teriknya sinar matahari yang membuat semua orang akan kehausan dalam menjalani aktivitas di luar ruangan.
Di dalam sebuah kota terdapat tokoh buku yang sangat ternama di kota tersebut di mulai dari buku pelajaran, novel, dan terdapat manhwa di sana pokoknya paket lengkap!!!
Di dalam sebuah tokoh buku tersebut terdapat ada seorang pemuda tampan yang kini melihat-lihat novel yang menurutnya menarik.
Pemuda tersebut sangat tampan dan menawan banyak gadis-gadis yang meliriknya ada juga yang berusaha menggodanya tapi dia hanya cuek.
Pemuda tersebut adalah anak dari orang terkaya ke-2 di dunia!![kiw kiw mau jadi pacar aku gak?:3]
Pemuda tersebut di kenal dengan nama REHAN SAPUTRA JAYA. Dia terkenal di lingkungan sekolah dan di luar sekolah karena ketampanannya membuat istri orang, janda, gadis, bahkan yang sudah berumur-pun jatuh hati padanya.[waduh bahaya nih nenek-nenek aja suka :v]
Meskipun wajahnya sangat sempurna dan membuat gadis-gadis tergila ternyata dia menyukai lak-ekhem!
Ternyata dia menyukai sahabat perempuannya bernama KEYSHA FROST DIAMOND. Nama yang sangat unik dan aneh meski namanya aneh tapi wajah sangat cantik dan imut meski mukanya judes[kayak author wkwkwk]
"Hmm....pilih novel yang mana yah?"batin tanya Rehan
"Hai manis mau om pilihan gak tapi harus bayar pake tubuh"ucap om-om gila yang kesasar di tokoh buku
"Maaf pak saya tidak tertarik sama lelaki"ucap sopan Rehan
"Aduh jangan bikin sakit hati deh. hati Abang-kan suka kamu manis"ucap om-om itu dengan nada yang sepertinya akan menerkam Rehan
Rehan yang menyadari nada suara yang terdengar tidak sopan-pun langsung melayangkan tinju profesional ala cewek yang lagi pms~
Om-om itupun memegang burungnya karena kesakitan sementara sang pelaku yang berkedok korban hanya tersenyum melihat masa depan om pedo itu gelap
"Dasar om pedo gak tau malunya tol*l anj*ng bab* ng*nt*t"ukapan yang sangat ramah sekali pemirsah~
Lu pada pasti kira si Rehan ini anak baik? Sopan? Ramah? Kalian ternyata salah!!! Dia sebenarnya anak nakal, sering toxic,sering bolos, dan menghina temannya mana pake nama bapak lagi!
Tapi meski cukup di bilang nakal tapi dia punya prestasi banyak loh~ mau tau?
Dia pernah juara satu dalam bidang olahraga yaitu basket, voli, dan sepak bola sementara untuk bidang seni dia mendapatkan juara satu lomba melukis, dan memainkan musik.
Dia juga pernah ikut olimpiade matematika/b.inggris/b.indonesia/geografi atau ips/IPA pokoknya dia banyak prestasi. juara satu terus-menerus sampai tidak ada yang menandingi-nya!!
Oke mari kita tinggalkan yang tentang prestasi rehan~
Rehan kemudian pergi meninggalkan om-om mesum tapi ada yang membuatnya berhenti dan mengambil sebuah novel.
[I LOVE YOU PRINCESS ANNA]
Setelah membaca judul novel tersebut dia kemudian pergi ke kasir dan beberapa buku pelajaran tidak lupa satu novel yang menurutnya sangat menarik.
"Mbak...."panggil Rehan
"Iya ada apa dek?"ucap mbak kasir
"Ini mbak saya membeli buku pelajaran 4 dan satu novel jadi totalnya beberapa?"tanya Rehan terhadap wanita kasir tersebut.
"80.000 ribu aja dek"ucap mbak kasir tersenyum
"Ohhh...ini mbak uangnya"ucap Rehan menyerahkan uang yang pas ke mbak kasir
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigration of beautiful youth[BxB]{Very Slow Uptade}
Fantasybagaimana jadinya jika seorang remaja pemuda yang terkenal Tampan akan transmigrasi ke tubuh seorang tokoh antagonis yang merupakan pemuda jelek? Tapi tenang kok-kan ada sistem yang membantu untuk mengubah wajahnya jadi cakep Tapi kok alurnya beruba...