Happy Reading
*
*
*Beomgyu hanya bisa diam dan takut.
"Kau tadi natap gw apa Lo marah hah?",ucap soobin membentaknya beomgyu yang ketakutan.
"I-itu aku tidak marah, aku ha.......arghhh",
Belum sempat beomgyu menyelesaikan kalimatnya, soobin menendang perut beomgyu hingga ia tergeletak, parahnya Taehyun dan Hueningkai menendang-nendang beomgyu sambil meyiram air hingga basah kuyup."Rasakan itu hahaha",
mereka meninggalkan beomgyu di lorong tersebut, beomgyu meringis kesakitan namun tidak ada yang membantunya.***
Yeonjun melihat soobin dan dua temannya masuk, namun tidak dengan beomgyu. Yeonjun merasakan ada yang aneh. Tadinya yeonjun melihat soobin dan temannya membawa beomgyu keluar, tetapi setelah mereka masuk, beomgyu tidak ada.
Lalu dia segera untuk pergi untuk mencari beomgyu, namun ia tidak menemukan beomgyu.
Yeonjun berpikir sejenak,"mereka pasti melakukannya di tempat sepi, kurasa beomgyu pasti ada lorong dekat gudang itu",ucap yeonjun, lalu ia segera pergi ke sana, ternyata benar dugaan yeonjun, beomgyu ada di sana.
Yeonjun menghampirinya, ia melihat seragam beomgyu basah.
"Beomgyu kau tidak apa-apa?",tanya yeonjun."Kau bertanya padaku?, harusnya kau menghawatirkan dirimu sendiri", beomgyu.
"Beomgyu sudah jangan membelaku, kau jangan ikut campur, kau akan mendapatkan masalah dengan mereka", ucap yeonjun memperingatinya.
Beomgyu menatap yeonjun dengan serius
"Hey, aku tidak membelamu, aku hanya ingin orang seperti soobin harus ada yang melawan dan dikasih pelajaran", beomgyu.
***Yeonjun ke kelas dengan beomgyu yang pakaian basah, orang-orang banyak yang melihatnya.
Lalu buk Ji-won masuk dan ia melihat beomgyu dengan pakaian basah.
"Beomgyu kenapa pakaianmu basah?",tanya buk Ji-won.
"Kepeleset buk di toilet", beomgyu, semua temannya sekelasnya menertawainya kecuali yeonjun.
* Pulang sekolah *
Pulang sekolah adalah hal yang di tunggu² oleh para murid. Yeonjun bergegas ingin pulang cepat, namun Yeji menyuruhnya lagi.
"Culun bereskan dulu kelas, sampai bersih",ucap Yeji.
Hari ini adalah jadwal piketnya Yeji dan temannya.Mereka meninggalkan yeonjun dengan kerjaan mereka. Yeonjun hanya pasrah, ia tidak mengerti kenapa ia selalu menurut jika di suruh² temannya. Kadang yeonjun benci dengan dirinya sendiri.
"Apa aku begitu jelek dan lemah, tidak seperti yang lain", ucap yeonjun yang kesal dengan dirinya sendiri.
"Hey perlu bantuan?",
Yeonjun menoleh ke belakang, ternyata itu beomgyu."Beomgyu kau kenapa belum pulang?".
"Aku tadi habis ganti pakaian di toilet".
Akhirnya yeonjun di bantu oleh beomgyu, mereka pulang bersama.
"Makasih ya...kalau ga ada kau aku pasti akan pulang sore",ucap yeonjun."Tidak masalah, sampai besok ya", ucap beomgyu, ternyata mereka beda arah.
***
Yeonjun sudah sampai di rumahnya, ibunya masih lama pulang dan ayahnya sebentar lagi pulang. Yeonjun tinggal di rumah yang sangat sederhana.
"Sepertinya jungwon sudah pulang", ucap yeonjun, jungwon adalah adiknya ia masih kelas 5 SD.
Yeonjun sangat lapar dari tadi dia tidak sempat makan, karena Yeji terus menyuruhnya, dan dia tidak sempat membeli makanan.
Ibunya sudah pulang dari rumah majikannya. Kadang ibunya membawa makanan sisa, tetapi hari ini ibunya tidak membawa makan sisa.
Setelah itu ayahnya juga pulang dari ladang, mereka sangat kecapean dan sepertinya mereka sangat lapar, yeonjun melihat di meja hanya ada nasi dan sedikit lauk." Ayah...hanya ada nasi dan ikan", yeonjun.
"Tidak apa-apa, oke ayo kita makan, tapi dimana adikmu?", ucap seok-jin ayahnya yeonjun.
"Oh jungwon, dia sedang mandi, sebentar lagi dia akan selesai", yeonjun.
Setelah itu mereka makan bersama dengan apa adanya. Yeonjun ingin menangis melihat kondisi keluarganya yang miskin. Walaupun mereka miskin, tetapi mereka sangat bahagia.
Setelah selesai makan, yeonjun mengerjakan pr yang diberikan oleh buk Ji-won, dan ia juga mengerjakan pr soobin dan dua temannya.
Mengerjakan pr mereka sudah sering di lakukan yeonjun.***
Akhirnya yeonjun sudah selesai mengerjakan pr nya dan ia sudah menyalin pr nya pada buku soobin dan dua temannya. Dia begitu kelelahan, ia melihat cermin yang ada di mejanya.
"Apa aku sejelek itu", yeonjun sangat sedih, menurutnya dia biasa saja, tapi kenapa dia dibilang culun, buruk rupa.Lalu ia memutuskan untuk tidur, ia tidur dengan adiknya.
Tbc 🤗
Halo👋
Maaf kalau ada yang typo, tapi makasih sudah mau baca.
Jangan lupa komentarnya dan vote ya, terimakasih 🥰🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
My wounds ( soojun )
Teen FictionChoi yeonjun cowok culun, kutu buku di sekolah bahkan orang-orang membullynya. Hidupnya begitu miskin, sekolah adalah penjara baginya. Perjuangan yeonjun untuk merubah penampilannya dan membuat dirinya tidak lemah lagi. Choi Soobin pelaku dari per...