Dahyun Chaeyoung dan Tzuyu mereka sudah bersiap ke fanmeeting twice jadi mereka harus datang .
Di dalam mobil
" Lensa gw udah bagus gk Tzu ? "
" Bagus kok Hyun "
" Sip "
" Dah sampai gaes "Datzu mengangguk lalu mereka bertiga mengantri untuk bergantian dan hp Tzuyu berdering .
" Halo ? "
" Pulang "
" Tapi appa "
" PULANG TZUYU "
" Baiklah "Tzuyu mundur beberapa langkah dia memandangi gedung fanmeeting twice lalu pergi .
Tzuyu melihat biasnya turun dari mobil lalu memfotonya
" Gak pp cuma 1 "
" Dah lah "Di sebrang sana
" Manager "
" Ada apa Mina shi ? "
" Ani "Mina kesusahaan mencari Tzuyu dia langsung cemberut dan masuk ke gedung fanmeeting .
Dahyun dan Chaeyoung baru sadar ternyata gak ada Tzuyu mereka berdua langsung mundur tetapi " Kalian kenapa mundur ? " tanya leader twice .
" Kami "
" Tinggal kalian berdua loh "
" Lain kali aja Nayeon noona "
" Yah "Dahyun dan Chaeyoung membungkuk laamanya lalu pamit untuk segera nyusul Tzuyu kalau gk dia bisa sekarat .
Di tempat Tzuyu
Dia sekarang berada di pinggir jalan karena di usir dari rumahnya sendiri Tzuyu gk tau harus kemana ." Aneh "
" Padahal ini hobyku "
" Giliran Kak Tae hoby judi di kasih lah gw ? "
" Pilih kasih "
" Mungkin kak Tae idol sedangkan gw ? Cuma sebatas mahasiswi "Tzuyu berpaspasan dengan member twice yang bernama Mina di pinggir jalan .
Mina berhenti lalu menghadap belakang dia seperti meengenal kamera itu tapi dimana ? .
" Bisa berhenti ? "
" ? "
" YAAK BERHENTI "Tzuyu langsung berlari sangat kencang lalu fotonya jatuh Mina mengambilnya dan ternyata .
" Fotonya bagus "
" Oalah ternyata kau "
" Tapi kenapa gk datang ke fanmeeting twice ? "
" Idolmu nangis loh 🐧 "2 Bulan berlalu akhirnya Dahyun Chaeyoung dan Tzuyu berkumpul kembali .
" Kali ini gk ada yang ganggu hobi lo Tzuyu "
" Iya Tzu tenang aja "
" Gw harus ke toko kamera "
" Kami tunggu di depan "
" Gomawo babu "
" KSABAR "Tzuyu berjalan ke toko kamera untuk membeli yang baru dia sedang memilih milih .
" Silahkan noona "
" Yang ini "
" Baik "Tzuyu membayarnya dengan cash lalu akhirnya bisa di pakai dia berlari menuju Dahyun dan Chaeyoung mereka berdua melambaikan tangannya .
Mereka bertiga masuk tanpa ada hampatan lalu " PULANG " suara keluarganya Tzuyu .
" Om kenapa sih ? "
" Hobi anaknya loh "
" Kalian mending diem "
" Aku pulang "
" YAAK TZUYU "Tzuyu tersenyum karena kamera yang dia beli dihancurkan segampang itu Dahyun dan Chaeyoung hanya menahan nangis lalu " Tuan Chou kami tahan " suara polisi .
Dubchaengtzu heran kok banyak puluhan polisi lalu member twice keluar dari gedung fanmeetingnya .
" SAYA SALAH APA ? "
" Anak anda diduga telah memperkosa wanita sebanyak 20 orang "
" PUTRA SAYA ITU ANAKNYA BAIK "Mina memberikan 20 foto Taehyung kepadanya " Ini yang namanya anak baik ? " suara Mina yang sangat dingin .
" ITU EDITAN "
" Om selalu menghindar "
" Tau "
" KALIAN "
" Bawa ke tahanan "
" Baik noona "Akhirnya appa Tzuyu ditahan barulah Dahyun dan Chaeyoung memeluk erat Tzuyu sambil menangis .
" HIKS "
" HUAH TZU "
" ARGH "
" YAAK DIA KE CEKIK "Dahyun dan Chaeyoung baru sadar lalu mereka melepaskan pelukannya akhirnya Tzuyu bisa bernafas lega .
" Ini fotomu ? "
" BUKAN "
" Halah lo Tzu "
" Iya ini hasil foto Tzuyu "Mina mengangguk lalu dia memberikan 1 kamera kepadanya " Fotoin lagi " Tzuyu terdiam .
" Etdah "
" Ayok Tzu "
" Jelek gambaran gw noona Mina "
" Haduh sok merendah "📷📸
" Nih "
" Gomawo sayang "
" GILA "Tzuyu dan Taehyung adalah kakak adik kakaknya memiliki hobi judi sedangkan adiknya hobi photoragher .
Keluarga selalu membela kakaknya sedangkan adiknya ini mereka bully .
Tzuyu memiliki bias yaitu Myoui Mina twice dia mengoleksi fotonya dari beli online .
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shot Tzuyu
Historia CortaImajinasi author Disini cuma cerita tentang ke goblokan Dahyun Chaeyoung dan Tzuyu atau lebih ke sorotnya Tzuyu .