Halo!! Selamat malam semuanya!
Selamat datang di cerita baru aku.
Ketik siap dan emoji 🦔 disini...
Ada tiga alasan kenapa kamu wajib baca cerita ini!!
1. Ceritanya seru
2. Gak bakal nyesel
3. Bisa baper dan seru-seruan juga bareng temen-temenKasih tau dong, tau cerita ini darimana?!
💙
"PENGECUT LO SEMUA!"
Cowok yang mengenakan jaket kulit hitam dengan lambang geng motor kebanggaannya itu melepas helm full face-nya dan tertawa terbahak-bahak ke arah sekumpulan geng motor lain yang buru-buru melajukan motor mereka ke arah yang berlawanan.
"TUNGGU PEMBALASAN GUE, LEONARDO!" bentak cowok yang berada diatas motornya.
"Tunggu pembalasan gue, Leonardo..." Leo mengulangi kata-kata musuh bebuyutannya untuk mengejek. "UDAH ENEG GUE DENGER KATA-KATA MUTIARA LO ITU!!"
Tawa para anggota Leopard Era yang lainnya semakin meledak.
Leonardo Sebastian, cowok tujuh belas tahun itu langsung memberi aba-aba kepada ratusan anggotanya untuk berbalik arah dan kembali ke markas mereka untuk merayakan kemenangan mereka.
"Menyala Abangku!" Arian melompat turun dari motornya dan memeluk leher Leo sekuat tenaga, sampai-sampai ketua geng motor Leopard Era itu sulit bernapas.
"Gak salah pilih kita pas pemilihan penerus ketua baru bulan lalu!" Rio tertawa bangga, merangkul pundak Leo.
"Yaa, iyalah..." Leo tersenyum miring. "Leonardo gitu, lho..."
"Pulang gak lo? Besok ulangan MTK." ujar Gibran, good boy kesayangannya Leopard Era.
Leo mengerucutkan bibir, malas pulang ke rumah padahal sudah jam 1 dini hari. "Males..."
Kriing...! Kriing...!
"Ada yang nelpon tuh, Bos."
"Halo?"
"GAK USAH PULANG KAMU! TIDUR AJA DI PINGGIR JALAN!"
Cowok itu refleks menjauhkan benda pipih di tangannya itu dari telinganya. "Astagfirullah..."
"LEONARDO SEBASTIAN! KAMU DENGER ENGGAK?!"
"IYAA, MII! KUPING LEO MASIH ADA DUA DAN BERFUNGSI...!"
"PULANG GAK KAMU?!"
"LAH KATA MAMI LEO GAK BOLEH PULANG... GIMANA SIH KOK JAWABANNYA GA KONSISTEN..."
"SERAH KAMU!! PULANG SINI ATAU MAMI YANG PULANGIN KE RAHMATULLAH!"
"AMPUN, MI!! LEO ANAK MAMI SATU-SATUNYA, LHO..."
"MENTANG-MENTANG GAK ADA BAPAKNYA JADI KAMU BISA SEMENA-MENA, YAA!''
"Yaaaa, oke-okee. Leo otw..."
Tut!
"Cie, anak mami..." goda Arian.
"Resek."
"Untung-untung lo masih disuruh emak lo pulang, lah gue malah disuruh keluar dari rumah..." alis Rio terangkat.
"Ya wajarlah. Lo gak guna juga jadi pajangan rumah."
💙
Maminya Leo Mantan Istri Papi 🤔
Mii
Bukainn
Jgn main kunci2-an segala ahh
Mii
Kok mami tega
Sama Leo
Leo salah apaa
Manjaa
Huu
Pantes jomblo
Ck ck
🤪
🙂
💙
Hehehe
Cuman sedikit karena baru prolog
Xixi
Siap seru-seruan bareng Leo and the gang di bab selanjutnya?!
Vote, comment, and share yaa.
Follow akun Wattpad author biar gak ketinggalan info: Viooo_mine
Instagram: @wp.viooo_mine
Okay, see you!!
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MORAL OF STORY (On Going)
Teen FictionGara-gara maminya tiba-tiba nikah lagi, Leo akhirnya punya papi baru yang lebih keren dari papi lamanya. Papi barunya ini Kepala Badan Resensi Kriminal, jadinya Leo sebagai ketua geng motor Leopard Era gak bisa banyak tingkah. Dan ternyata, Wahyu, p...