#7 Regret

322 40 33
                                    








"Ken..,?? Kakak masuk yaa..." Rama membawakan makan kedalam kamar Ken.


Ken seperti biasa, dia duduk disudut ruangan. Memeluk kedua lututnya.


"Makan dulu ya??"

Ken menggeleng.



"Lis??"


"Mmhhh dia belum kesini..."


Ken semakin mengeratkan pelukan dikakinya.

"Ssstt... kakak disini Ken.." Rama memeluk Ken.




Semenjak kejadian itu. Ken butuh waktu namun akhirnya dia memberanikan diri jujur pada kekasihnya jika dia sama Ahyeon tidur bareng karena mabok.


Lis mencoba mengerti. Tapi hati wanita mana yang gak kecewa jika kekasih hatinya melakukan hubungan badan dengan wanita lain. Meski dengan dalam mabuk. Apalagi Lis juga tau bahwa Ken dan Ahyeon ada masa lalu.



"Kak??"

"Iyaa kenapa hmm??"


"Apa gue gak berhak bahagia??"


"Kendra...," Rama mengecup kepala adiknya itu.


"Lis mungkin lagi sibuk kan lagi ujian..."

"Dia pasti benci banget sama gue..!!"



Rama udah gak tau mesti gimana. Wajar aja sebenernya jika Lis sakit hati. Tapi dia juga kasian melihat adiknya kayak gini lagi.


"Nanti kakak tanyain Danielle ya?? Tapi makan dulu ya? Kamu mesti minum obat kan, biar bisa istirahat ya?? Kakak mohon Ken? Kasian mami.."


Ken mengangguk.

Rama menyuapi Ken, tak sampai habis. Paling banyak 5-6 suap.


Setelah Ken minum obat, Rama menunggunya hingga tertidur. Barulah dia keluar kamar.

Kamar Ken lengang. Tidak boleh ada barang berbahaya disana. Bahkan sendok dan piring pun dari plastik.

Rose dan Eunwoo bahkan memasang cctv tersembunyi untuk memantau anaknya tersebut.










"Udah??"

"Hmmm..," Rama menyandarkan kepalanya dibahu Ningning.

"Sabar yaa.." Ningning memeluk Rama.

"Maafin Ahyeon ya Ram??"


Rama hanya tersenyum dipaksakan.


"Maaf ya Ning jadi kayak gini.."


"Udah gapapa.., aku kali yang minta maaf.."

"Hmmm kamu sih..,"

"Aaaah Rama ihhh kan aku udah bilang ketemu mami doang. Kamu coba ngapain ngomongin tanggal pernikahan??!!"


"Ya kan biar sat set gitu?? Kapan lagi kan ketemu mami kamu juga.."


"Yaa gak gitu konsepnya ahh!! Aku di omelin mami sampe subuh tau!!"

"Aaahh masa??"

"Seriusan!! Kan aku diceramahin sama Ahyeon..."

"Kenapa kalian tuh kakak beradik ribet banget katanya...!"

"Lah iya kan??"

"Aaahh kamu maahh!!!"

"Iyaa iyaa.., gapapa aku nunggu lagi. Aku juga fokus ke Ken dulu ya. Aku gak mau kejadian kayak dulu..."

Collide ~ ChiyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang