Pernikahan jimin dan Yoongi sudah berjalan selama 1 Tahun dan kini jimin pun tengah mengandung baby min saat ini usia kandungan Jimin sudah memasuki usia 5 bulan sungguh kebahagiaan yang lengkap krn akan kedatangan baby min di tengah keluarga nya
" Jim.... Udah malam kamu gak mau tidur. "
" Gak mau Hyung bau... Nenek minie gak mau tidur dengan Yoongi Hyung. " Adunya pada nenek Mirai
" Jimin dengarkan nenek, Yoongi sama sekali tidak bau sayang justru suami mu itu sudah mandi sehari 5x lhoe sayang. "
" Tuhhh dengar kan aku sehari mandi 5x masak masih bau sayang. "
" Iya Yoongi Hyung masih bau... Gak mau minie gak mau tidur sama Hyung.... Minie tidur dengan nenek aja ya. "
" Sayang aku juga rindu dengan baby min syaang aku juga rindu kamu. "
" Nenek apa orang hamil seperti jimin ini... " Tanya Yoongi sedikit berbisik
" Iya begitu... Tp ini hanya sebentar nanti juga akan segera hilang jika kehamilan sudah menginjak usia 7 bulan jadi kamu yg sabar ya Yoongi. "
" Baiklah nenek.... Aku titip jimin aku akan tidur di kamar tamu.... Sayang aku tidur di kamar tamu ya klw kamu kangen kamu kesana ya. "
" Hmmm..... "
Setelah nya Yoongi pun meninggalkan jimin dengan nenek Mirai....
~~~~
Keesokan harinya rumah Yoongi sangat ramai karena jimin yg terus merengek ingin ke daegu ingin bertemu dengan mertuanya...
" Gak mau kita harus brngkt skrng jimin rindu eomma dan appa min. Ayo Hyung kita daegu ya. "
" Sayang hari ini aku ada raat penting.... Nanti siang ya kita brngkat.... "
" Lama.... Aku mau nya pagi ini. "
" Oke jam 12 kita brngkat ya janji. "
" Janji ya awas kalau Hyung boong. "
" Iyy sayang aku janji.... Ya sudah aku brngkt skrng ya aku mencintaimu.... Nenek Yoongi titip jimin tolong bantu berkemas kita nanti siang akan ke daegu... "
" Iyy hati² lah Yoongi. "
Setelah Yoongi pergi jimin pun mengajak nenek Mirai berkemas baju jimin dan baju yoongi untuk di bawa ke daegu...
" Ingat pesan nenek jaga kehamilan kamu ya jangan terlalu capek selama minie di daegu mengerti... "
" Iyy minie janji akan jaga baby min ini. "
Setelahnya mereka pun melanjutkan berkemas dan sambil bercanda bersama berdua
~~~~
Sudah jam 11 jimin saat ini tengah menelpon Yoongi dan menanyakan dimana posisi Yoongi saat ini
" Hyung dmna skrng. "
" Hallo sayang.... Aku sudha perjalanan pulang mau sampai rumah... "
" Oke minie tunggu ya tapi sebelumnya mampir lah ke toko kue ya aku ingin cheesecake tapi extra keju ya. "
" Siap pangeran cantikku.... Mau nitip apa lagi. "
" Aaaahhh satu lagi belikan untuk eomma min.... "
" Baiklah aku lanjutkan perjalanan nya tunggu ya. "
" Hati² jangan ngebut ya hyung aku mencintaimu... "
" Aku juga mencintai mu. "
Setelah nya sambungan telpon pin terputus dan yoongi pun mampir ke toko kue langganan jimin~~~
" Sayang aku pulang... "
" Mana cheesecake ku. "
" Tak mau menciumku terlebih dahulu. "
" Chuuupppp sudah skrng mana cheesecake ku. "
" Ini syaang.... "
" Makasih Hyung aku mencintaimu. "
" Aku tau itu syaang. " Ucapnya sambil mengusak rambut jimin dengan lembut
" Nenek dmn.? "
" Hummm nwenwek awda didawpur sewdang menghangatkan makanan tadi pagi... " Ucap jimin sambil mengunyal cheesecake nya
" Telan dulu sayang... "
" Nenek ada di dapur sedang menghangatkan makanan tadi pagi. "
" Masih da waktu aku mandi dulu ya setelah itu kita brngkat ke rumah eomma dan appa min. "
Jawab jimin dengan anggukan krn dia terlalu fokus dengan cheesecake nya...
Tbc
Kebahagiaan sudah di depan mata selangkah lagi keluarga kami akan di ramaikan dengan kehadiran baby yang kita tunggu²
Last part setelah itu end gaes....
See you
My universe🍀
KAMU SEDANG MEMBACA
Love, Heart, And Happiness || { End }
ContoCinta Hati Kebahagiaan ketiga ini akan aku jadi kan unsur kesatuan dalam hubungan ku dengannya... Cinta... aku akan mencintai nya dengan tulus Hati... aku akan menjaga hatinya Kebahagiaan.... aku akan memberikan nya semua kebahagiaan yang aku mi...