Pepatah bilang banyak anak akan mendatangkan banyak rejeki.
Mungkin ada benarnya tapi tidak begitu bagi semua orang.
Ada kalanya keluarga dengan banyak anak membuat orang tua mereka tak pernah tenang barang seharipun. Sibuk memikirkan hal mengejutkan apa yang akan diperbuat para buah cinta mereka.
Begitupula keluarga Seo yang memiliki 4 orang anak, 1 putra sulung dan 3 putri setelahnya. Tahun ini bahkan setengah dari mereka sudah membuat gebrakan di luar nalar.
Putra sulung dan satu-satunya dikeluarga ini, Seo Young-Ho atau yang lebih dikenal dengan dengan Johnny mengawali mimpi buruk bagi keluarganya.
Johnny yang berprofesi sebagai aktor laga pendukung menjadi penjamin hutang bagi teman dan kehilangan rumah. Hal yang membuatnya harus bercerai dengan istri tercinta yang sudah 15 tahun ia nikahi. Ia lalu kembali pulang ke rumah keluarga Seo dengan tak membawa apa-apa, hanya diri dan sekoper baju. Meninggalkan dua orang anak perempuan, si sulung yang sudah duduk di bangku SMP dan si bungsu yang baru masuk TK bersama sang ibu.
Putri kedua Seo Soo-Young atau lebih dikenal dengan nama Joy juga sudah menikah selama 12 tahun. Ia seorang influencer fashion yang sudah memiliki seorang putra berusia 10 tahun. Sialnya, Joy yang merasa dirinya paling cantik itu juga kembali kerumah pada bulan yang sama dengan sang kakak dengan serta membawa putranya. Ia lansung mendatangani surat perceraian ketika mengetahui kebenaran bahwa sang suami telah selingkuh di belakangnya.
Putri ketiga, Seo Mara, harapan keluarga satu-satunya. Selayaknya naga yang muncul dari parit, kehadiran Mara membuat derajat keluarganya terangkat. Ia salah satu yang terpintar diantara saudara-saudara dengan wajah cantik sebagai bonus. Bekerja sebagai seorang profesional yang memiliki suami tampan dan mapan. Hal yang membuat orang lain iri.
Mara sudah menikah dengan rekan kuliahnya dulu yang sekarang bekerja dirumah sakit yang sama selama 3 tahun. Selain keluarga dan Lee Taeyong, suaminya, tak banyak orang yang akhirnya bisa meladeni sifat keras kepalanya.
Dan si bungsu, Seo Karina. Gadis yang dianggap cupu karena selalu memakai kacamata kemanapun ia pergi ini memang tak pintar bergaul dengan orang sebayanya. Meski tak sepintar dan sehebat kakak-kakaknya setidaknya ia seorang yang memiliki empati tinggi, berhati lembut dan pekerja keras. Ia akan menikah minggu depan, meski begitu dirinya masih harus mengurus banyak pekerjaan demi dapat promosi.
Semoga saja tak ada hal buruk terjadi padanya.
Lalu apa yang terjadi? Mampukah Mara dan Karin memenuhi harapan terakhir kedua orangtuanya untuk hidup bahagia dengan pasangan masing-masing? Atau.. Gagal seperti kedua kakaknya terdahulu?? Prahara apa yang akan ditimbulkan Seo bersaudara di masa datang..
Stay tunned... ❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Once Again - Lee Taeyong
FanfictionTaeyong dan Mara, pasangan dokter muda terpaksa kembali ke rumah sebagai janda dan duda 😱😱 Tentang perceraian yang mengguncang sebuah keluarga dan membuat setiap anggotanya berjuang untuk menemukan kebahagiaannya sendiri. Akankah mereka mampu me...