6

35 4 0
                                    

Saat Ma Jiaqi berjalan melewati kerumunan yang kacau, bau samar darah keluar dari kedalaman kegelapan. Itu adalah bau yang paling dia kenal, yang membuat mereka mempercepat langkah mereka.

Semakin dekat mereka, semakin meresahkan mereka, dan gambaran buram di pupil mereka perlahan-lahan menjadi lebih jelas. Mereka adalah dua pria kuat yang telah meninggal. Ma Jiaqi melirik para tamu yang gemetaran di lantai dengan mulut tertutup. Dia mengalihkan pandangannya dengan acuh tak acuh dan melihat ke atas, ke tempatnya berada di lantai tiga di kapal pesiar, kedua orang ini seharusnya terlempar dari lantai dua.

Memikirkan hal ini, Ma Jiaqi menyipitkan matanya dengan penuh minat. Dia sudah lama tidak bertemu dengan gangster yang merajalela.

Saat itu sudah larut malam, dan angin laut di geladak lebih tenang dari sebelumnya. Seluruh kapal tersembunyi di balik kabut tebal, tampak menakutkan dan misterius.

"Perahu yang aku siapkan ada di bawah sana."

Liu Yaowen memandang pemuda di depannya dengan rasa terima kasih. Perban di sekujur tubuhnya masih menunjukkan pengalaman menyakitkan yang dia alami belum lama ini, tetapi bahkan tubuh yang terluka seperti itu masih memiliki kekuatan yang kuat.

Jika bukan karena dia, akan sulit baginya untuk melarikan diri dari pengepungan gila para mafia itu, pikir Liu Yaowen dengan rasa takut.

"Kamu belum memberitahuku namamu."

Pemuda itu menatap penuh arti ke arah Song Yaxuan, yang lemah dalam pelukan Lou Yaowen, dengan sedikit kesedihan muncul di matanya, "Panggil aku Jacks."

"Jacks, terima kasih!"

"Ini sudah jadi tanggung jawabku," Pemuda itu berpura-pura tersenyum santai, "Jangan buang-buang waktu lagi, lebih baik kalian tinggalkan tempat busuk ini."

Pada saat ini, sesosok tubuh kurus tiba-tiba muncul tidak jauh dari mereka. Dia berdiri dengan tenang di tengah angin laut, tatapan matanya di balik topeng terlihat redup dan samar.

"Ini benar-benar bukan tempat untuk berbasa-basi."

Jacks mengikuti suara tersebut dan segera mengambil langkah ke depan dengan waspada, seolah siap bertarung, "Siapa kamu?"

"Tidak peduli siapa aku."

Liu Yaowen menatap orang itu tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Sosok yang dikenalnya perlahan-lahan tumpang tindih dengan orang di depannya, dan nama itu hampir terucap.

"Ma..."

Sebelum dia selesai berbicara, pria itu meletakkan jarinya di bibir untuk menunjukkan bahwa dia harus berhenti berbicara.

"Mari kita simpan beberapa barang untuk kita bertemu lagi nanti!"

Jacks mengerutkan keningnya bingung, "Apa maksudmu?"

"Ayo pergi, dia tidak akan melakukan apa pun pada kita," kata Liu Yaowen sambil memegang bahu pemuda itu.

"Kamu mengenalnya?"

Kami tidak hanya mengenal satu sama lain, tapi aku juga cukup iri padanya di masa lalu... sulit untuk mengingat kembali masa lalu.

"Seorang teman lama."

Ma Jiaqi menoleh dan menatap cahaya redup di laut.

"Orangku ada di sini dan dia akan membawamu ke tempat yang aman."

"Mengapa kami harus mempercayaimu?" Pemuda itu masih tidak mengurangi rasa waspada-nya.

"Apa bedanya kamu percaya atau tidak?" Suara pria itu penuh canda, "Mati atau pergi, ini adalah pilihan yang sederhana."

Nothing To Hide 2 [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang