Di Masa kerajaan Inggris tepatnya pada tahun 1560 lahir lah anak ketiga dari pasangan Raja Robert Frederick dan Ratu Madeline Frederick, anak itu lahir pada sore hari menjelang waktu malam, tangisan sang anak begitu kencang membuat ibu dari anak itu bahagia tanda nya anak itu terlahir normal, seluruh keluarga kerajaan merasa senang karena telah lahir anak ketiga yang dinanti nantikan.
Hari sudah malam sang ratu masih terbaring di kamarnya sambil memandangi anaknya yang baru lahir, Ratu itu lalu tersenyum melihat anaknya yang tampan walau masih bayi. Raja Robert memasuki kamar mereka dan duduk tepat di samping anaknya.
"Istri ku apa kamu butuh sesuatu?" tanya sang raja kepada istri nya, sambil membelai kepala putra ketiga nya itu.
"Tidak ada." jawab sang istri yang berusaha untuk duduk, Raja yang melihat itu justru agak khawatir karena istrinya masih terlihat lemah karena habis melahirkan.
"Kamu berbaring saja jika masih tidak kuat."
"Aku baik-baik saja."
Raja pun membantu istrinya untuk duduk, sang Raja lalu menyandarkan punggung istrinya agar istrinya merasa nyaman, lalu Ratu itu menggendong anaknya sambil menepuk pelan tubuh anaknya yang masih tertidur.
"Dia menangis begitu kencang setelah dia benar-benar keluar dari tubuh ku, saat dibersihkan pun dia masih menangis maka dari itu dia tertidur begitu cepat." ucap sang ratu
"Semua bayi memang seperti itu, aku bersyukur kamu dan anak kita baik-baik saja."
"Kita akan beri nama apa anak kita ini, aku bahkan belum memikirkannya."
"Aku juga mencari nama yang cocok dan bagus untuk anak kita."
Tiba-tiba terdengar langkah seseorang yang sedang berlari menuju ke kamar Raja dan Ratu, dia adalah anak laki-laki berteriak dengan penuh semangat sambil melompat-lompat kegirangan.
"Ayah, Ibu, aku sangat senang akhirnya aku punya adik kata ayah adikku laki-laki, hore aku punya teman bermain." ucapnya dengan suara yang menggemaskan khas suara anak kecil,lalu seorang anak kecil perempuan juga datang, dia berjalan dengan anggunnya.
"Edward, kamu selalu saja berlari aku bahkan lelah karena terus mengejar mu." Ucap anak perempuan itu, sedikit kesal di wajahnya.
"Liat itu, dia begitu kecil sangat menggemaskan." Emily lalu melihat adiknya, Edward juga tidak mau kalah dia yang paling semangat dengan kehadiran adik barunya.
Mereka berdua adalah anak Raja dan Ratu, Putri Emily Frederick anak pertama Raja dan Ratu yang berusia 8 tahun, dia anak perempuan yang cantik dengan rambut hitamnya yang sebahu. Dan Pangeran Edward Frederick anak kedua, Edward berusia 5 tahun dia suka berlari kesana kesini sungguh anak yang hiperaktif, dia juga suka bermain layaknya anak seusianya.
"Edward sudah Ibu bilang jangan berlari nanti kamu jatuh lagi seperti kemarin." ucap ibu Edward, walau susah diperintah sang Ratu tetap sabar menghadapi anaknya yang sangat aktif ini, bagi Ratu Edward selalu menggemaskan.
"Siapa nama adikku?" Edward bertanya, dia begitu penasaran siapa nama adiknya.
"Ayah sudah menyiapkan namanya, tapi apakah Edward ingin memberi nama juga." Kata Raja, selang beberapa menit yang lalu Raja sudah memikirkan nama yang bagus untuk anaknya.
"Kuda." jawab Edward dengan wajah polosnya, itu berhasil membuat Ayah dan Ibu nya tertawa.
"Apa yang kamu pikirkan, itu bahkan nama yang aneh." Emily sampai keheranan dengan pikiran adiknya.
"Tapi itu keren." Bantah si Edward
"Kenapa kamu ingin memberi nama adikmu kuda?" Tanya Raja keheranan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reborn
Fantasi"Apakah kamu percaya kehidupan selanjutnya itu benar-benar ada, aku bahkan tidak yakin reinkarnasi itu nyata." "Aku juga tidak yakin kehidupan selanjutnya itu ada, tapi jika itu nyata aku ingin di kehidupan selanjutnya aku dan kamu terlahir kembali...