Sebelum membaca di mohon untuk vote lebih dulu karna setiap vote sangat berarti⭐️
Happy Reading
●
●
●Terlahir sebagai putri kekaisaran Hilir merupakan keberuntungan yang tidak semua orang dapat. Selain itu aku juga mempunyai kecerdasan dan kecantikan dari kedua orang tuaku mereka juga memanjakanku dengan bekelimang harta mereka.
Dari ujung kepala sampai ujung kaki tubuhku di kelilingi berlian dan juga emas untuk mempercantik diriku semuanya bertaburan di gaunku. Selain itu aku juga punya pengaruh besar di kekaisaran karena aku anak kedua Maharaja dan Permaisuri yang saat ini memerintah kekaisaran, meskipun aku bukan putri mahkota yang akan meneruskan tahtah diriku tidak bisa di remehkan.
Aku cantik, anggun dan bermartabat sebagai seorang bangsawan pendidikanku pun mumpuni aku lulusan terbaik windara elit school dan memiliki otoritas yang tinggi di kekaisaran tidak heran beberapa bangsawan penjilat banyak memujiku untuk keuntungan mereka. Namun beberapa ada juga rakyat kecil yang mencemooh gaya hidupku yang mewah dan menyebutku terlalu sombong. mereka yang seperti itu hanyalah iri padaku karena aku terlahir sebagai putri kekaisaran Hilir, jika aku hidup dengan sederhana kekaisaran lain akan menyebut kalau kekaisaran Hilir tidak mempunyai cukup harta untuk membelikanku sebuah gaun mewah.
Beberapa hari yang lalu kekaisaran Rintis mengadakan pesta berdirinya kekaisaran Rintis dan aku sebagai perwakilan kekaisaran Hilir ikut serta sebagai tamu undangan, Beberapa kali juga aku di tunjuk sebagai perwakilan kekaisaran Hilir untuk memenuhi undangan dari kekaisaran lain untuk menjaga hubungan baik kedua negara.
Di istana kokotiam aku di jamu dengan mewah bersama beberapa tamu perwakilan kekaisaran dan kerajaan lain. permaisuri juga membawa kami ke tempat-tempat indah di istana dan tempat yang menurutku paling indah di istana kokotiam adalah taman bunga yang di tata sangat indah di sana juga ada beberapa bunga langkah yang tumbuh subur. Di sebelah timur taman terdapat bangunan gazebo megah berwarna putih emas di tengahnya juga tertata kursi-kursi serta meja yang tersaji berbagai hidangan di atasnya.
Permaisuri juga tidak lupa memperlihatkan kami kebun coklat kerajaan Rintis yang terkenal enak. Di seluruh kekaisaran coklat dari kekaisaran Rintislah yang paling terkenal paling enak bahkan kekaisaran rintis di juluki kekaisaran penghasil coklat terbesar harga coklat yang di impor pun fantastis.
Setelah berbagai serangkaian acara untuk merayakan berdirinya kekaisaran Rintis akhirnya hari itu aku memutuskan untuk kembali ke kaisaran Hilir. Ada 2 rute untuk kembali ke kaisaran Hilir yang pertama melewati kota Saharu agak memakan waktu yang lama karena ini rute terpanjang dan kemungkinan rombonganku harus menginap di sebuah penginapan di sana dan yang merepotkan lagi cuacanya cenderung dingin dan aku tidak terbiasa, Yang kedua melewati hutan Rimbara sebelah timur di sana ada sebuah jalan kecil yang cukup untuk di lewati kereta kencanaku dan ini adalah rute terpendek minusnya di sini bukan perkotaan dan sepanjang jalan aku hanya akan melihat pepohonan.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY PRINCESS [BOBOIBOY X READERS]
FanficJika tugas ksatria adalah untuk menjaga tuan putri sampai sang Raja datang, mungkin di cerita ini tidak berlaku... [BOBOIBOY X READERS] Typo bertebaran