Perkenalkan dlu yaaaa!!
Dunk natachai as nathan, anak orang kaya yang telah meninggal dunia dan hidup sendiri dengan cara bekerja sebagai pemilik perusahaan gelap yang menjual organ-organ fresh, dia juga memiliki obsesi terhadap hasrat nafsu dirinya yang selalu meminta untuk berkembang biak.
Phuwin tangsakyuen as putra, anak SMA yang baru memasuki kelas 12, anak polos dan juga bisa dikatakan "bloon", dia banyak melamun dikelas karena sering memiliki banyak pikiran terutama dengan keluarga nya. Keluarga putra lengkap, namun tidak bisa dikatakan cemara alias broken home.
Ryu as Rafa, sahabat dari putra yang adalah anak kaya raya, walaupun dia juga terhitung dalam keluarga broken home.
Java as Jeffrey, anak SMP yang baru memasuki SMA kelas 10, Jeffrey adalah anak pemalu dan introvert, dia hidup hanya dengan neneknya, karena ayah dan ibu nya telah meninggal dalam kecelakaan mobil yang mengakibatkan ayah dan ibu nya meninggal di tempat, dia memiliki trauma medusa, saat berumur sekitar 15 tahun.
𝐓𝐫𝐚𝐮𝐦𝐚 𝐉𝐞𝐟𝐟𝐫𝐞𝐲
ia mengalami sakit yang lumayan parah dan di bawa ke rumah sakit, saat sedang di periksa oleh dokter disana, ternyata dia mengalami gagal ginjal yang mengharuskan nya untuk mengikuti pencucian darah rutin.saat sekitar 1 bulan lebih melakukan cuci darah, ia di bawa oleh dokter ke 1 ruangan yang ia sendiri tidak tau dimana, dia pikir itu adalah ruangan pencucian darah yang baru, tanpa pikir panjang ia mengikuti dokter itu, dan selang beberapa waktu ia di kagetkan dengan dokternya yang membuka celana kerjanya dan dengan kasar membungkam mulut Jeffrey dengan kasar menggunakan mulut nya.
lalu dokter tersebut langsung memasukkan "penisnya" ke dalam hole Jeffery, Jeffrey tersontak kaget dan menangis sejadi-jadinya, tapi dokter bajingan tersebut justru mengancam Jeffrey agar tidak memberi tahu siapapun.
sekitar selama 5 bulan Jeffrey melakukan cuci darah, ia selalu mendapatkan perlakuan yang tidak senonoh dari dokternya, sehingga ia tidak sanggup menahan lagi dan akhirnya ia dipindahkan ke rumah sakit lain, walaupun sudah aman dari dokter bejat tersebut, namun masih ada trauma yang terus menghantui Jeffrey.
𝐒𝐞𝐦𝐨𝐠𝐚 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐛𝐨𝐨𝐤 𝐢𝐧𝐢 𝐲𝐚𝐚𝐚𝐰𝐰𝐰!!