sekedar info penting

7.7K 200 12
                                    

Malam ReLuvi..

Kemunculan Arrinda di lapak ini sebab Arrinda mau bawa sesuatu.

Demi membantu kesulitan ibunya, Hanina-gadis yang baru saja lulus SMA itu terpaksa mengikuti saran sang ibu untuk bekerja di sebuah club.

Lalu sebuah kecelakaan yang tak disangka menimpanya. Yang lebih mengejutkannya lagi, jiwanya malah nyasar di sebuah novel di mana Hanina sendiri mendapat peran sebagai figuran-istri dari second lead bernama Alaina Giona.

Kisah Giona sendiri tidak mujur, di mana mendekati akhir, wanita yang diceritakan mencintai suaminya itu berakhir diceraikankan oleh second lead pria-Kailas Hander dan memilih bunuh diri.

Sedeng memang!

Kesulitan Hanina belum berakhir, Demi agar kembali ke dunia asalnya, Hanina memenuhi syarat dari sistem untuk membantu Kailas agar tidak berkahir sad ending.

Dan di antara misi itu, Hanina harus mempertemukan Kailas dengan perempuan yang ditakdirkan pria itu untuk bersamanya. Di mana tak lain adalah sepupu Giona sendiri.

🔗🔗🔗

"Suamiku, mencintai paling tulus adalah meng-ikhlaskan. Meski hatiku berdarah-darah, tetapi aku akan belajar merelakanmu bersama dengan wanita lain."

Hanina berdecak kagum usai melihat siluet dirinya dalam cermin sambil berbicara.

Sekarang, Hanina tinggal mempraktek-annya pada Kailas.

Tapi masalahnya, Kailas itu galak dan menyeramkan. Berbicara padanya saja, Kailas tak pernah absen melontarkan kalimat pedas pada Hanina.

Tadaaa, Arrinda kembali membawa cerita baru.

Judulnya, Giona: Second Lead My Husband.

Kepoin yuk, baru aja netas😊

KaleZaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang