3.

310 83 3
                                    

sorry up malem, baru free <3

enjoy 🤍











••

sutsujin kelar sudah dengan kegiatan mengurus teman sekamarnya, kini dia sedang bersantai di ruang tamu bersama skylar dan juga anak anak lain.

Pagi itu rinz tertidur cukup lama, sutsujin yang melihat jam kini sudah  siang berniat untuk mengecek kembali teman sekamarnya itu. Harapnya kondisinya sudah mulai membaik.

"gue cek rinz dulu ya, tidurnya lama banget" ucap sutsujin kepada dyrenn dan idok yang masih ada di ruang tamu sedari tadi, skylar sedang jalan menjemput hazle karena sudah waktunya pulang sekolah.

"sip thur, thanks thur" jawab dyrenn

sutsujin menghiraukan, dia berjalan menaiki anak tangga satu persatu, dan membuka pintu kamar dengan sangat pelan. Setelah memasuki kamar, dia kembali menutup pintu itu hingga rapat keadaanya.

Di dalam kamar ternyata rinz masih terbaring tertidur dan belum bangun, sutsujin melepas kompresan di atas kening pria itu lalu menaruhnya di baskom yang memang dia siapkan tadi untuk air kompres.

dia mengecek kembali suhu pria itu, namun hasilnya nihil, suhu pria itu masih tetap panas tetapi tidak begitu panas tadi pagi.

"rinz, makan siang yuk, abis itu minum paracetamol, kayaknya kalau di kompres ga mempan" kata sutsujin dengan suara yang sedikir besar untuk membangunkan rinz namun tetap terdengsr halus.

"arthur?" tanya rinz yang sedang mengusap matanya itu karena terbangun oleh suara sutsujin.

"udah gapapa, ini cuma demam biasa kok" kata rinz lalu dia mengganti posisi tidurnya dan memejamkan. matanya lagi namun dia masih tersadar.

"demam biasa gimana sih? jelas jelas ini kamu demam tinggi tadi pagi, di kompres juga ga ngaruh banyak, sebentar ya aku ambilin makanan" sutsujin hendak bangun dari posisi duduknya yang dari tadi duduk di ujung kasur milih rinz.

"jangan banyak banyak ya" pinta rinz
dan hanya dibalas oleh anggukan dari jungler mungil hoshi itu.

sutsujin berjalan menuju dapur, memberitahukan keadaan terkini rinz kepada dyren dan idok yang masih ada disana

"ternyata masih demam anaknya, mau gua ambilin makan siang sama obat dulu" sutsujin

"tumben banget sakit itu anak, di mdl jarang banget sakit, kalau sakit paling karena ada pikiran" dyrenn

"gatau deh, " jawab sutsujin kepada dyrenn. Kini sutsujin hanya fokus menyiapkan makanan siang yang sudah ada di meja makan tadi dan mengambil paracetamol yang ada di dalam kotak obat disana. lalu dia kembali berjalan menuju kamar.

"rinz makan ya, aku mau mandi siang" Sutsujin menaruh apa yang dia bawa tadi di meja samping kasur rinz.
lalu dia bergegas untuk menyiapkan dirinya karena dia akan pergi keluar.



Flashback <<<<<

disela sela bersantainya arthur, dia sedang berbincang dengan anak anak hoshi lain, tetapi ketika sedang berbincang di tengah tengah, suara notifikasi handphone terdengar dari handphone milih sutsujin.

notifikasi itu terlihat oleh sutsujin ketika dia membuka dan menyalakan layar handphonenya. Ternyata notifikasi itu datang dari sahabatnya, Kairi, jungler dari Fnoc

 Ternyata notifikasi itu datang dari sahabatnya, Kairi, jungler dari Fnoc

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Winner - RinJinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang