Bab 7

171 17 4
                                    

Happy Reading
*
*
*

Yeonjun tidak bisa melawan, ia tidak tau apa yang akan dilakukan soobin nantinya.

" Soobin lepaskan "

" Diam!! "ucap soobin.
Ternyata dari belakang beomgyu mengikuti mereka secara diam-diam. Soobin membawa yeonjun ke lorong sepi dimana tempat beomgyu di hajar dulu.

Tiba-tiba soobin menendang perut yeonjun, sampai ia terpental.

" S-soobin apa salah ku ", yeonjun menangis menahan sakit, ia tidak mengerti soobin begitu membencinya, padahal ia tidak melakukan kesalahan apapun semua perintah soobin ia lakukan, tapi kenapa soobin selalu menghajarnya
dia membenci yeonjun.

" Soobin tolong jawab apa salahku padamu?",
tanya yeonjun lagi, namun ini membuat soobin makin emosi, dia langsung meninju wajah yeonjun sampai berdarah.

"Gara-gara kau gw masuk BK dan pak mingyu memberitahu ayah gw, dia melarang gw pacaran dengan Arin, ini semua gara-gara kau "

Soobin terus memukul yeonjun, soobin dan Arin sudah menjalin hubungan sudah hampir 2 bulan, orang tuanya tau kalau soobin pacaran dengannya. Namun sejak ayahnya tau perilaku soobin di sekolah, lalu dia melarang soobin untuk pacaran dengan Arin lagi, karena sekolah milik ibunya soobin banyak membicarakan hal buruk karena ulah soobin.

"Kau tahu, satu lagi kesalahanmu itu gara-gara kau sekolah disini, orang jelek sepertimu itu mati saja, gw muak liat muka lo, enyahlah dari hadapan gw "

Soobin meninggalkan yeonjun yang tidak berdaya lagi, yeonjun menangis dengan hidung, bibir yang berdarah. Beomgyu langsung berlari menghampiri yeonjun, dan langsung memeluk yeonjun.

" Yeonjun maafkan aku, aku tidak bisa membantumu tadi "

" Yeonjun kau tidak apa-apa? "
Ternyata beomgyu melihat semuanya. Yeonjun hanya diam sambil menangis dengan rasa sakitnya.

" Ayo kita ke toilet "beomgyu menggandeng tangan yeonjun, beomgyu membersihkan luka yang ada di wajah yeonjun.

" Aw pelan-pelan "ucap yeonjun.
Beomgyu membuka kacamata yeonjun, beomgyu terkejut sekaligus bengong melihat yeonjun tanpa kacamata. Dia menatap mata yeonjun, yeonjun heran ada apa dengannya?.

" Beomgyu ada apa? "dia terus menatap yeonjun, dan tiba-tiba........

Cup.

Beomgyu mencium yeonjun, ia terkejut apakah ini mimpi ?, beomgyu melumat bibir kenyal milik yeonjun. Yeonjun sudah kehilangan napasnya, lalu beomgyu melepaskan ciumannya, entah kenapa dengan beomgyu, dia langsung lari.

" Beomgyu tunggu!! "yeonjun mengejar beomgyu, namun dia berlari dengan sangat cepat, yeonjun sudah tidak bisa lari lagi, tubuhnya belum pulih. Tiba-tiba saja beomgyu berhenti.

" Maafkan aku " beomgyu sangat malu.

" Kenapa? "yeonjun bingung, kenapa tiba-tiba dia menciumnya.

" Lupakan saja apa yang baru saja terjadi "ucap beomgyu.

" Maaf aku lancang " beomgyu pergi meninggalkan yeonjun sendirian.

***

S

epulang sekolah ia langsung pergi bekerja. Luka nya belum sembuh, tapi yeonjun tetap bekerja. Yeonjun sedang memotong sayuran, ia mencoba untuk melupakan kejadian di toilet itu.
Hari sudah sore Jungkook akan membuka tokonya, pelanggan mulai berdatangan. Yeonjun melayani dengan sangat baik, langit sore mulai mendung pertanda akan turun hujan.

" Paman pesan 2 ramen di bungkus "ucap yeonjun.

" Oke yeonjun, tunggu sebentar "selang beberapa menit, akhirnya Jungkook selesai menyiapkan 2 bungkus ramen.

" Ini yeonjun "yeonjun mengambil 2 bungkus ramen tersebut dan memberikannya pada pelanggan tersebut.

" Noona ini, maaf menunggu lama "ucap yeonjun dengan ramah.

" Ah tidak apa, berapa totalnya? "

" Totalnya 10.580 won ( 120.000 ) noona "

" Oke ini uangnya " setelah wanita itu membayar dan langsung meninggalkan toko tersebut.

Jam sudah menunjukkan pukul 9 malam, jualan Jungkook habis, namun yeonjun belum makan.

" Njun kamu belum makan kan, ini uang jajan sama uang makan " Jungkook memberikan uang 7.053 won ( 80.000 ).

" Makasih paman "
Yeonjun membereskan kursi, meja dan mencuci piring dan mangkok.
Hujan sudah turun ga berhenti-henti, yeonjun menunggu sampai hujan mereda, ia duduk di toko pamannya yang sudah tutup, awalnya Jungkook menyuruhnya untuk pulang dengannya namun yeonjun menolak, ia tidak mau merepotkan Jungkook.













TBC 🤗








Maaf ceritanya pendek aku lagi buat cerita baru tapi versi Soobjun juga.
Judulnya itu Gumiho ( soobjun ) tolong di baca juga ya, makasih.

My wounds ( soojun )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang