11

28 3 0
                                    

Menjelang hujan badai, awan gelap yang tebal terlihat sangat rendah, dan kegelapan seakan menelan segala sesuatu yang terlihat. Bau tanah keluar dari celah-celah jalanan yang terbuka, seakan tengah menyambut kedatangan Dewa Alam.

Dalam cahaya yang hampir tak terlihat, bayangan hitam tipis muncul di pinggiran inti tembakan.

"Kamu datang, Ayah angkat."

Di samping pohon cedar yang menjulang tinggi, Merck berdiri di sana dengan tenang.

"Siapa orang itu?" Ma Jiaqi perlahan mendekat.

"Lebih baik Ayah angkat tidak mengetahuinya." Suara yang dalam dan tebal menjadi tipis dan tipis di bawah angin kencang, dan ketika sampai di telinga, sudah ada getaran yang samar-samar.

Merck bukanlah orang yang mudah bimbang, dia selalu melakukan segala sesuatu dengan penuh semangat dan tegas. Seorang pembunuh berdarah dingin dan kejam akan mengerutkan kening karena dia mengkhawatirkan dirinya sendiri. Ma Jiaqi tiba-tiba memiliki firasat buruk di dalam hatinya, seolah-olah akan terjadi tembakan yang intensif di bagian dari trauma hidupnya.

Tapi memikirkan hal ini, Ma Jiaqi tidak bisa menahan cibiran di dalam hatinya, dia sudah dipenuhi memar. Siapa lagi yang bisa merasakan sakit di tubuh dan pikiran busuk ini kecuali orang yang ada di dalamnya?

"Aku pikir ini bukan giliranmu untuk menentukan pilihan untukku." Karena itu, Ma Jiaqi mengambil langkah maju dan berjalan masuk.

"Ayah angkat, tolong percaya padaku sekali!"

Desahan lembut tersapu oleh angin, dan pria itu terdiam selama beberapa detik sebelum berbicara, "Merck, aku tidak pernah tidak mempercayaimu, tapi jangan pernah berpikir untuk menggunakan tindakan bodoh seperti ini untuk melindungi orang sepertiku, ini hal yang tidak berguna. Jangan khawatir, aku hanya ingin kamu melaksanakan perintahku."

Merck berdiri tak bergerak di tengah badai, seperti patung manusia. Dia perlahan mundur selangkah, "Ya, aku hanya anjingmu, tapi di mataku, kamu selalu menjadi temanku."

Setelah kata-kata itu terucap, perubahan mata kehidupan itu menjadi redup, "Maafkan saya karena telah melewati batas kali ini, saya janji tidak akan ada waktu berikutnya. Ngomong-ngomong ada banyak orang di seberang sana, harap Anda berhati-hati, aku akan tetap di sini dan menunggumu."

Mungkin malam tanpa tidur ini memiliki kekuatan untuk menghancurkan kemauan orang, yang mana hal ini membuat Merck yang tingginya hampir dua meter itu terlihat rapuh dan tak berdaya saat ini. Bibir Ma Jiaqi yang sedikit terbuka mengerucut menjadi garis lurus. Dia ingin mengulurkan tangan dan menepuk pria yang telah bertarung bersamanya selama bertahun-tahun, namun pada akhirnya itu berubah menjadi rasa pahit di tenggorokannya sehingga dia tidak bisa mengunyah atau menelan.

"Um."

Melihat sosok kesepian itu melebur ke dalam kegelapan, Merck menunduk sedikit. Dia ingin merokok, tetapi angin terlalu kencang, jadi dia hanya bisa diam-diam memasukkan kembali rokok di antara jari-jarinya ke dalam sakunya.

Ma Jiaqi berjalan melewati kegelapan, dan suara tembakan menjadi semakin dekat.

Agar tidak menarik perhatian saat kembali ke rumah kali ini, dia tidak membawa banyak orang kembali. Kecuali orang-orang yang diatur di sekitar kediamannya, hanya ada beberapa orang yang tersisa datang dengan tujuan menghancurkan dirinya.

Tapi sejauh menyangkut kekuatannya saat ini, hampir tidak ada yang berani menghadapinya secara terbuka. Hanya sedikit orang di Jiangcheng yang bisa begitu provokatif. Pikiran Ma Jiaqi kusut seperti jaring laba-laba. Tiba-tiba sebuah nama muncul di benaknya. Dia segera berhenti, dan mata di bawah topinya bergetar gelisah.

Nothing To Hide 2 [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang