Ky's Life ¹

0 1 0
                                    

"Hehe maaf, oh iya tadi temanku cerita ada sesuatu terjadi di rooftop, seperti portal, "

"... heh... "

Ky terkejut mendengar apa yang di katakan Yutaka, sebuah portal yang terbuka di rooftop. Sekadar informasi bahwa portal itu berukuran kurang lebih seperti dua pintu. Ky sangat kebingungan bagaimana ia harus menjawab, lagipula Ky adalah orang baru buat Yutaka, bagaimana bisa Yutaka bercerita langsung kepada orang yang baru ia kenal? Mungkin saja ada, tetapi menceritakan hal seperti ini tidak pasti kita bercerita pada orang asing, bukan?

"Ah.. Yutaka-San, mungkin kau terlalu banyak melihat cerita cerita fantasi... " Ucap Ky dengan santai walau hatinya gugup.

"Ya.. tapi itu temanku yang bilang, namanya Gyutaro, dia bilang-" Ucapan Yutaka berhenti karena ada seseorang datang dari belakang Yutaka.

"Benar! ada portal... berwarna hijau menyala! Eh, Yutaka siapa dia? " Ucap seorang pemuda di belakang sembari menyentuh pundak kiri Yutaka menggunakan tangan kanannya.

"Ah benar juga, aku belum tau namamu siapa? Mungkin kamu bisa memperkenalkan diri? " Ucap Yutaka.

'Oh tidak... aku tidak bisa asal memberitahu namaku, bagaimana ini? Oh aku pakai nama palsu saja, tapi nama apa yang cocok ku jadikan nama palsu? Hm.. bagaimana dengan Funaky? Bagus! Funaky nama yang sempurna! '

"Emm... benar juga, perkenalkan namaku Funaky, aku siswi baru di sini. Senang bertemu dengan kalian. "

Setelah Ky memperkenalkan diri, Yutaka dan pemuda yang satu terdiam sejenak, dan terus melihat Ky dari ujung kepala sampai ujung kaki. Ky yang merasa terganggu karena di perhatikan, ia pun akhirnya memutuskan untuk pamit dan pulang. Baru saja Ky berbalik badan, pemuda itu berkata,,

"Namaku Ryutaro, Hagoromo Ryutaro. "

"Uh.. hm! Senang berkenalan dengan mu, Ryutaro-San."

Ky pun akhirnya keluar sekolah melalui pintu utama, ia merasa sedikit aneh dan curiga pada Yutaka dan Ryutaro. Karena mereka seperti kecewa ketika mendengar nama palsu Ky, entah apa yang mereka pikirkan tetapi Ky memutuskan untuk tidak memikirkan hal tersebut dan terus berjalan pulang. Di perjalanan, ia merasa sangat lapar dan memutuskan untuk mencari makanan, ia melihat ke kanan dan kekiri tidak ada yang menggugah selera, tetapi ada satu makanan di sana berbentuk bulat dan yang memasak menggunakan cucukan (?) [admin ga tau namanya apa :< ] untuk membolak balikkan makanan itu, ada banner di depan stan makanan tersebut, pada banner itu tertulis Takoyaki Murayama. Ky tertarik dan memutuskan untuk membeli 2 porsi, dan ada stan yang bernama Teriyaki dan ia pun memutuskan untuk membeli 3 Teriyaki.

Setelah itu, Ky memutuskan untuk pulang ke Laboratorium SAC, tetapi di perjalanan Ky melihat Professor Hitake sedang berbincang bincang dengan seseorang ber jas hitam panjang di depan rumah yang sangat besar. Ky memutuskan untuk menghampiri mereka berdua.

"Permisi Tuan Hitake, apa yang sedang anda lakukan disini? " Ucap Ky sembari melambaikan tangannya.

"Hei Ky, kenapa kau di sini? " Tanya balik Professor Hitake.

"Ya tadi aku habis dari sekolah dan mendapatkan seragam sekolah serta informasi informasi sekolah, bagaimana dengan anda Tuan Hitake? "

"Tidak perlu formal, Ky. Ya kebetulan, perkenalkan dia adalah Pak Tatakashi Yunako, dia pemilik rumah besar ini, aku ingin membeli ini untuk mu. "

"Iya Terima kasih Tuan Hitake, tapi apa hubungannya denganku? dan bagaimana dengan Amaya? "

"Amaya akan tetap tinggal dengan ku dan karyawan lainnya, kau akan tinggal sendirian di rumah besar ini. "

"Tapi kenapa? Bukankah itu sama arti kalau Tuan memenjarakan ku? "

"Memang, kau ku larang untuk masuk ke Laboratorium SAC lagi, paham? "

That's Me  ? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang