Bab 10

2.2K 28 1
                                    


Bayu menghabiskan tiga hari berikutnya bekerja keras untuk obat tersebut. Dia menciptakan versi cair dan versi yang akan membuat orang yang disemprotkan tidak dapat mengingat setelah satu jam bagaimana mereka menjadi seperti ini. Dengan begitu, risiko ketahuan menjadi lebih kecil.

Ia juga membuat obat baru yang jika disemprotkan akan membuat orgasme semakin intens, sebuah manipulasi pikiran yang ia ciptakan khusus untuk ibunya.

Tentu saja, selama ini dia meniduri ibunya setiap hari, sementara Caca, yang sangat mengejutkannya, terus berkencan dengan si culun... bahkan membawanya pulang untuk makan malam.

Lalu tibalah hari Sabtu.

Bayu memberi ibunya versi cair dan Tutik menggunakannya saat dia menuangkan kopi untuk saudara perempuannya. Dia kemudian mendengarkan dari sudut pandang saat ibunya mengubah bibinya menjadi budak seks yang patuh.

Tutik menunggu hingga hal itu berlaku saat mereka mengobrol tentang omong kosong umum di mana Lisa terus mengoceh tentang kariernya sambil mengambil gambar kehidupan Tutik yang licik namun jelas. Akhirnya, karena sangat ingin melihat apakah obatnya akan berhasil, Tutik memerintahkan, "Lisa, maukah kamu memijat kakiku?"

"Apa?" Lisa bertanya, saran itu konyol. Namun, dia merasa dirinya turun dari kursinya saat dia bertanya, "Mengapa kamu malah memakai nilon di rumah?"

"Putraku suka aku memakainya," jawab Tutik.

Lisa memegang kaki itu dengan tangannya ketika dia mendengar pernyataan aneh kakaknya bahwa dia seorang lesbian dan kemudian dia akhirnya menyadari bahwa dia telah mematuhi kakaknya dan sedang memijat kakinya."Kok aku begini."



Tutik tersenyum, adiknya telah menuruti tugas sederhana namun sedikit merendahkan itu. Dia menambahkan, "Mengapa kamu tidak menghisap setiap jari kakiku saat kamu di bawah sana?"

"Tutik berhenti mengejek..." kata Lisa, namun terpotong saat mulutnya tiba-tiba mulai menghisap jari kaki adiknya melalui nilon sutra. 'Apa yang sedang terjadi?' Lisa berpikir dalam hati sambil menurut.

Tutik mempertimbangkan untuk menjelaskan apa yang terjadi, tapi malah memutuskan untuk melihat ekspresi wajah adiknya yang kebingungan lebih lama lagi.

Saat Lisa menurut, dia mencoba memahami apa yang sedang terjadi. Mengapa dia menurut? Kenapa dia tidak bisa berhenti?

Setelah kelima jari kakinya sudah masuk ke mulutnya Tutik memerintahkan, "Kaki satunya juga, adikku."

Saat Lisa menurut, ia mulai bertanya, "Apa yang telah kamu lakukan hingga..." Namun pertanyaannya terhenti ketika mulutnya menghisap jempol kaki satunya.

'Kamu memang terlihat bagus saat berlutut,'

Setelah kesepuluh jari kakinya tersedot, Lisa bertanya dengan nada berbisa, "Apa yang kamu lakukan padaku?"

"Tidak ada apa-apa," Tutik mengangkat bahu, sebelum menambahkan, "selain menjadikanmu pelayan pribadiku."

Lisa berdiri dan berkata, "Ini gak lucu."

"Lucu-lucu saja kok," Tutik menyeringai. "Lepas bajumu."

"Kok aku gak bisa berhenti?" Lisa bertanya, tangannya pun menuruti perintah.

"Aku memberimu obat yang membuatmu menuruti setiap perintah yang kuberikan padamu," kata Tutik tanpa basa-basi.

"Bohong."

Saat adiknya melepas blusnya, Tutik melanjutkan, "Obat membuatmu tidak bisa mengatakan tidak pada perintah apa pun yang diberikan kepadamu oleh siapa pun."

"Kamu tidak mungkin serius," kata Lisa, padahal dia memang menuruti setiap perintah yang diberikan kakaknya. Jika ini benar, seluruh kariernya bisa hancur.

"Lepaskan bramu," perintah Tutik, menjawab pertanyaan itu dengan bukti.

"Putramu ada di rumah," Lisa menunjuk.

Tutik mengabaikan hal itu dan begitu branya dilepas, memperlihatkan sepasang payudara yang bagus, dia memerintahkan, "Cubit putingmu."

"Tutik, ini keterlaluan," kata Lisa sambil berteriak karena mencubit putingnya sendiri.

"Kamu tidak bisa berbohong padaku, selamanya" kata Tutik sebelum memutuskan untuk menginterogasi adiknya, "Apakah kamu pikir kamu lebih baik dariku?"

"Iya," jawab Lisa sambil terus mencubit putingnya.

"Apakah kamu pernah jilat vagina?"

"Iya," jawab Lisa,

"Baru-baru ini?"

"Beberapa minggu yang lalu," jawab Lisa, memikirkan bagaimana dia menutup kesepakatan dengan kembali ke hotel tempat seorang wanita berusia pertengahan enam puluhan yang mendandaninya dengan pakaian pelayan dan melayaninya sepanjang malam. Itu tidak menyenangkan, tapi kesepakatan sudah tercapai dan itulah yang penting.

"Apakah kamu suka jilatin vagina?"

"Tidak apa-apa," jawab Lisa, dia selalu melihat seks sebagai alat untuk mencapai tujuan dan jarang dia menikmatinya... dia juga tidak membencinya. Dia tidak pernah membiarkan dirinya memberikan dirinya sepenuhnya pada kesenangan yang bisa didapat dari seks.

"Mulai sekarang, kamu mendambakan vagina," perintah Tutik.

"TIDAK!!!!"

"Apakah kamu selingkuh dari suamimu?" Tutik bertanya.

"Yang jelas, aku baru saja memberitahumu bahwa aku sedang bersama seorang wanita akhir-akhir ini," bentak Lisa.

" Apakah kamu pernah selingkuh dari suamimu dengan pria lain?"

"Ya," jawab Lisa, meskipun dia berusaha mengatakan tidak.

"Berapa kali?"

"Banyak."Lisa mengakui.

"Pria yang berbeda?"

"Lusinan," jawab Lisa, sebelum menambahkan, "Tolong berhenti menanyakan pertanyaan-pertanyaan ini."

"Berapa lusinan?"

"Lima, mungkin," Lisa mengakui, mengira enam puluh kemungkinan besar adalah angka yang hampir sama.

"Wow, kamu benar-benar lonte."

"Jangan pernah menyebutku lonte," tuntut Lisa, selalu membenci istilah yang merendahkan itu.

"Berapa banyak pria yang sebenarnya kamu sukai?"

"Apa hubungannya dengan itu?"

"Hal itu terbukti," kata Tutik, tidak merasa bersalah atas apa yang akan dia lakukan terhadap adiknya. "Lepaskan celana jinsmu."

"Tolong Tutik, kamu sudah menyampaikan maksudmu," kata Lisa sambil membuka kancing celana jeans-nya.

"Oh, aku baru saja mulai," kata sang kakak. "Begitukah caramu mendapatkan posisimu saat ini? Dengan menawarkan memekmu?"

"Tidak, ya, tidak sesederhana itu," kata Lisa,

"Menurutku begitu," Tutik tidak setuju, mengabaikan kata-kata kakaknya. "Memekmu sudah becek belum."

"Iya," Lisa kembali mengakui setelah selesai melepas celana jeans-nya.

"Apakah kamu suka pantatmu di anal?"

"Kadang-kadang," jawab Lisa, hanya menikmatinya dengan kontol yang lebih kecil atau saat mabuk.

"Buka celana dalammu juga," perintah Tutik.

"Mengapa kau melakukan ini?" Lisa bertanya sambil kembali menurut.

"Balas dendam," jawab Tutik.

"Apakah ini karena kamu iri padaku?" Lisa bertanya, mengetahui bahwa dia selalu menjadi anak kesayangan... anak yang sukses.

Tutik mengejek. "Ya, aku sangat iri padamu. Bekerja berjam-jam, menikah dengan pecundang, tidak punya anak, dan menganggap kesuksesan adalah soal uang."

"Berengsek," balas Lisa.

"Berlutut."

"Tolong, Tutik," Lisa memohon, sambil berlutut, menyadari kesulitannya lebih mengerikan daripada yang dia kira sebelumnya.

"Merangkak ke arahku," kata Tutik, menikmati kekuasaan yang dimilikinya atas adiknya.

"Tutik!"

"Jadilah penurut yang patuh dan aku tidak akan menambahkan perintah mutlak dalam hidupmu." kata Tutik sambil menatapnya.

"Apa yang telah kau lakukan padaku?" Lisa bertanya.

Tutik berseru, "Bayu."

"Ya," kata Bayu, berjalan keluar dari lorong tempat dia mendengarkan.

"Tutik!" Lisa tersentak lagi, ketika dia mencoba menutupi dirinya sambil berlutut.

Bayu menjelaskan, ketika dia memeriksa bibinya yang seksi, "Obat yang kamu minum dalam kopimu telah mengubah otakmu. Kamu akan mematuhi perintah apa pun yang diberikan oleh siapa pun kepadamu."

"Bercanda kan?" Lisa bertanya, merasa malu dengan apa yang didengarnya, namun hal itu menjelaskan mengapa dia menuruti perintah konyol yang diberikan oleh saudara perempuannya.

"Menggonggong," perintah Bayu.

"Guk! Guk! Guk!" Lisa langsung menurut, rasa malu dan marah membara dalam dirinya.

"Berhenti," perintah Bayu.

"Mengapa kamu melakukan ini padaku?" Lisa bertanya.

"Karena Ibu memintaku."

"Mengapa kamu melakukan ini padaku?" Lisa bertanya sambil menatap Tutik.

"Karena kamu tidak pernah menghormatiku atau hidupku dan sekarang kamu akan menghormati keduanya," kata Tutik.

"Dan semakin kau tidak patuh, semakin kami dapat memanipulasi pikiran Anda untuk membuat hidupmu semakin tidak nyaman," tambah Bayu sebelum dia berhenti, "tidak nyaman."

"Tolong Bayu, ini salah," pinta Lisa, berharap keponakannya yang kemungkinan besar menciptakan obat itu bisa lebih rasional.

"Sudah terlambat. obat itu sudah selamanya mengubah otakmu," Bayu mengangkat bahu.

"Jilat vaginaku," perintah Tutik, ingin menjadi orang pertama yang dilayani oleh adiknya.

"Begini..." protes Lisa, sebelum wajahnya terbenam di dalam vagina adiknya. Dia menjilat dengan jijik, kaget dengan apa yang terjadi padanya.

"Kamu suka jilat vagina," Tutik menambahkan pesan bawah sadarnya. "Kamu sangat ingin menyenangkan gadis mana pun yang menawarimu vaginanya."

Seketika, dia mulai menikmati menjilati vagina adiknya dan menjadi lebih agresif. Dia ingin mencicipi manisnya nektar dari v4gina adiknya. Dia tidak percaya betapa menakjubkannya rasa adiknya, meskipun dia tahu otaknya sedang dimanipulasi.

"Caca!"panggil Tutik.

"Ya?" Caca bertanya sambil berjalan ke dapur untuk melihat bibinya sedang memakan ibunya.

"Ambilkan sepasang stoking untuk hewan peliharaan barumu," perintah Tutik.

"Tentu saja, Bu," Caca mengangguk, bersemangat karena mendapat kesempatan memiliki hewan peliharaan sendiri.

"Kamu mau Bayu ngentotin kamu gak?" Tutik bertanya.

"Ya,"

"Mau Bayu ngentotin lu? Tutik bertanya, sambil melihat putranya menanggalkan pakaian.

"Jangan!!!!," Lisa terkesiap.

Tutik menambahkan, "Inses membuatmu bergairah. Kau menjadi semakin terangsang setiap kali Anda melihat anggota keluarga dan Anda ingin bercinta dengan mereka."

"Hati-hati," Bayu mengingatkan ibunya... tidak ingin membuat kondisi menjadi terlalu ekstrim.

"Maaf, terbawa suasana," Tutik tertawa, tidak terlalu mengkhawatirkan konsekuensi jangka panjang bagi adiknya.

Caca kembali dan Tutik memerintahkan, "Pakai stoking itu pada bibi kesayanganmu."

"Ya, Bu," kata Caca penuh semangat.

"Bergulinglah telentang," perintah Tutik. "Dan mulai sekarang, saat kita sendirian, kamu akan memanggilku Nyonya."

Lisa menurut, berpindah ke punggungnya, tapi tidak berkata apa-apa bahkan sebagian dari dirinya kecewa karena tidak bisa menyelesaikan tugas melepaskan adiknya. 'Brengsek! Kenapa aku tidak bisa berpikir sendiri?'

"Angkat kakimu, Bibi," perintah Caca.

Lisa menurut sambil kembali memohon, "Tutik, tolong, jangan lagi."

"Tapi apakah kamu tidak mau menjilat vaginaku lagi?"

"Ya, Nyonya," Lisa dengan enggan menyetujuinya, menambahkan kata 'Nyonya' hanya akan membuat tugas yang memalukan itu semakin buruk.

"Kalau memekku?" Caca bertanya sambil menggulung stocking pertama ke kaki bibinya.

"Um," kata Lisa, kepalanya bingung dengan perintah yang diberikan .

Caca menambahkan, "Kamu mendambakan memekku, Bibi."

"Hati-hati Caca," Bayu mengingatkan sambil mengelus kontolnya.

"Tapi dia peliharaanku, kan?" Caca bertanya.

"Iya sayang, dia akan pindah ke sini dan tinggal di kamarmu," Tutik mengungkapkan.

"Apa?" Lisa tersentak.

"Hari ini semuanya berubah, sayang," ungkap Tutik. "Kamu akan menjadi lonte dan pembantu rumah tangga kami. Kamu bisa mempertahankan pekerjaanmu, tapi kamu akan menceraikan suamimu, yang bagaimanapun juga tidak kamu cintai, dan tinggal bersama kami."

. "Tolong Tutik, aku akan melakukan apa saja."

"Aku tahu kamu akan melakukannya,"

Caca menghabiskan stocking pertama lalu menambahkan, "Mau jilat vaginaku, Bibi?"

"Ya," jawab Lisa kali ini, mulutnya tiba-tiba berair.

"Sekarang jilat," perintah Caca sambil menggulung stoking kedua pada bibi kesayangannya.

Lisa tidak percaya dengan kata-kata yang keluar dari mulutnya. "Tolong Caca, biarkan Bibi menjilat vaginamu."

"Kalau begitu, ayo."

Lisa menurut karena dia tidak punya pilihan dan tiba-tiba ngidam memek. Saat dia menjilat vagina keponakannya dengan rasa lapar yang tak terpuaskan, kepalanya berputar kebingungan saat nafsunya untuk menjilat vagina mengalahkan stresnya atas kesulitannya. Dia tidak mencintai suaminya... dia Cuma batu pijakan pada karirnya... tapi dia memiliki kontol kecil, tidak terlalu cerdas atau ambisius dan memiliki kepribadian seperti batu bata. Namun perceraian dipandang sebagai bentuk kelemahan dunia bisnis.

Bayu pindah ke ibunya yang sekarang telanjang, kecuali strap-on yang baru saja dia kenakan, dan memasukkan kontolnya ke dalam mulutnya. Tutik menghisap kontol putranya, mempersiapkannya untuk penetrasi ganda yang telah mereka rencanakan sebelumnya untuk saudara perempuannya.

Setelah satu atau dua menit, Tutik membiarkan kontol putranya keluar dari mulutnya dan berkata, "Pergi dan berbaringlah di tempat tidurku."

Bayu mengangguk, saat Tutik memerintahkan, " Caca dan lonte, ayo bawa ini ke kamar tidur."

"Oke, Bu," kata Caca, mengetahui rencananya adalah men-dp bibinya sambil memakan vaginanya. Caca bangkit, menarik bibinya dan berkata, "Ayo, lonteku."

Lisa bangkit, wajahnya basah oleh cairan vagina, dan melihat adiknya mengenakan strap-on.

"Merangkak ke kamarku, lonte," perintah Tutik.

"Baik, Nyonya," jawab Lisa sambil berlutut dan mulai merangkak... rasa terhina, marah dan nafsu semua emosi yang kuat berputar-putar di dalam dirinya.

Sesampainya di kamar tidur, Lisa melihat Caca sedang menghisap kontol Bayu. Kedua bersaudara itu melakukan inses tepat di hadapannya. " Caca, apa yang kamu lakukan?"

Caca berhenti menghisap, menoleh ke arah bibinya dan menjawab, "Menghisap kontol kakakku yang besar. Nih, gantian."

Saat Lisa naik ke tempat tidur dan melihat kontol keponakannya yang besar dan keras, mulutnya berair. Dia tahu itu adalah kondisi yang ditanamkan dalam dirinya, tapi tiba-tiba dia menginginkan kontol itu di mulutnya, di dalam vaginanya. Dia segera pindah ke kontol keponakannya dan memasukkannya ke dalam mulutnya.

Bayu mengerang saat bibinya mulai menghisapnya. Bayu sadar kalau bibinya ini sudah cukup berpengalaman.

"Sial, dia benar-benar akan pergi ke kota," kata Caca terkesan.

"Sekali lonte, tetap lonte," tambah Tutik.

Lisa mengabaikan komentar tentang dirinya sambil fokus pada kontol besar di mulutnya.

Bayu bertanya, "Bu, haruskah aku masuk ke mulutnya atau ke seluruh wajahnya yang cantik?"

"Isi perutnya," kata Tutik. "Pejumu selanjutnya bisa melapisi wajahnya."

"Oke," erang Bayu, tahu dia sudah dekat.

Lisa bisa mengenalinya dari erangan dan erangannya, tapi juga sedikit perubahan gerakan tubuhnya, ketika ada seorang pria di dekatnya dan dia tahu keponakannya akan meledak kapan saja. Dia terus terombang-ambing dan tidak terkejut ketika beberapa detik kemudian peju pria itu meluncur ke tenggorokannya. Dia tidak melambat sama sekali, dengan penuh semangat menelan setiap tetes peju keponakannya.

"oughhhh, enak banget," rengek Bayu, saat kontolnya terus tersedot selama orgasme yang lebih intens dari biasanya.

"Kangkangi kontolnya, Lisa," perintah Tutik.

Lisa membiarkan kontol itu keluar dari mulutnya, vaginanya terbakar karena tugas yang harus dia lakukan. Biasanya seks hanyalah seks, kadang dia klimaks, biasanya tidak... tapi saat ini dia sangat ingin datang. Dia tidak memprotes sama sekali, sambil mengangkangi kontol keponakannya yang masih keras dan menurunkan kotak demamnya ke atasnya. "Oooooooh," erangnya, karena hal itu memenuhi dirinya sepenuhnya.

"Mau aku ngentotin lo, lonte?" Tutik bertanya sambil mengusap kontolnya ke atas dan ke bawah pipi pantat adiknya.

. "Ya," Lisa mengakui.

"Tolong, kakak," erang adik perempuan yang horny itu, karena godaan itu benar-benar membuatnya gila, "dorong kontol itu ke dalam anusku." Lisa sudah lama mengetahui bahwa berbicara kotor biasanya memberikan apa yang diinginkannya.

Tutik terlalu bersemangat untuk tidak menurutinya, dan dia menusukkan kontol itu ke dalam memek adiknya sendiri.

"Oughhhhhh Lisa menjerit saat pantatnya terisi penuh dalam satu dorongan keras yang tidak biasa.

Caca, yang sangat terangsang menyaksikan penetrasi ganda, bergerak ke depan bibinya, mengangkangi kakaknya, dan memerintahkan, "Jilatlah, Bibi."

Lisa menurut meski tubuhnya terbakar kesakitan.

Bayu menambahkan perintah. "Kamu hanya merasakan kenikmatan ketika kontol apa pun memenuhi pantatmu, Lisa."

Lisa menganggap perintah itu menggelikan. Dia memang sering menikmati hubungan intim, tetapi tidak dengan kontol sebesar itu atau saat mabuk. Namun, seketika itu juga, seperti sihir, rasa sakit itu memudar dan kenikmatan yang semakin besar pun muncul. Dia mengerang sambil menjilati vagina manis keponakannya, "AHHHHHH..YYAAAAHHH"

Akhirnya, Caca muncul di wajah bibinya dan Lisa dengan penuh semangat menjilat semua cairan vaginanya sebaik yang dia bisa.

Lisa klimaks 3 kali, terutama ketika Bayu mulai mengerahkan tenaganya untuk memenuhi dorongan adiknya. Dia belum pernah merasakan kenikmatan sebesar ini dan tahu dia berada dalam masalah yang sangat besar.

Ketika Bayu akhirnya menarik kontolnya dari Lisa, dia memerintahkan, "Hisap kontolku, jalang."

Lisa menurut dan Bayu bangkit dan menyelipkan kontolnya ke dalam lubang bajingan bibinya yang menganga. Sialan yang lama telah sangat merangsang dia, tapi dia tidak bisa turun dalam posisi itu.

"Oh ya, persetan dengan kontol besar itu," erang Lisa, semakin menyukai perasaan kontol sungguhan di pantatnya.

Sial baginya, hubungan intim itu tidak berlangsung lama, Bayu melapisi bagian dalam pantatnya hanya dengan beberapa lusin dorongan keras dan dalam.

Tutik, puas dengan dominasi penuh adiknya, tersenyum, "Kuharap kau menikmatinya."

Lisa, telentang, peju keluar dari pantatnya, mengangguk lemah, "Aku belum pernah datang orgasme senikmat ini."

Bayu menambahkan, "Gua bisa memberi lu semprotan yang membuat setiap orgasme menjadi intens."

Lisa tertawa lemah, satu jam terakhir ini rasanya seperti mimpi. Namun dia juga khawatir tentang masa depan. "Apakah kondisi ini benar-benar permanen?"

"Ya," Bayu mengangguk.

"Jadi, bersikaplah baik kepada orang-orang," kata Tutik sambil melepas tali pengikatnya.

"Dan ingat, kamu akan tinggal bersama kami," Caca mengingatkan.

Mata Lisa melebar. "Kamu bercanda kan?"

Tutik berkata, "Ya, Caca selalu menginginkan seekor anjing, tetapi aku alergi. Sekarang dia dapat memiliki hewan peliharaannya sendiri."

"Dan saat berada di sini kamu akan selalu merangkak," tambah Caca.

"Tapi aku sudah menikah."

"Denga pecundang."

"Bagaimana dengan karierku?" tanya Lisa yang kesulitan berargumentasi bahwa suaminya itu pecundang.

"Kamu boleh mempertahankan pekerjaan itu selama tidak mengganggu tugasmu di sini." kata Tutik. "Apakah itu jelas?"

"Apakah aku punya pilihan?" Lisa yang kalah namun, anehnya, masih terangsang.

Tutik tertawa, "Tidak juga."

"Kau tidak boleh memberi tahu siapa pun tentang semua ini: inses, penyerahan diri, kondisi Anda, atau obat-obatan terlarang,' tambah Bayu, meliput basis mereka.

Melihat adiknya, mulutnya mengeluarkan air liur, dia bertanya, "Nyonya, bolehkah saya memakan vaginamu lagi?"

"Mungkin kita membuat kondisinya terlalu intens?" Tutik tertawa, ketika dia naik ke tempat tidur, mendorong adiknya ke punggungnya dan mengangkangi wajahnya.

"Ya itu 'selalu horny kalau ada anggota keluarga' atau bagaimanapun kata-katanya bisa jadi masalah," kata Bayu.

"Menurutku tidak," Tutik tersenyum saat adiknya mulai menjilati vaginanya.

Balas dendam si CulunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang