Bab 231-240

233 15 1
                                    

Setelah rumahnya disita dan diasingkan, dia ingin mengevakuasi semua milik kaisar_An An Bu Hei [Lengkap] (231)


52 Unduh Aplikasi Toko Buku |

  Tapi dia tidak punya nyali untuk bertanya pada Lu Wanyin, jadi dia harus pergi ke klinik medis.

  Suasana hati yang baik saya rasakan saat pertama kali bangun, tetapi setelah beberapa saat, tidak banyak yang tersisa.

  Wu Fan dengan hati-hati melihat sekeliling: "Tuan, keduanya mungkin akan berangkat suatu saat nanti. Jika Anda tidak bisa tiba tepat waktu..."

  Hou Yuanji sangat bersemangat dan segera bangun: "Ya, ya, ya, sebaiknya kita pergi ke klinik medis dulu."

  Lebih baik menunggu sampai semuanya siap untuk menikmatinya.

  Xie Jingci dan pengawalnya tinggal di kamar atas penginapan.

  Sejak mereka tiba di penginapan ini, orang-orang telah memanjat melalui jendela.

  Informan yang ditempatkan di Fanzhou datang dan pergi untuk melaporkan kemajuan masing-masing tempat.

  Xie Jingci mendengarkan dengan tenang, matanya tertuju pada peta di atas meja.

  Setelah semua orang selesai melapor, dia bertanya: "Apa yang terjadi di hutan belantara sana?"

  Bawahan itu menunduk dan menjawab: "Kekuatan utama di alam liar pada dasarnya telah diketahui. Selain tempat-tempat yang saya optimis terakhir kali, saya juga menemukan beberapa..."

  "Tidak perlu."

  Xie Jingci mengetukkan ujung jarinya ke meja, alisnya menunjukkan sedikit kelembutan: "Jadi tidak apa-apa, Nyonya sangat menyukainya."

  "Ya."

  Xie Jingci menghela napas dan mengusap alisnya: "Apa yang terjadi dengan orang yang kamu minta selidiki sebelumnya?"

  "Reputasi Mu Linyuan tidak jelas, dan tidak ada informasi spesifik tentang dia. Untungnya, Nyonya menyebut Mu Ji sebelumnya."

  "Muji telah beroperasi selama beberapa dekade, dan pemilik di balik layar sangat misterius dan tidak dapat dilacak."

  "Bawahan saya dan yang lainnya telah menyelidiki dalam beberapa hari terakhir dan menemukan bahwa bisnis Mu Ji sebagian besar berada di Kerajaan Shuiyu dan memiliki keterlibatan terluas. Bawahan saya menebak bahwa orang ini seharusnya berada di keluarga kerajaan Kerajaan Shuiyu dan memiliki banyak hal. koneksi."

  Xie Jingci dengan cepat menggabungkan informasi yang diberikan oleh bawahannya ke dalam pikirannya.

  Kerajaan Shuiyu terletak di sebelah timur Dasheng, dengan perairan yang luas dan kaya akan mutiara serta harta langka lainnya.

  Jika Mu Ji benar-benar ada hubungannya dengan Kerajaan Shuiyu, memang tidak sulit untuk menilainya.

  Xie Jingci menyimpan peta itu dan menyerahkannya kepada pengunjung: "Mu Linyuan dan Manhuang harus melanjutkan penyelidikan mereka."

  Setelah semua orang pergi, Xie Jingci memandang Xuan Qi: "Di mana Nyonya sekarang?"

  Xuan Qi berpikir sejenak: "Terakhir kali saya melapor, saya meninggalkan Bank Muji dan pergi ke peternakan babi di luar kota. Saya mungkin belum kembali."

  Dia dipenuhi dengan kekaguman.

  Siapakah di antara wanita terkenal di Beijing yang akan lari ke peternakan babi jika mereka tidak setuju dengannya?

...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang