Hai guys👋
Maaf kalau banyak typo nya ya soalnya ini cerita pertama aku ☺.
Sekian terimakasih ❤.
Semoga kalian semua suka sama cerita yang aku buat ini ☺☺
Maaf kalau kalian kurang suka karna aku bikin yang ada didalam pikiran aku aja jadi banyak kekurangan nya.Happy reading.
🕸🕸🕸
Malam yang gelap dijalanan ibukota yang sunyi terdengar suara deruman motor sport hitam yang melaju kencang diatas kecepatan rata-rata, membelah jalanan ibu kota.
Suara Deruman motor tersebut terhenti ditempat yang lumayan jauh dari pemukiman warga,tetapi tempat itu sangat ramai dengan anak muda yang bersorak sorak ria disana. Jika kalian menebak tempat itu adalah tempat balap liar maka jawaban nya benar.
Terdengar sorak penonton semakin kencang di sana, kala seorang pengendara motor sport hitam tersebut turun dari motor nya, seorang gadis tersebut memakai jaket kulit hitam dan celana hitam panjang, tak lupa seorang tersebut memakai helem full face nya.
Lalu seorang gadis tersebut membuka helem full face nya , dan berjalan ke arah teman teman nya .
Lalu mereka bertos ria."Dari mana aja lo zel? Tumben baru datang jam segini" Tanya seorang gadis tersebut bernama lily.
" Iya tuh biasanya cepet kamu cepat datangnya" Sahut seorang gadis tersebut bernama fanya .
"Tadi nyokap gw nyuruh gw nganterin makanan ketempat tante gw soalnya nyokap gw masak banyak tadi" Jawab seorang gadis tersebut yang bernama azella.
"Owh gitu" Ucap lily sambil menganggukkan kepala nya tanda mengerti."Eh zel kamu yakin nerima tantangan si vera itu secara gak ada kapok kapoknya tu orang nantangin lo mulu heran aku menang juga enggak tapi kalah iya" Ucap fanya yang tertawa bersama lily.
"Iya sih tu orang gak ada kapok kapoknya nantangin gw mulu" Ucap zella sambil terkekeh.
"Udah siap lo zel?... " Tanya lily
"Udah dong gw mah selalu siap" Jawab zella sambil menepuk dadanya dengan bangga, lily yang melihat itu hanya membalikkan matanya malas." Udah udah yok kita ke sana tu si vera nya udah dateng " Ucap fanya, mereka pun pergi kesana, dan zella sudah siap siap dengan motor sport nya.
" Kenapa sih lo selalu nantangin gw mulu gak capek apa?? " Tanya zella."Kenapa lo takut" Jawab vera dengan terkekeh meremehkan zella.
" Gak sih untuk apa takut sama lo emang nya lo Tuhan, enggak kan terus udah tau bakal kalah masih aja mau nantangin gw " Ucap zella sambil terkekeh.
" Lo,gw pasti kan malam ini akan kalah , kalau lo kalah lo harus jadi babu gw, tapi kalau lo menang gw gak bakal nantangin dan ganggu lo lagi gimana??... " Ucap vera sambil mengulurkan tangan nya."Deal, gw Terima tantangan lo" Ucap zella sambil menjabat uluran tangan vera.
"Semua siap..... Satu....... Dua....... Tiga, mulai" Ucap seorang wanita yang memakai baju kurang bahan berdiri di tengah sambil mengibarkan bendera yang berada di tangan nya.
Kedua motor sport itu melesat dengan kecepatan tinggi mereka saling salip menyalip,satu sama lain." Gw gak bakalan kalah dari lo azella" Gumam vera menyalip zella.
" Ck ck ck cuma segini kemampuan lo vera vera " Gumam zella terkekeh di balik helem full face nya, sambil menyalip vera.
Dan yah, zella lah yang duluan sampai di garis finish, semua penonton bersorak sorak kala melihat zella lah yang sampai di garis finish.
Vera berdecak karena ia kalah lagi dari azella. Dan mereka pun turun dari motor mereka masing-masing.
" Selamat ya, lo menang lagi dari gw, dan sesuai dengan yang gw bilang gw gak akan nantangin lo lagi zel"" Ucap vera memberikan selamat pada zella.
" Thank, ya lo mau ngasih selamat ke gw, sekarang kita damai" Ucap zella sambil mengulurkan tangan nya dan di jabat oleh vera.
" Gw cabut dulu ya zel " Ucap vera dan diangguki oleh zella.
Zella pun pergi ke tempat teman teman nya berada.
" Selamat ya zel" Ucap fanya dan lily secara bersamaan.
" Thank you guys " Ucap zella sambil memeluk teman nya.
****
Saat zella sampai dirumah nya, jam sudah menunjukkan pukul 01.35. Dini hari.
Zella pun mengendap-endap masuk ke dalam rumah nya, karena takut ketahuan mamanya karena pulang larut malam. Dannn.
"Dari mana saja kamu zella" Tanya mama nya.
Deg
" M-mama belum TI-Tidur?... " Tanya zella gugup., karena melihat wajah mama nya yang garang.
"Astaghfirullah azella, kalau mama udah tidur gak mungkin mama di depan kamu sekarang" Ucap mamanya sambil memijit kepala nya karena melihat tingkah laku putri nya itu.
" Sekali lagi Mama tanya kamu dari mana jam segini baru pulang ha??.. " Tanya Mama nya lagi.
" I- itu ze- zella abis d- dari..... " Menggantung ucapan nya.
" Balapan iya?? Kamu tu ya mama cuma suruh kamu buat anterin makanan kerumah tante kamu kamu malah balapan " Ucap Mama nya pusing melihat tingkah anak nya itu.
" Maafin zella ya ma" Ucap zella sambil menundukkan Kepala nya, dan helaan nafas panjang keluar dari mulut mama nya.
" Kalau sekali lagi kamu balapan kayak tadi mama sita motor sport kamu sama uang jajan kamu mama potong" Ucap sang mama mutlak.
" Jangan gitu lah ma" Ucap zella sambil memohon.
" Sudah masuk ke kamar patuhi apa yang mama bilang " Ucap sang mama dan pergi kembali ke kamar nya.
"Yahh, ketahuan sama mama" Gumam zella dan melangkah ke atas untuk kembali ke kamar nya.
Kalau suka sama cerita nya jangan lupa vote dan komen ya 👍👍.
KAMU SEDANG MEMBACA
AZELLA
Короткий рассказ" Owh ya gw tadi yang menang jadi lo harus jadi babu gw selama tiga bulan " Ucap zella. " Gak gw gak mau " Ucap azel. " Harus mau dong " Ucap zella kesal. " Gw bilang gw gak mau " Ucap azel. " Cemen lu, gitu aja gak mau" Ucap zella mer...