Bab 451- 460

78 11 2
                                    

Setelah rumahnya disita dan diasingkan, dia ingin mengevakuasi semua milik kaisar_An An Bu Hei [Lengkap] (451)


52 Unduh Aplikasi Toko Buku |

  Kereta tidak berhenti dan langsung mendaki gunung.

  Semakin hari semakin banyak orang yang mengunjungi Puncak Zizai. Untuk memudahkan naik turun gunung, dibangun jalan setapak langsung dari bawah gunung hingga ke tebing.

  Di sepanjang jalan terdapat ubin batu berwarna biru yang tertata rapi, dan gerbongnya sehalus berjalan di jalan resmi.

  Ji Mingtao bersandar di jendela sepanjang waktu, sudah membatu.

  Dia ditempatkan di perbatasan sepanjang tahun dan selalu berurusan dengan alam liar.

  Bagaimana mungkin dia tidak tahu seperti apa Nanshan?

  Ini... bukankah dia sedang bermimpi?

  Ada aroma buah-buahan yang terus melayang ke hidung.

  Sesekali ada orang yang membawa keranjang bambu melewati gerbong tersebut.

  Setelah mengetahui bahwa itu adalah kereta Zi Zaifeng, dia juga memberiku senyuman ramah.

  Namun, Ji Mingtao tidak menyadarinya sama sekali.

  Perhatiannya tertuju pada buah-buahan di keranjang bambu.

  Ji Mingtao sepertinya telah kehilangan jiwanya, menggumamkan kalimat yang sama: "Sungguh, buah-buahan itu nyata."

  Song Jiuning tidak bisa menahannya dan tertawa terbahak-bahak: "Tentu saja semuanya benar. Apakah kamu ingin mencobanya?"

  Ji Mingtao sangat terkejut hingga pikirannya menjadi kosong dan dia tidak mendengar apa yang dikatakannya sama sekali.

  Hingga kereta mencapai puncak gunung, semburan tawa pun terdengar.

  Dua ledakan petasan yang keras mengejutkan Ji Mingtao dan akhirnya membawanya kembali dari keadaan linglung.

  Ji Mingtao menutup telinganya yang berdengung karena petasan dan memandang Lu Wanyin: "Apakah tempat ini bersih?"

  Bab 345 Pemberontakan!

  Melihat keributan ini, Lu Wanyin tidak tahu bagaimana menjelaskannya.

  "Sebenarnya, biasanya tidak seramai ini. Akan baik-baik saja dalam beberapa hari."

  Ji Mingtao terdiam.

  Setelah beberapa hari, lukanya hampir sembuh.

  "Lihat, tuannya sudah kembali."

  "Itu tidak penting. Yang penting Nyonya harus kembali."

  Orang-orang di gunung segera menemukan kereta itu.

  Banyak orang bergegas ke pintu gerbong, mengabaikan Xie Jingci yang sedang duduk di depan pintu gerbong, dan dengan hati-hati membantu Lu Wanyin turun.

  Xie Jingci menyentuh ujung hidungnya dan keluar dari mobil untuk mengikutinya.

  Song Jiuning menepuk bahu Ji Mingtao: "Ayo pergi."

  Ji Mingtao turun dari kereta dengan perasaan campur aduk. Melihat sekelompok orang yang berseri-seri di depannya, dia terdiam.

  Perjalanan mendaki gunung benar-benar menjungkirbalikkan pemahamannya tentang alam liar selama bertahun-tahun.

...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang