P, author minta saran endingg, rencananya nanti aku mau endingnya di bab 6 ,tapi nanti ada s2 nya buat ryujavaa, setuju nggaa??
𝐃𝐢𝐛𝐚𝐰𝐚 𝐤𝐞𝐦𝐚𝐧𝐚?
Nathan melepaskan ikatan tali di sekujur tubuh putra dengan sedikit tergesa-gesa, dia takut kalau nanti "mangsa" nya itu akan melarikan diri. Selesai melepaskan ikatan dan memastikan bahwa putra masih dalam keadaan sesak nafas karena adegan ciuman "paksa" itu, akhirnya nathan menggendong putra yang masih sesak nafas ke dalam mobil hitam milik nya, entah dibawa kemana.Sekitar beberapa jam mengendarai mobil, nathan akhirnya menghentikan mobil tersebut di 𝙍𝙚𝙨𝙩 𝙖𝙧𝙚𝙖 tol, ternyata tanpa putra sadari ia dibawa pergi meninggalkan kota nya, menurut putra nathan membawa nya pergi jauh agar putra tidak dapat pergi dari nya.
Nathan keluar dari mobil dan mengunci mobil, tak lupa menggendong putra yang masih melamun di kursi penumpang.
"Mau makan apa?" tanya nathan kepada putra.
"Terserah" jawab putra singkat.
Nathan yang mendengar jawaban putra akhirnya bertanya lagi.
"Lu punya alergi kgk?" tanya nathan dengan wajah yang mungkin bisa dikatakan sedikit "khawatir".
"Punya, knp? "
"Gpp, nanya doang"
*pengumuman*
Maaf ya author jarang up soalnya banyak tugas sekolah, kayak nya book ini ngga akan dilanjutin, jadi mending langsung ending atau tambah 1 chapter lagi ya?