Putra yang masih berjalan santai tak menyadari bahwa dirinya di buntuti oleh seseorang. Putra yang masih saja menyanyi dan tidak memedulikan sekitarnya.
Dan tiba-tiba..
"BRUGG" suara pukulan balok yang berasal dari belakang putra, putra yang sudah tak kuat menahan keseimbangan nya lagi akhirnya tumbang. Tubuh nya diikat dan dibawa menggunakan mobil hitam yang diduga pemilik nya adalah yang memukul balok tepat di kepala putra.𝐏𝐞𝐧𝐜𝐮𝐥𝐢𝐤𝐚𝐧?
"Ughh" rintih putra yang masih merasakan sakit di bagian kepalanya, ia perlahan membuka mata nya, sontak putra kaget saat mendapati dirinya di dalam gudang pabrik rokok yang terbengkalai, dia menyadari bahwa dirinya terikat pada kursi kayu yang lusuh."INI DIMANAA??!!" teriak putra panik.
"Udah bangun?, sayang. " jawab seseorang yang berpakaian 𝙛𝙪𝙡𝙡 𝙗𝙡𝙖𝙘𝙠.
"LU SIAPA?!" tanya putra yang masih dengan kepanikan nya.
"Perkenalkan, saya Abimanyu Nathan Danielle" jawab seseorang yang diduga bernama nathan.
"LU MAU APA?!" jawab putra yang masih saja dengan acara panik nya.
"Mau lo." jawab singkat dari nathan.
"T-tapi k-kena.. " sebelum putra melanjutkan kalimatnya, nathan dengan cepat membungkam bibir putra dengan kasar, ia menautkan lidah nya di dalam bibir mungil putra.
Putra yang kehabisan nafas mencoba melawan, tapi ia sadar tak akan ada gunanya ia melawan seseorang dengan badan yang lebih besar dari nya.
Putra yang sudah benar-benar kehabisan nafas merasakan sakit pada tenggorokan nya, ia seperti sedang di cekik oleh seseorang,nathan yang melihat hanya tersenyum dengan raut wajah yang tak dapat diartikan dengan kata-kata.
𝐃𝐢𝐛𝐚𝐰𝐚 𝐤𝐞𝐦𝐚𝐧𝐚?
Nathan melepaskan ikatan tali di sekujur tubuh putra dengan sedikit tergesa-gesa, dia takut kalau nanti "mangsa" nya itu akan melarikan diri. Selesai melepaskan ikatan dan memastikan bahwa putra masih dalam keadaan sesak nafas karena adegan ciuman "paksa" itu, akhirnya nathan menggendong putra yang masih sesak nafas ke dalam mobil hitam milik nya, entah dibawa kemana.𝐆𝐞𝐬𝐬𝐬, 𝐬𝐚𝐫𝐚𝐧 𝐚𝐥𝐮𝐫 𝐝𝐨𝐧𝐠𝐠𝐠🙏🙏
𝐁𝐭𝐰 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐲𝐚𝐰𝐰𝐰!!