SEKALI LAGI AKU PERINGATKAN YA
CHAPTER INI MUNGKIN NGGA COCOK BUAT BEBERAPA READER TERUTAMA YG HOMOPHOBIA DAN DI BAWAH UMUR. MOHON KEBIJAKANNYA⚠️🔞 HAPPY READING 🔞⚠️
Wonwoo langsung melepaskan tautan bibirnya dengan Mingyu. Matanya tak berani menatap sepasang mata yang masih terpaku di depannya. Nuansa canggung langsung menyelimuti dua manusia itu.
"Eee maaf!!" Lirih Wonwoo.
Jantung Wonwoo berdetak sangat cepat dari biasanya. Dia beneran gugup dan tidak tahu apa yang harus ia lakukan. Wajahnya dengan Mingyu masih dalam jarak yang sangat dekat. Wonwoo benar-benar takut Mingyu akan menjauh darinya, karena hal tadi.
"Do you wanna feel my body Jeon Wonwoo?" Bisik Mingyu di telinga Wonwoo.
Wonwoo kembali menatap mata Mingyu dengan raut muka bingung.
"I want it, Kim Mingyu!!" Jawab Wonwoo dengan sedikit keraguan.
Dengan cepat Mingyu menggendong tubuh Wonwoo menuju kamarnya. Sampai dikamar Mingyu membaringkan tubuh Wonwoo di atas kasur.
Ia mulai melepas seragam sekolah yang masih ia kenakan. Tubuh sempurna langsung terpampang di depan Wonwoo. Bentuk tubuh Mingyu benar-benar sesuai dengan paras wajahnya yang gagah. Kulit Coklat yang tak terlalu gelap, perut sixpack dan otot lengannya membuat tubuhnya sempurna. Mingyu melepas bajunya, menyisakan celana yg masih ia kenakan. Ia berjalan mendekati Wonwoo yang dari tadi terus menatapnya.
"Do you like it?” Tanya Mingyu
Wonwoo hanya mengangguk.
Kamar lengang hanya ada suara deru nafas yang terdengar dari kedua insan. Mingyu membelai wajah Wonwoo turun ke leher dan mulai melepas kaos yang Wonwoo kenakan. Ia melemparkannya ke sembarang arah.
Tanpa basa-basi Mingyu langsung melumat bibir Wonwoo. Wonwoo hanya diam, ia membuka mulutnya dan membiarkan Mingyu mengabsen setiap mulutnya. Lidah mereka melumat satu sama lain.
Lebih dari dua menit mereka saling bercumbu. Hingga Wonwoo mendorong pelan dada Mingyu. Ia merasa akan kehabisan nafas. Wonwoo menatap wajah Mingyu dan mengatur nafasnya. Mingyu hanya tersenyum kecil ketika melihat Wonwoo yang terengah-engah.
Mingyu mendekatkan wajahnya ke leher Wonwoo. Ia mulai menyesapi leher putih Wonwoo hingga meninggalkan tanda merah disana. Sedangkan tangan Wonwoo sibuk meremas bokong Mingyu yang masih terbungkus CD hitam yang Mingyu kenakan.
"Shhh...mmhh..Mingyuyaaa!!!" Desah Wonwoo
Wonwoo terus mengerang ketika Mingyu terus menyesap lehernya hingga turun ke badannya.
--+--
"Ahhhh....ahhhh...ahhhh....Mingyuyaa!!" Lirih Wonwoo sambil meremas surai hitam Mingyu.
Mereka berdua benar-benar sudah dalam tidak memakai sehelai benang pun. Wonwoo mulai mengerang saat ia merasakan milik Mingyu masuk kedalam lubang miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
소나기 | SONAGI
FanfictionMingyu tidak percaya jika kata "Aku mencintaimu" akan menjadi kata yang menjadi traumanya. Kejadian itu terus saja menghantui pikirannya setiap harinya. Bertahan hidup hanya dengan kenangan indah dan buruk, membuat Mingyu berdiri di ambang batas kes...