16

26 3 0
                                    

Malam pernikahannya bertepatan dengan akhir tahun pertama He Junlin. Saat dia sedang mempersiapkan ujian, dia juga harus mengkhawatirkan berbagai pengaturan pernikahan. Yan Haoxiang seperti penjaga toko yang lepas tangan, karena dia setuju dengan segalanya, sehingga pendapatnya tidak memiliki nilai penting.

Sekitar pukul sembilan malam, He Junlin akhirnya menentukan jenis bunga yang dibutuhkan untuk pernikahan.

Saat dia hendak bangun dan pergi minum kopi, teleponnya berdering lagi.

"Halo, apa ini He Junlin?"

Suara di ujung telepon bergetar dan terdengar aneh.

"Ini aku guru, ada apa?"

Setelah kata-kata itu terucap, butuh beberapa detik bagi pihak lain untuk menjawab: "Ah... benar. Aku punya formulir di sini yang perlu kamu isi. Menurutmu, apa akan lebih mudah jika kamu datang ke sekolah sekarang?"

He Junlin mengangkat matanya dan melirik jam yang tergantung di dinding, dia mengerutkan kening karena malu, "Apa harus sekarang?"

"Ya, ya!"

"Kalau begitu... baiklah, aku akan ke sana sebentar lagi."

Saat kata-kata itu terucap, desahan lega terdengar dari ujung telepon yang lain, "Ya, aku akan menunggumu."

Melihat halaman di mana panggilan itu berakhir, He Junlin selalu merasa bingung. Dia berjalan ke bawah dan melihat para pelayan di rumah sibuk mendekorasi ruang tamu.

"Aku harus keluar. Yan Haoxiang akan segera kembali. Jangan biarkan dia menungguku untuk makan malam."

"Baik." Jawab pelayan itu.

Saat ini, di kantor profesional sekolah, pria paruh baya itu berkeringat dan menatap pemuda jangkung dan kurus di depannya, ketakutan membuatnya menelan ludah.

"Aku... aku telah memanggilnya ke sini, bisakah kamu melepaskan ku?"

Ma Jiaqi perlahan-lahan menyingkirkan belati yang berkilau itu dan bersandar di tepi meja. "Saat He Junlin datang, aku akan melepaskan mu. Kamu tidak perlu takut, aku tidak akan menyakitimu."

Pria paruh baya itu dengan gemetar mengeluarkan selembar tisu untuk menyeka keringatnya, "Kamu tidak terlihat terlalu tua, tapi... kamu tidak bisa melakukan sesuatu yang ilegal!"

Mungkin sudah lama sekali dia tidak mendengar nasehat seperti itu. Senyuman muncul di bibir Ma Jiaqi, "Aku tahu."

Sejak tinggal bersama Yan Haoxiang, He Junlin pada dasarnya memiliki pengemudi yang berdedikasi penuh ketika dia keluar rumah. Dari segi jarak, sekolahnya tidak terlalu jauh, dan supirnya sedang libur hari ini, jadi dia berencana untuk berkendara ke sana sendiri.

Begitu dia membuka pintu mobil dan masuk, Yan Haoxiang melakukan panggilan video.

Di layar, kerah pria itu terbuka, dan matanya yang lembut tersenyum. Melihat latar belakangnya, dia baru saja meninggalkan kantor dan sedang menunggu lift.

"Sayang, aku baru akan pulang."

He Junlin memutar kunci mobil dengan keras dan menatap Yan Haoxiang dengan wajah gelap, "Lupakan saja jika kamu ingin tinggal di perusahaan! Nikmati saja pekerjaanmu!"

Yan Haoxiang memiringkan kepalanya dan menatapnya, tidak membuat alasan, tapi dengan hati-hati menguji, "Apa kamu marah lagi?"

"Aku tidak marah. Mengapa aku harus marah? Bagaimana aku bisa marah?"

Terlihat sangat marah! Menurut pengalaman Yan Haoxiang selama bertahun-tahun: disarankan untuk mengubah topik dengan terampil saat ini.

"Sudah larut malam, kamu ingin pergi ke mana?" tanyanya.

Nothing To Hide 2 [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang