K. A. adalah dua manusia buatan yang di ciptakan di laboratorium seorang ilmuwan, laboratorium itu sendiri mempunyai nama Laboratorium SAC. Laboratorium ini di pimpin oleh seorang ilmuwan terpilih dan terhebat di kota Yusha yang bernama Professor Tomiro Hitake, saat ini umurnya sudah 58 tahun. Tapi pengetahuannya tetap melebihi para professor yang lain. K. dan A. di ciptakan dengan sel asli yang ada di dalam tubuh Professor Tomiro Hitake, sehingga Hitake memutuskan untuk membuat alat yang bisa membuat manusia hidup secara abadi. Setiap manusia buatan yang di ciptakan dalam Laboratorium SAC, pasti hidupnya di jamin abadi walau menggunakan alat yang sudah di konfirmasi bisa mengabadikan hidupnya. Tentu banyak yang gagal dan sedikit yang berhasil.
"Hai... manusia buatanku yang paling sempurna... K. "
"Jadi hidup kami sudah abadi? lalu, bagaimana dengan percobaan anda yang gagal? "
"Aku rela mati demi kehidupan umat manusia! "
"Jangan berani - beraninya kau merusak wilayah kami, dasar keji!! "
"Lebih baik aku tidak di ciptakan jika aku tau kalau aku akan melakukan perintah ini. "
"Kau itu manusia buatan, kau tidak mungkin memiliki perasaan. "
"Aku benci siapapun yang memiliki gelar Professor... akan ku habisi mereka... "
Hasil yang di ciptakan oleh Hitake hanya K. lah yang sempurna, A. mengalami sedikit kegagalan pada penglihatannya dikarenakan Hitake yang memaksakan diri untuk memasukkan alat penembus ruang dan waktu secara paksa pada mata A. ketika sedang dalam proses pembuatan.
A. sedikit merasa iri setiap melihat K. yang begitu sempurna, tetapi K. terus meyakinkan A. bahwa ia tidak gagal sama sekali, meski di yakinkan terus menerus A. sama sekali tidak bisa menerima kenyataan itu, ia memiliki niat untuk menghancurkan Tomiro Hitake dan membuatnya cacat seperti dirinya.
Tetapi, apakah A. bisa melakukan itu?
Sementara K., apa yang akan dia lakukan untuk mencegah adanya penghianatan dalam SAC?
Dan apakah K. akan terus berusaha meyakinkan atau mengganti mata A. dengan mata milik K.?
KAMU SEDANG MEMBACA
That's Me ?
ActionK. dan A. sebuah manusia laboratorium ciptaan Professor Tomiro Hitake, mereka di ciptakan untuk selalu bersama dalam menjalankan misi. Kota Yusha di kenal dengan Laboratorium nya, banyak sekali Profesi Professor di Kota tersebut. Namun, ketika mere...