#2 Hurt Like This

368 42 21
                                    






"Ken, kenapa gue jadi kepikiran lo terus sih ah..." Ahyeon gelisah gak bisa tidur.

"Tidur yeon aahh, grusak grusuk mulu daritadi.." ucap Ningning.

"Kak... Kendra...."

"Iya yeon iyaaa,, tapi gimana lagi. Lo fokus aja kuliah yaa, beresin dulu S2 nya.."

"Kakak gak kangen kak Rama?"

"Gue ngeliat dia waktu di Berlin...."

"Waaahhh?? Serius dia nyari kakak sampe sana?"

Ningning menganggukan kepalanya. Dia juga gak nyangka Rama bakal inget tempat yang dia ceritakan dan darimana dia tau Ningning di Berlin saat itu.

Di satu sisi dia sangat mengapresiasi Rama yang sampe mencarinya sejauh itu. Tapi disisi lain dia juga kasian.

"Kakak tuh gimana sih sama Kak Rama? Ada rasa gak sih?"

"Emang lo pernah liat gue senempel itu sama cowok yang gue gak ada rasa? Kecuali Aeri yaaa..."

"Ya abisnya gue bingung sih kak, kenapa ga mau diajak serius sama dia?"

"Gimana ya yeon jelasinnya.. Gue takut yeon, gue takut banget sama hubungan yang serius gitu.."

"Orang mah seneng diseriusin.."

"Gue gak siap yeon, gue ga bisa, takut gue..."

"Terus kenapa ga ditolak aja?"

"Nah itu, hahahahha. Gue juga ga mau kehilangan dia..."

"Egois ya anda.."

"Iyaa gue tau, makanya gue ga bisa minta dia secara langsung kayak Ram lo jauhin gue atau Ram jangan nungguin gue.. ga bisa yeon, gue pengen dia. Tapi gue takut ngecewain dia gitu. Ngerti ga sih??"

"Lo juga sih ah gue kira malem itu lo pamitan sama si Ken.."

"Ga sanggup gue kak, si Ken kan tipikal yang kalo gue pamit kayaknya dia bakal ngelarang gue pergi, mohon-mohon segala macem. Dan gue ga bisa kalo dia ribet gitu. Ntar gue lemah, terus gue luluh terus gue jadi ga bisa ninggalin dia..."

"Tapi berabe kan yeon jadinya?"

"Iya kak, gue beneran ga nyangka banget kenapa jadi kaya gitu dia..."

"Gue pikir dia bakal lupain gue, move on lanjutin hidupnya. Jadi gue juga ya jalanin aja hidup gue. Ternyata sebaliknya kak... Gue......" Ahyeon mulai menangis.

"Lo mau minta maaf?"

"Gue ga yakin dia bakal maafin gue kak, dia pasti benci banget sama gue kak..."

"Tapi kan itu malah jadi beban juga sekarang buat lo..."

"Gue belum sanggup ketemu dia setelah semua hal yang dia lewatin sendirian. Gue bersalah banget kak..."

"Ssshhh yeon.." Ningning mendekap erat adiknya. Dibandingkan dia, Ahyeona memang lebih sensitif dan ga enakan sebenernya.





Ahyeona dan Ningning tinggal gak jauh dari kampus Ahyeona, Harvard. Ahyeon mengambil jurusan bisnis manajemen. Tentu saja untuk kemudian membantu ibunya menjalankan beberapa perusahaan yang memang turun temurun harus diteruskan.


"Padahal harta mami tujuh turunan lagi juga gak abis ya?" gumam Ningning.

Ahyeon mengangguk.
Ningning yang awalnya juga sama sekali ga minat sama bisnis akhirnya nyerah, ngikut apa kata mami Jennie.

Collide ~ ChiyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang