Enjoy Reading
🎨🐿🔮
🦚️🍂🧟♀️
🔨☔📜﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌
31 Agustus 2024Pukul 13.45
Kelas 10-A
"Duh... Napa lama banget sih bel istirahatnya..." Gumam Risu yang bisa di dengar oleh Iofi dan Moona.
"Sabar Ris, bentar lagi pulang kok" Balas Iofi dengan suara pelan.
"Duh, bisa gak sih langsung cepetin waktunya aja... Ngantuk banget ini" Ucap Risu dengan suara pelan.
"Bisa sih, tapi minta ke Kronii" Balas Iofi sambil melihat ke arah Kronii yang sedang duduk bersebelahan dengan Mumei.
"Gak jadi deh" Jawab Risu lalu langsung meletakkan kepalanya di meja.
TRINGGG TRINGGG
"Nah tuh ayo kita ke JP terakhir" Ucap Moona lalu ia menarik tangan Risu dan Iofi.
(A/n: Kepanjangan JP itu Jam Pelajaran/Jam Pembelajaran)
"EH GAK USAH NARIK-NARIK KALI!" Protes Risu, sedangkan Iofi hanya pasrah di tarik oleh Moona.
"Eh btw Ris, kamu mau ikut aku sama Iofi jalan-jalan gak hari ini setelah pulang sekolah?" Tanya Moona yang masih setia menarik Risu dan Iofi ke kelas terakhir.
"Hah? Tumben, jalan-jalan kemana?" Tanya balik Risu.
"Ke mall punyanya Reine, santai aja gratis kok kita belanja di sana, soalnya harga teman" Jawab Moona dengan datar.
"HAH, SERIUS?!" Teriak Risu tidak percaya apa yang baru saja Moona katakan.
"Iyalah, aku sama Moona juga udah sering kok ke mallnya Reine" Ucap Iofi melihat ke arah Risu yang masih terkejut.
"KOK AKU GAK DI KASIH TAU SIH?!" Teriak+tanya Risu tidak terima.
"Yah salah sendiri kemarin gak ikut meeting di mallnya Reine kemarin" Jawab Moona dan Iofi secara bersamaan.
"Hehe, kan kemarin aku lagi ngurus persiapan kita buat ke Hutan Septem. Emang pas di meeting kemarin kalian bahas apa?" Balas Risu sambil menggaruk kepala belakangnya yang tidak gatal itu.
"Hadeh... Terserah kamu deh Ris... Intinya kemarin kita bahas acara ulang tahun Reine tanggal 9 September" Jelas Iofi dengan MALAS.
"Eh, Reine bentar lagi ulang tahun? Cepet amat! Perasaan kemarin baru ulang tahun Kaela" Ucap Risu tidak percaya.
"Yah intinya kita rayain di istananya. Tenang aja kita udah ijin sama mamahnya boleh kok katanya, lagian sekalian mamanya juga pengen ngerayain ulang tahun anaknya itu" Jelas Moona sambil membuka pintu kelas terakhir.
"Oh... Mau di rayain kayak gimana emang?" Tanya Risu lalu ia berjalan ke arah tempat duduknya.
"Hampir mirip kayak kejadian Kaela, tapi bedanya ini di istana Reine sama korbannya Anya" Jawab Iofi yang duduk di samping Moona.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unforgettable Memories
PertualanganMengisahkan tentang 9 gadis SMA yang menemukan banyak misteri di dunia dan memecahkan rahasia di balik misteri-misteri tersebut... Apakah mereka akan berhasil memecahkan rahasia di balik misteri-misteri tersebut? Tidak ada yang tau... Mereka juga h...