"Woii"
terdengar panggilan seorang laki-laki yang diduga adalah Rafa, dia berlari mengejar putra sahabat nya di kantin yang sangat rame dan besar, Rafa yang baru selesai menerima hukuman guru karena terlambat sangat ngos-ngosan dan berkeringat dimana-mana.
Putra yang mendengar panggilan Rafa reflek menoleh, lalu ia bertanya.
"apaan?"
"Lu kenal Jeffrey anak kelas 10 ips 4 kagak?"
Jawab Rafa yang malah kembali bertanya.
"Kenal, kenapa?" jawab putra."Gua kesel banget sama tuh anak, lu tau ngga, tadi gua kan lagi cape-capenya gara-gara dihukum guru, dia ngga sengaja nabrak gua cok, mana minuman dia tumpah di baju gua lagi"
Jawab Rafa.
Putra yang mendengar langsung menyadari bahwa dari tadi ia tidak sadar dengan baju Rafa yang basah kuyup seperti tengah berenang di danau saking basah nya.
"Yaelah, gitu doang" jawab putra santai.
Rafa yang mendengar itu langsung membuat muka jutek.
𝐒𝐞𝐭𝐞𝐥𝐚𝐡 𝐢𝐬𝐭𝐢𝐫𝐚𝐡𝐚𝐭
Rafa yang sedang tertidur di kelasnya karena pelajaran yang sangat membosankan, untung saja ia dan putra duduk di bangku belakang, alias tidak akan terlihat."Oi sat" panggil putra ke Rafa yang tertidur.
Rafa yang masih tertidur tidak menggubris panggilan putra sehingga akhirnya putra melemparkan penghapus nya ke punggung Rafa.
"Apaan anj" jawab Rafa sedikit ngegas.
"Lu tidur mulu, tuh Jeffrey manggil lu dari tadi di depan kelas" Putra menjawab pertanyaan Rafa sambil menunjuk Jeffrey yang masih berdiri didepan kelas.
"Terus kenapa?" tanya Rafa lagi.
"Nggak tau lah anjirr, dia yang nyari elo kenapa malah nanya gua kocak" jawab putra dengan ngegas.
𝐒𝐞𝐠𝐢𝐭𝐮 𝐝𝐥𝐮 𝐠𝐞𝐬𝐬, 𝐚𝐮𝐭𝐡𝐨𝐫 𝐦𝐚𝐮 𝐭𝐢𝐝𝐮𝐫 𝐝𝐥𝐮𝐮, 𝐛𝐲𝐞𝐞