"Kamu sangat jarang terlihat sekarang! Ayah angkat."
Ma Jiaqi menghampiri orang itu, dengan anggun melepas sarung tangan kulitnya dan melepas jubah serta topi lebarnya.
Bahkan Merck, yang telah terlibat dalam organisasi mafia selama bertahun-tahun, mau tidak mau menyesali ayah angkat geng Pedang Hantu yang ditakuti di depannya setiap saat, karena dia masih terlalu muda.
"Aku melakukan kesepakatan bisnis di Jepang belum lama ini. Ini bukan saat yang tepat untuk muncul sekarang."
"Ayah angkat masih sangat berhati-hati seperti biasanya. Setiap kali aku melihatmu, aku seperti melihat hantu."
"Hahaha... lama tidak bertemu, Merck sayang, kemampuan bercanda mu menjadi lebih baik." Ma Jiaqi mengalihkan pandangannya sedikit dan senyuman dingin muncul di matanya. Merck adalah seorang pria kulit hitam, dia menyelundupkan dirinya ke Italia dari kampung halamannya yang dilanda perang ketika berusia sepuluh tahun, dan secara tidak sengaja bergabung dengan keluarga Chelsea Man, mafia lokal terbesar, dan di sinilah dia bertemu Ma Jiaqi.
"Ayah angkat, aku masih ingat hari pertama aku bertemu denganmu. Saat itu hujan deras, kamu yang penuh luka sedang duduk di gang sambil merokok, kupikir itu benar-benar hantu. Kalau dipikir-pikir sekarang, aku sungguh beruntung, jika kamu tidak menyelamatkanku saat itu, mungkin sekarang aku sedang menangis di neraka."
Ma Jiaqi melihat ke samping ke arah pantai yang berkabut. Begitu dia mengangkat tangannya, Merck menyerahkan sebatang rokok ke mulutnya.
"Aku sendirian saat itu. Sebenarnya sangat berisiko menyelamatkanmu, tapi aku memang membutuhkan pendamping."
"Dalam pepatah China-mu, ini disebut takdir."
"Sepertinya kamu telah belajar banyak dalam beberapa tahun terakhir di Tiongkok."
Merck menyeringai sambil memperlihatkan sederet gigi putihnya yang menakutkan, "Ya, ini benar-benar negara yang menakjubkan. Aku bahkan ingin tinggal disana selama sisa hidupku."
"Kamu bisa. Saat perusahaan itu didirikan secara resmi di London kali ini, kita tidak perlu lagi berkeliaran, aku akan memberimu identitas resmi."
Mungkin penglihatan ini terlalu hebat, dan hanya mendengarkannya saja sudah membuat hati setiap orang berdebar kencang. Merck memandang Ma Jiaqi dengan penuh kesalehan, dan kegembiraannya menjadi semakin intens di bawah angin laut yang dingin dan asin.
"Ya, aku akan menunggu hari itu."
Awan udara yang keruh perlahan keluar dari mulutnya, dan dia dengan lembut membersihkan puntungnya dengan persendian putihnya yang ramping, "Kamu tahu, akan sangat berbahaya bagiku untuk naik ke kapal. Jadi, hadiah misterius apa yang kamu bawakan untukku kali ini?"
"Sebenarnya aku selalu tidak bisa memahaminya. Kapal ini jelas milikmu, kenapa kamu memperlakukan tempat ini sebagai gua berhantu?"
"Terlalu banyak orang yang menginginkan nyawaku, kapal ini seperti sasaran, dan peluru yang tak terhitung jumlahnya beterbangan di sekitarnya. Memang ini seperti tempat yang aman, tapi sebenarnya lebih berbahaya."
"Haa... menurutku, mengikutimu adalah pilihan terbaik yang pernah ku buat dalam hidupku."
Singkat cerita, dia menerima pesan dari Norwegia bahwa ada mobil yang tertinggal di sana. Dia tidak tahu siapa itu.
Setelah sebatang rokok padam, Ma Jiaqi terdiam beberapa saat, "Ada yang datang, suruh kapal ini berlabuh secepatnya!"
"Apa kamu tahu siapa orang itu?"
"Dia orang yang sangat penting bagiku."
"Ya, aku akan mengaturnya sesuai dengan instruksi mu. Selain itu, menurutku kamu akan sangat membutuhkan ini." Setelah mengatakan itu, Merck mengambil sebuah foto. Foto itu menunjukkan sebuah taman dengan seorang laki-laki yang duduk di ayunan putih, terdapat tongkat di tangannya, dan laki-laki itu tengah tersenyum ke samping. Dilihat dari posisinya, seharusnya foto itu diambil secara diam-diam dari jarak jauh, namun meski sosoknya buram, masih terlihat bahwa itu adalah foto manusia yang mempunyai kulit yang unggul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nothing To Hide 2 [Ongoing]
Teen FictionYg punya akun weibo jgn lupa like dan follow jg akun @Poison_not ya~~