama (datar) akan tetapi di pendengaran para anggota Bonten yang lain sangat penuh dengan kasih sayang.

"Aku ingin makan ramen" Takemichi menjawab dengan nada sedikit merajuk.

Oh tidak, apakah ini tanda-tanda akan di mulainya drama merajuk dan membujuk ala MaiTake?

OBSESSION!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang