Senyum adek Chaetzu

100 4 0
                                    

Hari ini setiap hari toko tato itu sedang rame banget sama pelanggan tetapi dia menunggu yeoja yang masih duduk dibangku sekolah .

" Hah hah unnie "
" Aigo Tzuyu "
" Nih buat unnie "

Dan yap itu Tzuyu dia masih sekolah di kelas 10 sedangkan Chaeyoung 12 . Tzuyu sering kalau pulang selalu ke toko Chaeyoung hanya ingin melihat .

" Unnie itu apa ? "
" Oh ini alat lukis Tzu "
" Jinjja ? Pengin sentuh "
" Panas Tzu "

Tzuyu hanya mencoleknya dan beneran panas " Hehehe mianhe " Tzuyu mengaruk kepalanya tak gatal .

" Haduh kau ini ! Kenapa gk pulang ? "
" Uhm "
" Wae ? "
" Ani unnie "

Chaeyoung mengenal Tzuyu pas dia kesusahan pas terjebak hujan lalu dia memberikan 1 payung dan makanya kedekatan mereka berdua dari situ .

Hari sudah gelap Chaeyoung harus segera tutup tokonya lalu dia ingat harus membeli sesuatu .

" Pak beli 5 odeng dan 1 bungkus kimbab "
" Siap "

Chaeyoung duduk sembari menunggu pesanannya dia melihat " Tzuyu ? " seperti Tzuyu yang sedang memegang tisue .

" Tzuyu "
" Unnie "
" Ini udah malam loh "
" Iya aku tau "
" Ini kenapa dengan badanmu ? "

Chaeyoung menggulung lengan baju Tzuyu dan ternyata bekas luka pukulan dia menatap Tzuyu agar jujur .

" Kau dipalak ? "
" Nope "
" Besok kau sekolah loh "
" Bye "

Tzuyu sudah berlari lalu Chaeyoung membungkusnya untuk menyusul Tzuyu itu .

Akhirnya Chaeyoung sampai dia ngumpet di deket pohon " Siapa yang mati ? " Chaeyoung hanya bisa melihat Tzuyu di depan tanda salib .

15 menit akhirnya Tzuyu tertidur dia menghampirinya " Kim Dahyun ? " Chaeyoung mengendongnya lalu membawanya ke mansion .

Chaeyoung mengkompres dahinya Tzuyu soalnya demam tinggi dia juga mencari informasi siapa Dahyun itu kenapa gk asing namanya .

" Aku dimana ? "
" Di mansionku "
" Unnie lagi "
" Dahyun siapa ? "

Tzuyu gak jawab melainkan memberinya sebuah kertas kepada Chaeyoung lalu dia ambil .

Dari Kim Dahyun untuk Chaeyoung
Chae yah kalau lo udah ambil kertas ini dari adek gw itu berarti gwnya udah tiada dan lo pasti shick shack shock kalau gw punya adek .
Gw dibunuh oleh Minatozaki Sana karena melarang berpacaran dengan Tzuyu alhasil dia beneran bunuh gw Chae .
Dan Sana masih hidup tolong bikin adek gw senyum plis tiger .

Kim Dahyun

Chaeyoung memegang kertasnya ini sambil bergemetar lalu menatap Tzuyu yang lagi nonton tv .

" Makan dulu Tzu "
" Nee "

Tzuyu memakan kimbab itu sambil nonton tv setelah 5 menit kemudian mereka berdua ketiduran di ruang tamu .

Sudah 2 minggu Chaeyoung mengantar jemput Tzuyu dan dia tersenyum kembali .

" Unnie liat "
" Daebak ! Kau gambar siapa "
" Unnie dan kak Hyun "
" Pandai kau Tzu "
" Hehehe "

Dan sekarang Chaetzu berada di depan kuburan Dahyun untuk berdoa .

Tzuyu sudah berdoa dia mundur lalu giliran Chaeyoung yang maju .

" Dubu ah "
" Nanti pas Yoda lulus gw nembak gak ppkan ? "
" Maksudnya tembak jadi pasangan hidup loh awas aja nonggol pas gw tidur huh "

Chaeyoung melihat Tzuyu sedang beli eskrim di deket kuburan lalu kenapa bahunya berat eh ternyata " Gw bunuh lo " suara Dahyun .

" Idih setan "
" Bodo amat "
" Kenapa Sana unnie suka sama adek lo ? Bukannya sama lo ? "
" Huf gw juga gk tau "

Tzuyu menghampiri Dahyun dan Chaeyoung " Udah sore unnie " dia mengangguk lalu pamit pulang .

" Hah Tzutzu "
" Semoga gw gk salah orang "

Dahyun menghilang dan Tzuyu menengok kebelakang kayak ada kakaknya tapi kosong ? .

3 Tahun sudah berlalu akhirnya Tzuyu angkat baju toganya karena lulus sekolah " UNNIE " .

" Chukkae Tzuyu "
" Gomawo unnie "
" Ke kuburan kakak Tzu pasti Dahyun menunggumu "
" Kajja "

Mobil sport Chaetzu akhirnya sampai dikuburan lalu Tzuyu langsung berlari tiba tiba " Chukkae Tzuyu " suara Dahyun .

" Kak Hyun ? "
" WAE ? "
" Ani "
" Dia demit Tzu "
" YAAK CHEABOL "

Mereka bertiga berpelukan hangat lalu tangan Chaeyoung dan tangan Tzuyu disatukan oleh Dahyun " Sok udah gw restuin " .

" Eh ? Dub ? "
" Nikahin aja udah "
" Kau serius ? "
" Hooh "
" Bukanya dilarang ya ? "
" Halah kau sekolah di gedung yang banyak gay Tzu "

Dahyun gak bisa lama lama dia harus pergi Chaetzu mengangguk dan akhirnya Chaeyoung direstuin juga sama Dahyun .

One Shot Tzuyu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang