Sudut tangki kaca, yang bisa menampung ratusan orang, tiba-tiba retak dengan suara yang keras. Ian sangat terkejut hingga mulutnya menganga."Yah, itu... bagaimana... ."
Pedang panjang Archduke, yang luar biasa besarnya, cukup berat untuk di pegang oleh prajurit yang bahkan telah terlatih dengan baik untuk memegangnya dengan kedua tangannya. Namun, pedang sebesar itu dengan mudah bergerak begitu lincah dan ringan di salah satu tangan Kieron.
Puck, puck.
Apakah Kieron menyentuh bagian yang retak beberapa kali? Dengan suara berderak keras, satu sisi tangki kaca terbelah menjadi puluhan bagian berbentuk jaring laba-laba. Aliran air yang tipis sudah mulai merembes keluar dari beberapa celah.
Tidak peduli seberapa tebal dan besar tangki kaca itu, tampaknya tidak berguna di bawah pedang pria yang di katakan sebagai yang terbaik di kekaisaran. Rasanya jika dia menyentuhnya sekali lagi, itu akan benar-benar hancur berkeping-keping dan semua air di dalamnya akan tumpah keluar.
Wanita itu, yang telah menggulung sirip ekornya meringkuk ketakutan, berenang mencari werd tanpa ragu-ragu ketika getaran tumpul yang di transmisikan ke air menghilang.
Permukaan tangki kaca, tidak di buat penyok sedikitpun bahkan ketika dia memukulnya dengan seluruh tubuhnya, sekarang terlihat pecah lapis demi lapis seolah-olah akan runtuh kapan saja.
Yang ingin dia lakukan hanyalah keluar dari tempat pengap ini dan makan sesuatu.
Pria manusia di balik kaca itu tampak lebih kuat daripada siapa pun, meskipun terasa menakutkan. Dia tidak tahu mengapa, tetapi dia merasa jika dia kehilangan pria itu, dia akan terjebak di tangki ini selamnya. Dia bergerak sesuai insting bertahan hidupnya yang kuat.
Wanita itu mengulurkan tangannya dan menelusuri bagian kaca yang retak di ujung jarinya.
Dia berharap pria itu bisa memukul tempat ini sekali lagi.
Dia ingin pria itu menghancurkan tangki kaca ini sepenuhnya.
Dia berharap pria itu bisa menyelamatkannya.
Meskipun dia tahu dia tidak bisa menggapainya, dia terus menatap mata emas pria itu.
Hanya beberapa detik. Mata mereka bertemu melalui kaca yang retak parah. Tatapan aneh muncul di mata pria itu yang tampak kosong, tetapi segera menghilang.
"Keluarkan. "Bawa dia padaku."
Dia menoleh dan tidak bisa mengalihkan pandangannya dari punggung hiu putih besar yang bergerak menjauh. Perasaan cemas yang aneh. Suasana begitu sunyi di dalam dinding kacanya, tetapi ombak terus datang dari suatu tempat dan menghantam dadanya.
Bayangan gelap Kieron muncul di belakang Ian, yang menghela napas lega, lalu menghilang.
***
Kantor Duke Barton luar biasa besar dan penuh dengan hiasan. Alis Kieron berkerut saat dia duduk di kursinya dan melihat sekeliling rak buku dan dinding.
Pemandangan yang tidak biasa seperti tembikar berwarna-warni, ornamen, dan boneka binatang yang tampaknya telah di bawa dari berbagai benua yang berjejer terasa acak terlihat menyeramkan.
Kalau di pikir-pikir, ini kedua kalinya aku memasuki ruangan ini.
Dia ingat saat itu usianya sekitar tiga belas tahun atau empat belas tahun. Dan saat itu, dia ikut serta dalam perang melawan kerajaan Barton, mengikuti kakak laki-lakinya, mendiang kaisar. Dia teringat momen ketika dia menandatangani deklarasi penyerahan Wilayah Barton. Udaranya yang terasa lembab yang jadi ciri khas dari negara kepulauan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku hanya ingin punya anak
FantasyHanya koleksi pribadi, 100% hasil google translet. Harap maklum kalau ada kesalahan dari nama gelar/kota dan nama karakter. 100% tidak akurat.