Saat Yoongi sedang sibuk dengan beberapa berkasnya dia di kejutkan dengan ketukan pintu ruang kerja nya yang mana itu membuat atensi yoongi yg sedang mengecek beberapa email sedikit terganggu...
" Masuk... " Ucapnya dengan dingin
" Saya berhasil mendapatkan beberapa hal tentang Park Jimin. "
" Bacakan. "
" Park. Jimin 27 Tahun putra tunggal dr keluarga Park Seojun dan Park Shin Hye... Pemilik properti namun saat usia jimin 15 tahun kedua orang tuanya mengalami kecelakaan dan meninggal.... Saat ini jimin tengah mengajar sebagai guru Tari di yayasan pendidikan young forever sekaligus penari di beberapa bar l, Hidup berdua dengan sang Nenek Park Mirai single dan pekerja keras. "
" Hanya itu yang bisa saya jabarkan tuan... Krn menurut data disini tidak di sebutkan dimana tempat tinggal jimin berada. "
" Cari alamat rumahnya bagaimana pun caranya... Jika tidak kamu dapatkan kepalamu yang akan aku jadikan umpan makanan Jacky. "
Sang ajudan yg mendengar kan pun nampak ketakutan dan langsung meninggalkan ruangan kerja Yoongi dan langsung mencari tau tempat tinggal jimin
" Aku pastikan kamu akan menjadi milik ku park jimin tidak tau bagaimana caranya sekalipun cara kotor aku lakukan akan aku lakukan... "
Min Yoongi bukanlah orang biasa... Dia bisa melakukan apapun demi mendapatkan apa yang dia mau hanya saja dia masih mempunyai hati nurani untuk mengasihani seseorang yng berurusan dengannya
~~~~
Di sebuah apartemen mewah wanita paruh baya nan cantik tengah duduk di ruang tamu sambil menonton televisi dan menikmati secangkir teh camomile kesukaan nya...
" Nenekkkk... Minie pulang. "
" Aigo... Cucu nenek sudah pulang. Bagaimana tadi ngajarnya lancar.? "
" Tadi lancar.. Dan kebetulan tadi ada donatur yayasan datang jadi sekalian menyambut.... Oh ya nenek udah makan. "
" Emmmm nenek belom makan... Jimin udah makan sayang.? "
" Nenek mau jimin masakin apa.? "
" Gmn klw kita berdua masak bersama bikin ayam pedas... Emmm nenek sangat ingin makan ayam pedas "
" Oke tunggu ya jimin ganti baju dulu. "
Dan setelah nya jimin pun menuju kamarnya dan mengganti bajunya dengan baju yg lebih nyaman....
Setelah nya mereka berdua langsung membuat ayam pedas dan juga kimchi....
~~~
Malam harinya jimin berpamitan kepada neneknya krena dia ada pekerjaan tambahan jadi dia harus ijin pada neneknya
" Nenek jimin ijin kerja ya. "
" Hey jam brp ini sayang.... Kamu knp kerja terus kan mama papamu meninggalkan aset kekayaannya untuk kamu.? "
" Nek jimin gak mau Menggantung kan kebutuhan ku dengan kekayaan ini... Biar jimin kerja ya. "
" Pulang jam brp nanti.? "
" Belom tau tp jangan tungguin jimin ya nenek tidur aja dulu. Jaga kesehatan nenek ya jimin hanya punya nenek. "
" Baiklah jaga dirimu baik² . "
" Oke jimin pergi dulu ya... Aku mencintaimu muachh. "
" Anak itu... Lihat lah putraku Seo jun anakmu satu² tumbuh menjadi lelaki yang tampan sekaligus cantik bahkan kecantikan seperti istrimu.... Kalian berdua tenang lah aku akan menjaga putra kalian sampai dia menemukan cinta sejatinya. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Love, Heart, And Happiness || { End }
ContoCinta Hati Kebahagiaan ketiga ini akan aku jadi kan unsur kesatuan dalam hubungan ku dengannya... Cinta... aku akan mencintai nya dengan tulus Hati... aku akan menjaga hatinya Kebahagiaan.... aku akan memberikan nya semua kebahagiaan yang aku mi...