Timeline: episode 2(19) arc 2.
Chapter 2: Sembunyi
Karisma Setya Putra's (DG) POV
.
.Gua berada di parkiran asrama gua. Menemui motor kesayangan gua, Michelle namanya.
"Hah.. selamat pagi Michelle! Gila, udah lama ya? kita ga bareng ke sekolah?" ucap gua sambi menaiki motor kesayangan gua.
Gua dan motor gua pergi ke sekolah. SMA Dirgantara, sekolah yang tidak pernah menyadari bahwa ada pem-bully-an ada di sekolah ini.
'Hah, hari yang baru di sekolah ini. Gua harap, gaada masalah hari ini.' Pikir gua memasuki sekolah ini.
Gua berjalan ke kelas gua dan menaruh tas gua, 'Kai belum datang ya? Bodo amat lah.'
Gua pun berjalan keluar dari kelas dan ke lapangan, terlihat Anya yang baru datang. Ugh, tuh anak lagi.
"Hai Ris!~" sapa Anya, sok asik.
Gua mengabaikan sapaannya, "Dih, sombong banget!" seru Anya dan lanjut berjalan masuk ke kelas, apalah.
"Yo! Ris!" sapa Kai, gua menjawab sapanya dengan melambaikan tanganku.
"Ayo, temani gua ke kelas." ucapnya, gua dan Kai pun ke kelas bersama.
. . .
"Ris" panggil Kai,
"Apa?" tanya Gua.
"Engga, ga jadi. Lu mau ke kantin ga?" tanya Kai. Apa yang mau kai bilang?
"Gas aja, btw lu mau bilang apa tadi? Kasih tau aja." ucao Gua,
"Katanya, katanya ya. Hari ini bakal ada virus gitu, yang gua denger sih kayak viruz z? Gatau juga sih bakal kayak gimana virusnya." ucap Kai, virus z? Zombie?
"Z? Zombie? Alah. Bohongan itu mah, masa iya zombie nyata?" tanya Gua.
"Iya juga sih, ayo cepet sebelum bell masuk!" seru Kai dan berlari ke kantin dengan cepat, gua pun ikut berlari.
. . .
Alana Senia's (DG) POV
Belajar belajar dan belajar. Ugh, kalo bukan tentang ayah, gue ga bakalan jadi anak se ambis gini.
Gua jadi kepikiran, gue ama Karisma belum maafan ya? Apa bentar gue maafan aja ya?
Tak lama dari situ, suara bell sudah terdengar.
Kringg!
Semua orang di kelas gue pun kelaur dari kelas. Jujur, gue pengen buang air besar.
Gue pun ke toilet untuk membuang air besar.
Buk!
Buk!Gue mendengar suara gebukan dari kamar mandi saat gue lagi cuci tangan. Kayaknya, ada orang yang terjebak di situ?
"Hei! Lo terjebak!?" tanya gue, pintunya di gebuk lagi.
Buk!
Buk!Sepertinya itu jawaban, gue harus cepat menyelamat-
BUKK!!
Pintu itu terjatuh dan membuat gue kaget. Gue melihat pintu yang terjatuh itu. Perlahan, gue melihat orang yang dari tadi menggebuk pintu kamar mandi tadi. Muka orangnya kayak, zombie?
Tunggu-tunggu, kayaknya tadi gue ada baca berita dan.. katanya bakal ada virus z hari ini. Jangan bilang z itu zombie?!
ARGGGHH!!
AAAAAA!!!
Gue berteriak sekencang yang gue bisa, gue berlari secepatnya ke kelas gue. Apa-apaan tadi?!
Akhirnya, gue berada di depan kelas, "Guys!! Ada zombie!!" Teriak gue.
Sunyi.
. . .
Kai Raditya's (DG) POV
"Eh Ris, kita main sembunyi-sembunyi gasih?" tanya Gua kepada Karis,
"Sembunyi-sembunyi? Boleh aja sih." jawab Karis, yes! Habis ini gua bakal ngajak Alana, dan Bintang.
"Kita ajak yang lain yok? Sepi banget kalo cuman berdua loh Ris." ucap Gua
"Iya, ajak siapa aja."
Gua pun mencari Alana dan Bintang. Gua mencari di kelas. Saat gua membuka pintu, terlihat Alana menangis ketakutan. Jangan bilang?
"Lan?! Lu kenapa?!" tanya gua dengan panik.
"Zombie Kai! Ada zombie..!" panik Alana, ternyata benar?
"Udah, kita harus sembunyi. Cepat!" seru gua.
Alana pun berdiri, gua menarik tangannya dan berlari ke Karis.
Gua melihat Bintang, "Bintang! Sini! Cepet ikut gua!"
"Hah?! Kenapa Anjir?! Tuh Alana kenapa nangis!?" tanya Bintang.
"Udah cepet!"
. . .
"Woi Ris!" seru gua, "Cepet sembunyi!"
"Hah? Kenapa anjir!? Siapa yang jadi!?" tanya Karis, banyak tanya.
"Pokoknya sembunyi! Bintang ikut Karis, gua ama Alana. Kita sembunyi, zonbie udah masuk ke sekolah!" jelas gua dengan singkat, Bintang Dan Karis pun pergi sembunyi tanpa mengatakan apapun.
Gua melihat Alana masih menangis, "Na, cepet ikut gua!" seru gua menarik tangannya ke suatu tempat.
. . .
Medi Atmaja's (DG) POV
Sekarang, udah jam pelajaran. Kenapa ni kelas sepi banget ya? Kayak ada yang kurang..
Lah? Karis, Alana, Kai, ama Bintang mana?
ARGHHHH!!
Gua mendengar suara yang ramai dari luar, ada apasih?!
Gua pun melihat dari jendela, ada segerombolan zombie di luar. Ada apa ini?! Ada yang kejang-kejang, berteriak, menggigit, bahkan ada yang.. tunggu dulu!? Mereka mau masuk sekolah!?
"Guys!! Coba liat keluar deh!" teriak Gua.
"Ada apasih Med? Kita lagi nyantai juga." ucap Jeje, kenapa sih itu anak?
"Pokoknya lihat aja!"
Mereka semua melihat jendela, mereka semua terkejut apa yang telah terjadi.
"L-loh?! Itu apa?!.." kaget Klara, gapapa kok cantik.
. .
To be continued..
Hallo, Aaziie/Khayla disini lagi, thank you udah membaca chapter ini<3.Kira-kira, apa yang bakal terjadi selanjutnya?
Kita akan melihat di chapter selanjutnya.
Oh ya, sedikit informasi. Kemungkinan setiap minggu/dua minggu akan keluar 1 chapter. Kayaknya ya, k-a-y-a-k-n-y-a.
KAMU SEDANG MEMBACA
Makanan Para Zombie.
Mystery / Thriller[MPZ] "Breaking news! Virus Z sudah tersebar di Bakwan City. Jaga diri kalian." ----- Makanan para zombie. Ya, para manusia. Dua sekolah yang cukup ternama akan menghapus virus ini, Dirgantara dan Pelita raya. Akankah mereka berhasil? "Kita gak ta...