Ketika matahari terbit, sinarnya melukis siluet indah Kuil Yadai. Sebuah tempat yang dulunya dipenuhi dengan kejayaan dan rahasia, kini hanya terlihat sebagai bangunan tua yang terabaikan oleh dunia. Di balik tembok-temboknya, roh-roh suci dan anggota klan Yuudai masih menjalani kehidupan mereka dengan ketat dan penuh rahasia.
Rei Yuudai, yang dikenal oleh dunia luar sebagai Akeno Choy, adalah kunci dari misteri kuil tersebut. Masa lalunya yang kelam, dicampuri dengan tragedi dan pengkhianatan, mengikatnya dengan kuil ini lebih dari siapa pun. Sangat sedikit yang mengetahui bahwa di balik wajah tampan dan sifatnya yang dingin, Rei memiliki kekuatan yang luar biasa dan rahasia keluarganya yang mendalam.
Dalam bayangan Rei, roh kakak perempuannya, Asuka, sering muncul. Walaupun telah meninggal, Asuka masih melindungi Rei, memandu dan melindunginya dari ancaman yang mungkin datang dari dunia roh atau dunia nyata. Hubungan mereka bukanlah hubungan biasa antara seorang saudara dengan roh; ada ikatan yang lebih mendalam dan janji yang belum terpenuhi.
Gojo Satoru, seorang penyihir terkenal, mengenali kekuatan Rei saat mereka bertemu pertama kali. Rei yang cerdik dan lincah berhasil meloloskan diri dari cengkeraman Gojo, namun Gojo memastikan bahwa itu bukan pertemuan terakhir mereka. Seiring waktu, mereka menjadi teman sekaligus rival, saling menguji batas kekuatan satu sama lain.
Kemudian, ada Okkotsu Yuta, seorang siswa yang memiliki kutukan mengerikan. Rei, dengan kenangan tragisnya sendiri, bisa merasakan kesedihan dan ketakutan Yuta. Perjalanan mereka bersama mengungkap misteri kutukan, pertarungan dengan roh jahat, dan hubungan dengan para penyihir lain, seperti Maki Zenin, menandai awal dari saga baru yang penuh dengan petualangan, intrik, dan pembuktian diri.
Dalam bayang-bayang Kuil Yadai, rahasia lama mulai terungkap, dan nasib dunia berada di tangan mereka yang memiliki keberanian untuk menghadapi kegelapan dan menemukan cahaya di tengah-tengahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shinden No Eihei No Kōkei-sha (Jujutsu Kaisen X OC)
FantasyDalam bayangan gunung Kaikoma, ada kuil Yadai yang suci, yang pernah dikenal sebagai benteng penyihir terkuat dari klan Yuudai. Meski zaman telah meremehkan kuil dan klan ini, mereka tetap setia pada tugas mereka: menghancurkan kutukan. Rei Yuudai...