Wah akhirnya minggu juga gaesss masalahnya uda sebulan gue sekolah dan pr sehari bisa 5 cukss dan sekarang gua bisa tidur seharian tapi nggalah jangan seharian nanti gua sakit beri-beri lagi kan lucu.
Gimana kalo ke rumah Edward,oke meluncur yuk."Mau kemana sayang?"Tanya mama gue sambil baca majalah barunya itu lho cucok,udahlah geli gue uda kaya bencis gue."Ke rumah Edward ma."Jawab gue sambil ngambil helm,males gue bawa mobil kan sekali-kali pake AC alam sehat kan.
"Nanti pulang siang ya anterin mama shopping."Kata mama gue sambil terus baca majalahnya yang menurut dia lebih menarik dari nuka anaknya yang tampan ini."Yah ma kan ada pak Sarif."Kata gue menolak secara halus,kan iyanya juga gua nganter nyokap pasti disuruh masuk ke mall iya nyokap gue keliling-keliling gua uda kaya orang pongo.
"Gabisa sayang pak Sarif kan lagi cuti kamu lupa?"Kata mama berusaha supaya gue mengatakan YA."Aduh ma besok aja sih kan besok pak Sarif masuk."Kata gue mengelak sebisanya."Gabisa yaudah kalo kamu gamau anterin mama biar mama bilang ke papa uang jajam gaada mobil baru kamu ju-"Kata mak gue yang langsung gue potong dengan sigap."Iya ma iya aku anterin mama cantik jam 12 aku pulang."Kata gue dengan nada putus asa.
"Nginep ga lu coks?"Tanya Edward sambik makan keripik kentangnya."Gimana mau nginep nti jam 12 aja gue disuruh pulang nyokap gue mau belanja cin."Kata gue sambil maen insta biasa gue kan orang populer di sekolah jadi gini lah sekali buka ada 100 notif cuks."Hahahaha,eh lu mpus uda kaya orang pongo lu nti."Kata Edward sambil tertawa."Sial lo"kaya gue ngejitak pala dia.
"Ma aku nunggu sini aja deh ah males masuk bener mah."Kata gue memohon belas kasih nyokap gue."Ngga kamu harus ikut kan mama harus minta pendapat."Kata mama gue memaksa."Yang mama ambil bagus kok ma."Kata gue meyakinkan."Udah ah dit ikut aja daripada mama bilang ke pa-"kata mak gue yang langsung gue potong,ah mak gue mak ngancem aja."Iya mama aku ikut."Kata gue sambil keluar dari mobil.
"Ma aku ke sana dulu ya aus nih."Kata gue sambil ngelus tenggorokan gue yang uda kering kerontang.Mak gue uda muter-muter nih uda 2 jam apa ya uda banyak malahan barangnya adalah 20 bag.
"Eh Abel"kata gue pas ngeliat cewek dipojokan."Eh dit ngapain lo kesini?"Tanya dia kaget."Noh nganter nyokap gue aus gue sampe uda keliling 2 jam belom puas."Kata gue sambil meneguk minum Abel.ABEL??"Eh dit itu minum gue"Kata dia protes."Yah udalah gapapa kan gua cuman minta dikit."Kata gue sambil senyum lebar."Ngapain lo bel disini uda kaya orang galau."Kata gue sambil buka-buka sosmed gue."Sama gue juga nemenin nyokap padahal gue ga demen amat yang namanya keliling-keliling shopping."Kata dia mendengus kesal.
"Eh bel gua duluan ya."Kata gue sambil beranjak dari korsi cafe itu."Oo yaudah"Kata dia sambil maen di hape dia."Nyokap lo masih lama?"tanya gue camggung."Nanti gua balik sendiri nyokap gue uda balik barusan sama supir."Kata dia menjelaskan lalu tersenyum."Yodah lu sama gue aja abis nganter nyokap pulang pegi yok ke rumah Edwrad?"tanya gue sambil tersenyum."Mau ga?"tanya gue lagi,nih anak kenapa ya bengong kek orang pongi tapi mana ada orang pongo cakep?eh ada deng dia buktinya,jangan bilang lo suka sama dia dit?"Oke yodah yuk"Jawab dia bersemangat.
Abel pov
"Sayang nanti ikut mama ya shopping."Kata mama gue teriak dari dapur."Aduh gabisa ma Abel mau pegi ke rumah Sherin ma."Kata gue berbohong."Yaudah nanti sorenya aja sayang pokoknya kamu ikut."Kata mama gue memaksa."Oke ma"kata gue ga bersemangat abis itu lari ke kamar ambil earphone jadilah gua bersantai ria dulu sebelum penderitaan datang
"Boom Clap
The sound of my heart
The beat goes on and on and on and on and
Boom Clap
You make me feel good
Come on to me come on to me now
Boom Clap
The sound of my heart
The beat goes on and on and on and on and
Boom Clap
You make me feel good
Come on to me come on to me now."Gue bernyanyi ria,padahal mah lagunya masih panjang tapi yang gue apal cuman ini yah bisa dibilang gue cuman apal lirknya,tapi ini lagu kesukaan gue."Sayang ayok cepet nanti jalanan macet."Kata mama gue teriak dari bawah."Iya mah bentar."Gue langsung ganti baju dan lain-lain."Yuk berangkat."Kata mama gue dengan semangatnya,sedangkan gue kalo bisa mah gue tiduran aja dah di rumah berhibernasi kaya beruang kutub tapi jangan deh nanti gue gendut gada yang suka lagi.
"Ma udahan yuk ah laper aus pegel nih kaki uda kaya mau copot."Kata gue membujuk nyokap gue."Yaudah kamu cari makan minum aja sana nanti mama pulang duluan ya kamu pulang senduri aja naek taksi."Kata mama gue tidak berperikemanusiaan,padahal kan gue yang diajak kenapa gue yang gak terjamin gini.
"Eh Abel"kata seseorang pas didepan gue ."Eh dit ngapain lo kesini?"Tanya gue kaget,ternyata gue ketemu ADIT guys ga sia-sia gua ditinggalin nyokap."Noh nganter nyokap gue aus gue sampe uda keliling 2 jam belom puas."Kata dia sambil meneguk minuman gue.HAH minum gue?? berarti secara ga langsung dia,ah udahlah bel sarap lo"Eh dit itu minum gue"Kata gue protes."Yah udalah gapapa kan gua cuman minta dikit."Kata dia sambil senyum lebar."Ngapain lo bel disini uda kaya orang galau."Kata dia sambil maen hape."Sama gue juga nemenin nyokap padahal gue ga demen amat yang namanya keliling-keliling shopping."Kata gue mendengus kesal,pas nginget-nginget kejadian tadi wah betapa malang nasib gue.
"Eh bel gua duluan ya."Kata dia sambil beranjak,yah dit nanyu aja sih."Oo yaudah"Kata gue sambil buka sosmed,gini-gini gue terkenal cuy."Nyokap lo masih lama?"tanya dia dengan nada canggung?"Nanti gua balik sendiri nyokap gue uda balik barusan sama supir."Kata gue menjelaskan lalu tersenyum."Yodah lu sama gue aja abis nganter nyokap pulang pegi yok ke rumah Edwrad?"tanya dia sambil tersenyum,wah Adit ngajakin gueeee... "Mau ga?"tanya dia lagi."Oke yodah yuk"Jawab gue bersemangat.
"Ma yuk pulang Adit sama Abel mau pegi ma ngerjain tugas ya kan bel?"tanya Adit ke gue,dan gue kaya orang pongo gue sih tau dia boong tapi gue gatau kenapa gue kok kaya orang pongo ya?"Eh iya tan."Jawab gue sambil garuk kepala gue untuk mengurangi nervous gue."Yaudah yuk balik anterin mama dulu baru pegi ya."Kata mama Adit tersenyum."Oke ma"jawab Adit bersemangat.