3.ALLESHA.

10 7 0
                                    


   

  Haii guys👋
Apa kabar, semoga kalian sehat selalu ya.
Maaf kalau banyak typo.

                    Happy reading

🕸🕸🕸

   " Permisi  " Ucap seorang gadis tersebut.

    " Ya ada apa sa?? " Tanya fanya pada gadis tersebut, dia adalah allesha kembaran nya azel.

     " Maaf sebelumnya kalau gw ganggu, boleh gabung gak?? Soalnya gak ada tempat duduk yang kosong " Ucap allesha.

    " Boleh kok duduk aja  " Ucap zella sambil tersenyum, allesha pun duduk di sebelah lily dan tepat di depan zella.

     " Oh iya, selamat ya zel untuk tadi lo menang ngelawan azel " Ucap Allesha memberi kan selamat kepada zella.

    " Thank sa, oh ya lo gak marah kan sama gw karena nantangin azel  " Ucap nya tak enak hati.

     " Slow aja, gw gak marah kok lo tenang aja  " Ucap allesha sambil tersenyum.

    Mereka pun memakan makanan mereka masing-masing sambil sesekali bercanda.

  Kini zella dan sahabat nya sudah berada dikelas. Mereka pun berbincang bincang sampai guru yang mengajar di kelas mereka pun datang.

   ****

  Bel pulang telah berbunyi mereka pun berhamburan keluar kelas termasuk azella dan sahabat nya. Mereka berjalan di Koridor sambil berbincang bincang.

  " Eh kita jadi keluar malam ini  " Tanya lily.

   " Kalau aku sih oke oke aja ya,gimana sama kamu zel??" Tanya fanya.

   " Yok lah kita kemana malam ini?? " Tanya zella pada sahabat nya.

   " Gimana kalau kita nongkrong di taman aja, kan banyak jajanan di sana" Usul lily

    " Boleh juga tuh, banyak makanan yang enak enak disana  " Ucap fanya dengan mata berbinar.

     " Iya gak sabar deh kesana " Ucap zella sambil tersenyum senang, zella dan fanya sebelas duabelas lah paling gak bisa dengar makanan yang enak enak.

   " Ck, makan mulu kerjaan lo berdua"
Decak lily, zella Dan fanya hanya bisa nyengir tanpa dosa.

   " Makanan itu adalah sumber kehidupan dan kebahagiaan, ya gak fan  " Ucap zella, dan diangguki fanya.

   " Betul betul " Ucap fanya, mereka pun terkekeh. Saat sampai di parkiran sekolah.

   " Lo mau pulang pakai motor?? " Tanya lily pada zella, dan diangguki zella.

   " Kalau gitu gw sama fanya duluan du ya  " Pamit lily sambil masuk kedalam mobil nya.

   " Bay bay zella" Ucap fanya.

  " Bayy" Ucap zella.

  Setelah mereka pergi, zella pun menyalahkan motor sport nya dan melesat dengan  cepat, ia memyallip nyalip kendaraan lain, hingga ia sampai di rumah nya. Ia pun memasukkan motor nya kedalam garasi, lalu pergi ke dalam rumah.

  " ZELLA YANG CANTIK BAGAI BIDADARI PULANG " Teriak zella sambil Masuk kedalam rumah nya.

    " Kebiasaan banget teriak teriak, udah kayak di hutan aja ini rumah" Ucap mama zella.

   " Orang ya kalau masuk kedalam rumah tu salam bukan nya teriak teriak  " Ucap sang mama, zella yang mendengar itu hanya menyengir tanpa dosa.

  " Maaf ya ma, assalamu'alaikum  " Ucap zella sambil mencium telapak sang mama.

AZELLA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang