Ken dan Rama akhirnya pindah ke negeri paman Sam. Rama melanjutkan S2 disana sekalian bertanggung jawab atas perkebunan anggur Ruka.Ken yang masih berusaha move on juga terpaksa melanjutkan kuliahnya. Karena diancam mami Rose. No kuliah, No money.
"Bisa ga ya gue belajar manajemen bisnis? Bodo ahh gimana ntar aja.." Ken pun mengisi formulir pendaftaran.
Setelah 1 tahun lamanya dia berhenti kuliah. Dia memutuskan meneruskan pendidikannya, daripada dicoret dari KK oleh maminya."You look so..." Danielle menggelengkan kepalanya melihat Ken.
"Handsome, I knew..." ucap Ken
"Whatever..." Danielle memutarkan bola matanya. Dia tau cerita tentang tragedi Ken dan Ahyeon. Dimana hampir tiap malem Ken mabok di apartemennya.
"Kak Rama..." Danielle menyandarkan tubuhnya pada Rama.
"Hmmm kenapa Danielle?"
"Aa Luka ga ikut sih?"
"Nanti nyusul sama istrinya, ada kemungkinan tinggal disini sih. Tante Jisoo pengennya gitu.."
"Wah seriusan kak? Aaahhh gak sabar pengen ketemu baby Nyx..." teriak Danielle kegirangan.
"Anterin gue dong..." ucap Ken siang itu pada Danielle.
"Kemana?"
"Studio tato..."
"Enggak ah, abis gue diomelin mami lo waktu itu juga..."
"Ya gausah bilang lah..."
"Pergi sendiri deh..."
"Gak tau jalan gue astaga! Kalo tau ga bakal minta anter..."
"Lo tuh yaaa!!! Jarum infus takut. Jarum tato? Look at your body Ken!"
"Udah ga takut gue sama jarum...."
"Udah lah ga usah nambah tato lagi bisa kan? Mending ke perpustakaan kota mau ga?"
"Ewhhh No thanks!"
"Ken ih belajar, nanti gak lulus gimana?"
"Ya ngulang?"
"Aaahhh males gue ngobrol sama lo..." Danielle pun beranjak kembali kekamarnya.
Ken memang berubah drastis setelah ditinggalkan Ahyeon.
Ken mengambil jaket dan dompetnya. Dia berjalan keluar. Menyusuri jalan entah sampai mana kaki membawanya melangkah. Ke minimarket membeli rokok dan bir. Kemudian berjalan lagi, biasanya dia menuju ke danau Felt Lake untuk menyendiri.
Ken berkuliah di Stanford University, begitupun Rama yang mengambil S2 disana.
"Aaahhhh..." Ken duduk dipinggir danau. Menyulut rokok dan membuka kaleng bir.
"Yeon? Lo gak kangen sama gue? Ga pernah mikirin gue?"
Ditempat itulah biasanya Ken mengobrol sendiri. Mencurahkan perasaannya.
"Yeon tau ga gue sekarang kuliah bisnis. Pasti lo ketawa kalo tau. Do'ain aja yeon biar gue bisa lulus. Gue udah ga tau tujuan hidup gue kemana semenjak lo pergi gitu aja..."
"Gue pikir setelah malam itu, lo bakal jadi milik gue, kita bakal jalanin hubungan yang serius, sampe nikah, punya anak...."
"Anjjj sialan!!!!" Ken memegangi kepalanya. Airmatanya menetes.
KAMU SEDANG MEMBACA
Collide ~ Chiyeon
FanfictionBxG "Just because we fight, doesn't mean we shouldn't be together..." Warning: Konflik dan Drama berat ya ☢️ Tak semua rencana dan cinta berjalan mulus tanpa hambatan dan ujian. Kelanjutan cerita Kendra dan Ahyeon. Disarankan membaca Say Yes To Heav...