1.

553 110 9
                                    

ga bakalan terlalu banyak chap nya, semoga kalian tertarik sama ceritanya! enjoy 👀








                                  ••                              

Suasana yang masih hening berkelana di gaming house rrq hoshi. Setelah kekalahan mereka dari season 13, banyak dari mereka yang menjadi pendiam apalagi setelah farewell nya Irrad dan juga Brusko.

Hari itu, 10.08 WIB

suara klakson mobil terdengar, skylar yang sedang duduk di ruang tamu mengenali suara mobil siapa itu.

"Guys turun Pak Ap dateng" benar. Skylar menyadari itu suara mobil pak Ap benar saja. Tak lama pak Ap muncul ketika pintu gh terbuka.

roaster hoshi season 13 akhirnya sudah berkumpul setelah skylar sebagai captain menyuruh mereka turun. Sepertinya akan ada hal penting yang ingin di bicarakan.

"semuanya sudah berkumpul?" tanya pak Ap

"sudah" jawab anak anak hoshi serentak.

"oke baik, jadi semenjak kekalahan kalian di season 13 saya memutuskan untuk merubah roaster untuk season 14 mendatang. Baik silahkan masuk, "

kalimat terakhir itu membuat 4 orang yang sudah menunggu diluar memasuki gaming house, mereka berjalan dan berhenti di belakang pak AP untuk di perkenalkan.

"oke guys. Jadi bakalan ada yang rehat dari kalian dan akan digantikan oleh mereka berempat ini. Ini ada Dyrenn akan bermain sebagai explaner, Rinz sebagai midlaner, idok sebagai roamer, dan juga 2 jungler baru kita Sutsujin dan juga Hazle. Untuk hazle nanti kamu main di akhir season ya dikarenakan masih sekolah, semangat untuk season 14 nanti. Saya banyak berharap dari kalian. Mungkin itu saja. Silahkan berkenalan satu sama lain, untuk roaster sebelumnya kecuali skylar ayo pergi mengobrol dengan saya di ruangan meeting" informasi yang cukup panjang dari pak Ap, sedangkan roaster lama mengikuti arahan darinya.

"LEKKK kangen kali aku lek" suasana gh yang awalnya hening menjadi sedikit ramai karena dyren yang tiba tiba memeluk skylar

"akhirnya naik mpl juga kau lekkk" skylar

"ini rinz lek penerus lemon" memperkenalkan rinz kepada skylar

"kalau ini arthur, koko kita ini" lanjut dyrenn

"nah kalau ini bocil sma ini"

"kalau yang ini kembaran brusko ini, sukanya makan"

"thanks ren udah ngenalin mereka, semoga kita bisa berjaya di s14 nanti guys. Kalian bisa taruh barang barang di kamar ya. 1 kamar dua orang ya. " arahan skylar

Sutsujin yang sedari tadi terdiam mencoba menepuk pelan pundak rinz yang ada di sebelahnya

"iya kenapa th-" rinz menyadari bahunya di tepuk seketika mengarahkan pandanganya ke sutsujin. tetapi dia terdiam sejenak, ketika mereka saling menatap dan cukup lama.

"rinz?" tanya sutsujin

"oh iya kenapa thur?" rinz tersadar dari lamunanya.

"mau sekamar?" ajak sutsujin

"boleh, gua konfirmasi ke skylar dulu, tunggu sini ya" pinta rinz,

"ler gua sekamar sama arthur ya" dan hanya dibalas anggukan oleh skylar.

"udah kalian bisa beres beres barang dulu gua mau cari makanan buat rayain dikit dikit lah" skylar

setelahnya roaster baru pun menyibukkan diri dengan memasuki kamar masing masing

"mau dibantu ga thur? kayaknya banyak banget bawaanya" tanya rinz

"engga usah, gapapa kok" jawab sutsujin, setelah itu sutsujin berjalan terlebih dahulu dan rinz berjalan di belakangnya.

                                   ••

Kamar, Sutsujin & Rinz

cukup lama untuk menata barang barang, mungkin sekitar 30 menit berlalu. Merasa sedikit capek. Rinz langsung nembanting tubunya di kasur setelah selesai dengan acara beres beresnya itu. sedangkan sutsujin masih sibuk menata baju

rinz masih memikirkan hal yang tadi, kenapa jantungnya menjadi sedikit berdebar ketika bertatapan dengan sutsujin?

mungkin ada 5 menit rinz melamun.

"rinz, ini minum kayaknya kamu cape banget" tiba tiba rinz kaget, sutsujin mengarahkan segelas air putih dingin yang ternyata baru saja dia ambil ketika menyadari rinz terbaring kelelahan di kasur.

"thanks thur" rinz menerima dengan senyuman manis.

kali ini rinz bisa membulatkan perasaanya. Entah mengapa dia tidak bisa berpaling ketika melihat wajah sutsujin, dan kali ini jantungnya berdetak cukup kencang untuk kedua kalinya.

setelah minumanya di terima, arthur mendudukan dirinya di atas kasur nya, memang kasur player terpisah 2 kasur single dalam 1 ruangan.

"udah selesai thur?" rinz memberanikan diri untuk memulai pembicaraan

"udah, kamu udah selesai?" arthur yang menyadari sedang diajak mengobrol seketika memberhentikan kegiatanya agar lawan bicaranya tidak merasa canggung.

"udah tapi masih belum rapi sih. Mau cemilan ga? tadi dari gh mdl kebawa" rinz mengambil beberapa cemilan dari tas makanan disamping kasurnya

"gapapa?" tanta sutsujin jujur saja dirinya memang lapar.

"gapapa, nih" rinz memberikan roti dan juga yupi kepada sutsujin.

"makasih ya rinz" sutsujin menerima dengan senang hati tak lupa dengan senyuman manisnya. Aduh.. mungkin ini yang dinamakan cinta. Ketika sutsujin memberikan senyumanya rinz merasa sangat senang dan kupingnya sedikit memerah.

dari kejadian ini.. rinz berani menyimpulkan dirinya mungkin tertarik dengan jungler baru dari rrq hoshi itu.



















To be Continued . . .














Hallo guys! akhirnya aku bisa keluarin draft ini <3

gimana lanjut ga guys? ✍🏻

The Winner - RinJinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang