1

477 47 14
                                    


𝐶𝑒𝑟𝑖𝑡𝑎 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑎𝑙𝑢𝑟 𝑟𝑖𝑛𝑔𝑎𝑛, 𝑏𝑎𝑝𝑒𝑟, 𝑑𝑎𝑛 𝑔𝑒𝑚𝑒𝑧💙 𝐻𝑎𝑝𝑝𝑦 𝑅𝑒𝑎𝑑𝑖𝑛𝑔 𝑠𝑒𝑚𝑢𝑎💝

_______



Akasya menangis saat ia berulang kali mencoba memasukkan password instagram miliknya namun terus saja gagal. Bahkan, kini kamarnya sangat berantakan hanya karena ia mencari secarik kertas yang berisikan catatan password semua akun sosial medianya. Tetap saja, setelah mendapat secarik kertas tersebut dan memasukkan password lainnya, akun Akasya.milk miliknya benar-benar tidak bisa dipulihkan. Ia marah, emosi, sedih dan ingin teriak sekencang mungkin. Sebenarnya sudah tiga hari yang lalu akunnya seperti ini, namun ia kira hanya jaringan atau ada perbaikan di aplikasi tersebut. Ternyata instagram baik-baik saja, begitu pun dengan jaringan, akunnya lah yang bermasalah.

Tubuhnya sejak tadi panas dingin, gemetar. Akun itu adalah akun instagram jualan miliknya pribadi, ia bersusah payah membangun Instagram itu dari nol hingga saat ini yang sudah memiliki hampir dua puluh ribu followers Instagram. Sudah hampir setahun ia berjual susu lewat instagram tersebut. Selama ini, ia bisa membeli barang-barang yang ia inginkan dari hasil jualannya. Ia ingin mandiri tanpa menyulitkan kedua orang tuanya.

Tapi kenapa di saat ia sudah berjuang sampai sejauh ini, selalu ada saja hal yang membuatnya merasa akan menyerah. Perlahan, ia memejamkan kedua matanya, mencoba mengambil napas sedalam mungkin lalu menghembuskannya perlahan.

Tidak!

Ia tidak boleh menyerah begitu saja.

Sebuah ide muncul di kepalanya yang tidak terlalu pintar ini. Dengan cepat ia duduk di ranjang, lalu mulai mengotak-atik akun instagram keduanya. Ya, ia memiliki dua akun Instagram, yang mana satu akun lagi adalah akun khusus pribadinya, tidak ada sangkut-pautnya dengan akun jualan. Ia yakin dan percaya bahwa akun jualan miliknya telah di ambil alih oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Ia terus berdoa dalam hatinya, semoga caranya ini ampuh untuk mengembalikan akunnya.

Caranya adalah...

Ia mengirim sebuah pesan ke akun instagram miliknya, mencoba memohon agar orang tersebut mengembalikan akunnya. Akasya rela jika orang itu meminta ingin imbalan berapa pun.

Ide konyol yang semoga di tanggapi oleh sang peretas.

Akasya.zesyara : tolong yang ngehack IG saya🙏🏻 mas/mbak minta tolong banget inimah balikin akunnya ke sayaa, IG ini buat saya nyari nafkah😭🙏🏻

Akasya.zesyara : saya beneran butuh akun ini😢 kemana lagi saya harus nyari uang selain disini, tolong mas/mbak balikin yaa🥺🙏🏻

Setelah mengirim DM itu, Akasya meletakkan ponselnya ke atas nakas lalu menutup wajahnya dengan kedua tangan, berharap si peretas akun itu membalasnya.

Selang waktu beberapa menit kemudian, belum juga ada balasan dari si peretas itu. Namun Akasya yakin dan percaya orang tersebut akan membalasnya, ia terus berdoa dalam hatinya agar akunnya kembali.

Ting!

Mata Akasya berbinar.

Ia menyambar ponselnya dan langsung membuka DM instagramnya kembali. senyumnya pun merekah saat orang tersebut membalas pesannya. Demi apapun ia begitu senang.

Akasya.milk : njir kasian amatt

Akasya ternganga, si peretas akun ini membalas pesannya seperti ini? Yang benar saja! njir kasian amat? wahhh!

Hacked By LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang