Bu Ambar belum pernah menghisap kontol sebesar itu. Namun, dia bertekad untuk melahapnya bulat-bulat dengan mulutnya. Apa pun untuk menghindari Bayu mengentotinya meskipun dia penasaran bagaimana rasa kontol Bayu di vaginanya. Sebenarnya, Bu Ambar sudah bertahun-tahun tidak berhubungan seks, kontol suaminya terlalu kecil untuk bisa memuaskannya. Untungnya, tongkat sihirnya sungguh ajaib.
Saat peju nya mulai keluar dari kontolnya, Bayu menarik keluar dan melapisi wajah Bu Ambar
Bu Ambar menggerakkan kepalanya setelah dua semprotan pertama mengenai langsung di dahi, hidung dan mulut, bukannya mengenai pipi. Dia membentak, "Bangsat! Jangan keluar di mukaku!"
Bayu tertawa, sambil menambahkan perintah, "Kamu suka peju disemprotkan ke wajahmu, kamu menginginkannya."
Segera, dia merasakan kemarahannya memudar karena tindakan merendahkan tersebut dan malah meningkat karena kenyataan bahwa dia sekarang suka jika peju disemprotkan ke wajahnya. "Kurang ajar kau."
"Jadilah anjing yang patuh dan aku tidak akan menambah perintahnya," Bayu memperingatkan.
"Persetan," jawab Bu Ambar yang belum belajar dari kejadian sebelumnya, dengan nada berbisa.
"Sekarang kamu akan ngentot dengan seseorang setiap hari," tambahnya, lalu mengancam, "dan jika kamu terus menjadi anjing yang bandel, aku akan membuatmu bugil di depan umum."
Matanya membelalak, segera menyadari betapa buruknya keadaan yang baru saja dia alami. Segera saja Bu Ambar mengangguk kepalanya tanpa ada lagi perlawanan.
"Begitu dong.Sekarang kita akan mulai analnya."
"Tolong jangan," pintanya, bahkan ketika dia sudah berada di posisi yang diperintahkan, "aku akan melakukan apa saja."
"Aku tahu kamu akan melakukannya," Bayu terkekeh,
"Tapi tolong, saya minta maaf atas semua yang dilakukan putra saya," dia meminta maaf, putus asa mencari cara untuk keluar dari situasi yang tampaknya tidak dapat dikendalikan ini.
"Apa kesalahanmu?" Dia bertanya, bahkan ketika dia meletakkan tangannya di pinggulnya.
"Seharusnya aku menghukumn Parjo," jawabnya, penuh rasa gentar terhadap apa yang mungkin akan terjadi.
"Minta aku untuk ngentotin lu sebagai hukuman karena kau gak becus mengasuh Parjo." perintahnya.
"Tolong, Bayu, aku minta maaf," dia memulai sebelum kata-katanya berubah, seolah-olah ada orang lain yang berbicara mewakilinya, "Oh tolong, Bayu, hukum aku dengan kontol besarmu itu dengan menyodomi pantatku."
"Kau menginginkannya di pantatmu sekarang," lanjutnya, "kamu menginginkannya. Kamu ingin berbicara seperti lonte paling menjijikkan yang pernah ada, meyakinkanku agar memasukkan kontolku ke dalam pantatmu itu."
Dia kembali meluapkan amarahnya, namun dia bisa merasakan rasa lapar yang tiba-tiba tumbuh dengan cepat di dalam dirinya. Dia mendengar kata-kata yang diucapkan dalam suaranya meskipun dia tidak dapat mempercayainya, "Oh, tolong, masukkan kontolmu yang besar itu ke pantat perawanku.."
Bayu memasukkan kontolnya ke dalam pantat perawan yang menggoda. Pantatnya lebih sempit daripada milik saudara perempuannya dan Cika , dan dia menikmati rengekan yang dibuat Bu Ambar saat kontolnya menghilang di dalam lubang terlarangnya.
Meskipun rasanya sangat perih pada awalnya, Bu Ambar secara bersamaan merasakan kenikmatan aneh di dalam dirinya. Dia seharusnya merasa marah dan terhina; dia seharusnya tidak menikmati ini. Namun, kenikmatan yang bertentangan dengan rasa sakit adalah sesuatu yang tidak dapat dijelaskan, sesuatu yang belum pernah dia rasakan sebelumnya.
"Bagaimana rasanya kontol korban anakmu masuk jauh di dalam lubang pantat lu?" Bayu bertanya, menikmati balas dendam.
"Enak sekali," sang ibu mengakui, dan hal ini memang benar adanya. Kenikmatan yang dia rasakan saat ini tidak seperti apa pun yang pernah dia rasakan dari sebelumnya.
"Haruskah aku cabut kontolku?" Bayu bertanya, ingin melihat apakah dia akan membuat pilihannya sendiri untuk melanjutkan hubungan seks pertamanya.
"Tidak, tidak, tidak, tolong entotin denganku lebih keras lagi," Bu Ambar dengan cepat menjawab, orgasmenya meningkat seiring pantatnya dientot.
Melihat napasnya meningkat selama beberapa pukulan keras berikutnya, dia bertanya dengan berusaha sekasar mungkin, "Apakah lonteku ingin keluar dari lubang kotorannya?"
Dia benci bahasa kasar pria itu, dan dia semakin membenci bahasa itu yang entah bagaimana membuatnya semakin bergairah. Dia mengakui, "Ough, aku mau muncrat."
Bayu memerintahkan, "Ayo lonte, muncratlah dari menjadi lonte binal seperti seharusnya."
"Oh sial," teriak Bu Ambar, begitu dia diperintahkan untuk muncrat, tubuhnya entah bagaimana mematuhi perintah tersebut dan dipenuhi dengan euforia.
"Katakan padaku siapa dirimu," perintah Bayu.
"Lonte binal," katanya, masih merasakan gelombang kenikmatan saat pria itu terus memukuli pantatnya.
"Di mana kamu ingin pejuku, jalang binal ?" dia bertanya, ketika peju keduanya mulai mendidih.
"Ke mana pun kamu mau," jawabnya, tidak mampu mengambil keputusan.
Bayu menarik kontolnya dan memerintahkan, 'Kembali berlutut, lonte.'
Dia dengan cepat pindah ke posisinya dan meringis sedikit ketika dia menyadari dia akan muncul di wajahnya lagi atau membuatnya menghisap kontolnya, yang baru saja ada di pantatnya.
"Isep kontol gua," perintahnya.
Bu Ambar tidak punya pilihan saat dia membuka mulutnya dan mengambil kembali kontol besar itu ke dalam mulutnya.
"Itu dia, isaplah kontol yang baru saja masuk ke pantat perawanmu," erang Bayu, menyukai kepelikan itu semua.
Bayu meraih kepalanya, "Jangan bergerak."
Dia tidak punya pilihan saat peju hangat yang menjijikkan bocor ke dahinya.
"Oh iya, kamu kelihatan cantik sekali dengan peju di sekujur tubuhmu," ejek Bayu, "Lihat ke kamera dan tersenyumlah."
"Tolong jangan," ujar Bu Ambar sebelum melihat ke kamera dan tersenyum.
Setelah beberapa foto, Bayu berkata, "Kamu tidak akan pernah memberitahu siapa pun tentangku atau apa yang terjadi dengamu, jelas?"
"Ya," dia mengangguk, seolah dia punya pilihan. Setelah jeda dia bertanya, "Bisakah kamu menghilangkan semua tuntutan gila itu?"
"Sayangnya aku hanya bisa menambahkan syarat, bukan menghilangkannya. Jadi sebaiknya kamu jadi budak yang patuh," jelas Bayu.
"Jadi aku harus membuat wajahku dipenuhi peju setiap pagi?" dia bertanya.
"Ya," Bayu mengangguk, bersiap-siap untuk pergi.
"Kau telah menghancurkanku," katanya, tiba-tiba menjadi marah lagi.
"Kamu menghancurkan dirimu sendiri ketika kamu tidak menghukum anakmu yang pecundang selama bertahun-tahun," balasnya.
"Dia bukan pecundang," balasnya.
"Sebenarnya, sekarang dia pengisap kontol,"
"Kamu menjadikannya gay?" dia bertanya, tertegun.
"Tentu saja," Bayu mengangguk.
"BAJINGAN," bentaknya, berdiri dan menampar wajahnya.
Bayu menghela nafas. "Kamu akan pergi sekarang juga dan mencari vagina untuk dijilat dan tidak akan pulang sampai kamu menemukannya."
"Tolong, jangan lagi," pintanya, segera menyesali pembangkangannya.
"Kalau begitu, berhentilah bersikap bodoh," tuntutku.
"Tolong, jangan tambahkan lagi," pinta Bu Ambar
"Tentu," dia mengangkat bahu, "sekarang pergilah."
Dia menghela nafas, ketika dia akhirnya bangun, pantatnya terasa terbuka lebar.
Sambil berpakaian, Bayu tersenyum, "Selamat bersenang-senang menjilat vagina."
KAMU SEDANG MEMBACA
Balas dendam si Culun
RomanceBayu baru saja dipecat dari perusahaannya. Kini dia menyiapkan obat spesial pengendali pikiran dan akan mulai uji coba pada keluarganya