Happy reading
Bubu:"'maaf kalina"
Bubu:"lusa kemarin kalina berbicara pada bubu ia sudah hamil...dan lebih baik untuk mengabrosi anak yg ada dikandungan jaemi"
Bubu:"tapi bubu tolak"
Bubu:"tapi sepertinga jaemi mendengar percakapan itu karna disela2 itu tiba2 ada suara pot pecah"
Jevan yg tadi nya terduduk dan memegang box itu pun langsung melepaskannya
Jevan langsung merengut kerah kalina dan menamparnya
Jevan:"sudah kuduga!mati saja kau!"bilangnya
Bubu:"jevan!jevan jangan nak dia lagi hamil juga!kamu bisa bunuh dia"
Jevan:"biarkan!lagi pula aku gak yakin itu anakku!"
Jevan:"cewe ini selalu pulang larut malam,,setiap bulan pulang cuman 1-2 kali bagaimana dia bisa hamil"
Jevan:"dan aku ayahnya?!dan aku selalu baik dari dulu dengannya!"
Jevan:"hanya karna kesepian!dan akhirnya menganggap mu sebagai adik"
Kalina:"j-jadi selama ini kamu nganggep aku adik kamu!"
Jevan:"iya!kita hanya terjebak dipernikahan ini hanya karna perjodohan...dan kasian denganmu karna keluarga mu sudah mati"
*plak*emosi kalina pun membludak dan menampar jevan
Kalina:"sialan!iya anak yg kukandung bukan anakmu!dia anak seorang lelaki yg mengerti perasaanku!dari. Pada dirimu!"
Jevan:"apa!sekrang kau baru mengaku!"
Jevan:"dengan jaemi sudah hilang!"
Jevan pun mendorong kalina sampai tembok
Jevan:"lebih baik kau pantas mati dan bertemu ku dineraka!"
Bilangnya dan mulai mencekik kalina
Jaehyun yg melihat itu langsung menahan jevan
Ini gak boleh terjadiKegilaan waktu kecil jaehyun tak boleh keluar lagi
Tak boleh...atau kondisi akan menjadi runyamDaddy:"bu!cepat ambil suntikan"
//SKIP~~~
Suntikan yg berwarna kuning langsung jaehyun tancapkan di bagian leher jevan
Seketika jevan langsung pingsan
Kalina akhirnya terlepas dari cekikan nya
Bubu:"hah hah untung masih ada suntikannya
Daddy:"kirain udh gak ada.....selama 19 tahun ini jevan gak pernah pake lagi"
Kalina pun yg habis terlepas dari cekikan itu mengambil napas dengan cepat
//SKIP
setelah kejadian itu jevan langsung diangkat oleh para bodyguard ke kamarnya
*suntikan itu mempunyai bius jangka panjang selama 18 jam
Dan sisa kalina yg diinterogasi oleh bubu dan daddy diruang tamu.....
Bubu:"kalina..bubu kecewa sama kamu nak"
Kalina:"maaf bu"
Bubu:"kamu kenapa bisa lakukin ini semua..."
Bubu:"saat pertma kali bubu ketemu kamu lagi...bubu merasa sangat tersentuh karna cerita mu"
Bubu:"yg berakhirkan bubu mempertemukan kamu dengan jevan"
Bubu:"karna juga bubu teringat janji keluarga mu...untuk menikahkan kalian kelak..."
Bubu:"dan kebetulan jevan juga selama ini mencari dirimu...tapi kenapa sekarang menjadi seperti ini kalina"
Kalina:"m-maaf bu..kukira dari dlu aku sudah memenangkan hati jevan untuk diriku"
Kalina:"ternyata aku salah...aku hanya dianggap sebagai adik dimata jevan..."
Kalina:"dan jevan juga menikahi ku karna kasihaan saja"
Bubu yg mendengar itu hanya bisa menghela napas
Daddy:"habistu ceritakan kenapa kamu bisa sampai hamil anak orang lain kalina.."
Kalina memegang perutnya....
Kalina:"sebenarnya kadunganku usianya sudah 2 bulan"
Kalina:"tapi 1 bulan terakhir aku terlalu takut untuk memberitahukan berita ini....dan sedikit tidak bisa menerima keberadaan anak diperutku"
Kalina:"tetapi akhirnya aku membuat rencana seperti kemarin tetapi itu gagal...dan memperburuk suasana"
Daddy:"siapa ayah kandung dari anak itu kalina"
Bubu:"iya kalina...setidaknya keluarga mu menitipkan kamu ke kita..sama saja kita harus merawat dirimu"
Kalina:"a-aku 2 bulan lalu ada trip model ke london....aku bertemu seseorang disana"
Kalina:"dia pria yg sangat baik dan dia juga sangat pengertian...apapun dia akan lakukan hanya untukku"
Kalina:"selama 1 bulan trip itu kami selalu berdua...karna kebetulan ia adala co-director model dilondon"
Kalina:"saat2 terakhir aku ingin pulang..dia mengajak ku untuk nikah...tapi ku tolak dan meninggalkannya"
Kalina:"2 minggu setelah pulang aku baru tahu aku hamil anaknnya"
Daddy dan bubu kembali menghela napas panjang...
Daddy:"jika kamu tidak senang dengan pernikahan mu kenapa kamu gak bilang kalina...dari pada kamu tersiksa"
Kalina:"maaf dad...kukira jevan benar2 tulus mencintaiku"
Kalina:"padahal itu salah...dan bodohnya ku tak mau sadar oleh hal itu"
🐶🐰
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret(Nomin)(END)
RomanceDunia jevan akan hancur tanpa kehadiran sosok jaemin nayaka kalana Tetapi sepertinya dunia tak merestukan hubungan mereka Lalu untuk apa mereka dipertemukan? Dunia ini sangat berkalang kabut jika tak ada penerangan Dari cahaya Jangan jiplak cerit...